24

14.3K 2.5K 258
                                    

Gue sama Chanyeol udah dipesawat. Ga di First Class, tau tuh Chanyeol yg minta. Katanya gaboleh buang-buang duit, cuma gue kalo ga buang-buang duit sakit panas langsung.

"Yang." Panggil Chanyeol.

"Hmm?" Gue masih ndusel dilengan Chanyeol.

"Hp kamu tuh nyala, kali aja ada info tentang temen-temen kamu. Gatau kenapa feeling aku ga enak. Aku kepikiran Kris." Kata Chanyeol.

"Emang Kris ngapain?" Tanya gue masih polos.

"Kris pergi, gatau kemana. Ga ada yg tau. Line aku sama anak anak lainnya di block, Joana juga. Bahkan Joana bilang ke aku dia abis dari Canada nyamperin Kris."

"Aku kira Joana mau jadi sesaengnya Simple Plan ampe ke Canada." Kata gue ngikik.

"Jangan bercanda aku cium nih!"

Gue akhirnya ngebuka hp gue dan gue ngebuka line dari abang gue.

Line!

You have a new message!
Suho Kim (3)

Suho Kim:
Dek

Suho Kim:
Kata detektif Lee

Suho Kim:
Kamu jangan kaget ya

Zahra Kim:
Kenapa? Temen-temenku pada hamil????

Suho Kim:
BUKAN!

Suho Kim:
Inggit diajak pacaran sama koasnya

Zahra Kim:
Wah bagus dong??? Hahaha

Suho Kim:
Iim, galau mau milih yuta atau hansol

Zahra Kim:
Kenapa bingung, kalo bingung yuta sama hansol aku ambil lah

Suho Kim:
Heh Chanyeol belom cukup???

"YANGGGG." Tegur Chanyeol yg gue jawab cengiran.

Suho Kim:
Soal kris....

Suho Kim:
Kris sakit cancer, dia ada di rsnya Inggit koas dan dia udah ga ada

Read

Gue sama Chanyeol seketika langsung lemes.

"Yang ini aku ga mimpi kan??" Tanya Chanyeol ngebuat gue ngegigit pipinya.

"Aw sakit yang!!!" Ringis Chanyeol.

"Aku gatau selama ini Kris punya penyakit gitu, aku ngerasa bersalah jadi temen ga guna banget." Terang Chanyeol.

"Sabar yang, abis ini kita ke pemakamannya. Pasti ini berat buat Joana, mana mereka udah kissing." Jawab gue.

"Mereka udah???? Wah bisa aja tuh Kris, aku aja belom." Chanyeol kode.

"Mau apa? Mau dicium banci dolly? Jangan aneh-aneh."

"Nempel doang deh nempel pait nih mulut aku....."

"RASAIN NIH DITEMPEL MULUTNYA SAMA TAS GUCCI 2M GUE!!"

💰💰

Sampe disana gue ngehubungin Joana ternyata bener Kris udah di makamin.

Semua orang pada sedih, apalagi roommatenya Kris yg tau Kris kek apa. Terlebih Joana, dia yg udah menaruh hati malah berakhir kaya gini.

"Jo, sabar ikhlasin. Disetiap cobaan pasti ada kebahagiaan, ikhlasih Kris." Gue menepuk pundak Joana.

Joana malah tambah kejer ngebuat gue makin panik.

"Jo jangan nangis terus nanti Kris sedih liatnya."

"HUAAAAA GUE BUKAN NANGISIN KAK KRIS SEPATU HIGHHEELS LO NGINJEK KAKI GUA SETANNN!!!"

💰💰

Gue masuk ke dorm dan kali ini kita ngumpul lengkap..

"Jo bisa ceritain gimana Kris bisa kena cancer?" Tanya Iim.

"Gue gatau, katanya udah lama. Cuma dia pendem sendiri dia gamau buat gue sedih hiks hiks.."

"Cancer nama zodiak kan?" Tanya gue.

"Udah iyain aja orang kaya bebas." Sahut Inggit.

"Gue tau loh kalian lagi pada kenapa." Kata gue.

"Maksudnya?" Tanya Inggit.

"Gimana sama pak koas? Cie jadian." Ledek gue.

"Kok lo tau?????" Tanya Inggit.

"Iim galau ya pilih Yuta apa Hansol? Kalo gamau buat gue aja." Ledek gue.

"DIH ENAK AJA!" Kata Iim.

"Kok lo tau sih??" Tanya mereka ber 3.

"Tau lah, selama ada bang Suho, apapun gue bakal tau. The power of money." Gue mengedipkan mata gue.

Membuat mereka menghela nafas panjang...... Awas aja narik nafasnya di idung ngeluarinnya bukan di idung tapi dibelakang -_-

"Lo selama di Indo ngapain?" Tanya Iim.

"Ngurus perjodohan gue, gue kira abang gue ngebatalin, ternyata kakaknya Chanyeol yg ngebatalin karena dia mau sabotase perusahaan abang gue." Jawab gue.

"Yah terus abang lo rugi berapa duit??" Sahut Joana. Giliran duit nyaut ya Jo padahal lagi sedih.

"Dikit kok, abang gue ikhlas. Toh abang gue tetep restuin."

"Gue nanya berapa duit kerugiannya?" Tanya Joana.

"Yah kita bulan ini ga dapet duit makan dari lo dong??" Tanya Iim.

"Lah iya parfum VS gue yg lo beliin udah abis Ra." Sahut Inggit.

"Kalian beneran mau tau? Sumpah dikit banget kerugiaannya, ampe abang gue ikhlas."

"BERAPA SIH EMANG????"

"Nih, seharga tas Gucci gue. Cuma 2M santai." Jawab gue.

Lalu mereka ber 3 menjatuhkan diri mereka ke kasur.

"LO KAPAN MISKINNYA SIH RAAAA???"

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang