3rd POV
Sampe disana Zahra malah tidur, bukannya pergi kemana tapi Zahra malah langsung prek ke kasur.
"Ra Zahra.." Suara bangun tidur Chanyeol jadi alarm bangun tidur Zahra.
"Eemmm 5 menit lagi git." Leguh Zahra.
"Ini Chanyeol Zahra, bukan Inggit." Bales Chanyeol sambil ngucek-ngucek matanya.
"Joana gue mimpin Chanyeol lagi masa?" Kata gue masih setengah sadar.
Chanyeol cuma ketawa gemes, sambil gigit lengan Zahra pelan..
"Iiihhhh bangun gak? Gigit beneran nih?" Ancam Chanyeol.
"Iim minggirrrrr." Zahra nyingkirin muka Chanyeol di lengannya.
Akhirnya Chanyeol capek sendiri soalnya Zahra kebo banget.
"INI CHANYEOL RARAAAAA!!" Teriak Chanyeol yg udah frustasi bangunin Zahra.
Ngedenger teriakan Chanyeol, baru Zahra sadar kalo dia tidak di dorm, gak ada Inggit, gak ada Joana, gak ada Iim, anehnya disini anget, padahal lagi musim gugur....
"Eh yaampun, guekan di Papua." Kata pertama yg keluar dari mulut Zahra sebelum bangun, dan...
"AAAA KAMU NGAPAIN DIKAMAR AKU???" Teriak Zahra kaget ada Chanyeol dikamarnya.
Brakkkkk... Chanyeol dilempar guling.
"Hahaha, bangunin kamu. Ayok jalan." Kekeh Chanyeol yg ngeliat Zahra bangun-bangun ngamuk.
"Ihh, ketok dulu kek." Protes Zahra.
"Aku udah ketok ampe jari-jari aku ampe mau putus Zahra, tapi kamu gak nyaut."
Zahra celingak celinguk mendapati Inggit yg harusnya disampingnya tapi tidak ada...
"Inggit mana?" Tanya Zahra sambil nunjuk bantal kosong disampingnya.
"Gak tahu, kepantai kali."
"Kok ga ajak aku?"
"Kencan kali, kamu jangan jalan sama siapa-siapa selain aku, aku mau ajak kamu ketempat bagus." Chanyeol nyubit pipi Zahra.
"Ih gak mauu." Tolak Zahra.
"Jangan ngambek terus, habis ketempat ini aku yakin kamu ga bakal ngambek lagi."
3rd POV End
💰💰
Gue akhirnya siap-siap buat pergi sama Chanyeol.
"Chanyeol mau ngajak kemana ya?"
"Ketempat Channel? Gucci? Dior? LV?"
"Tiap jam gue ketempat gituan kali." Batin gue.
"Ayukk." Chanyeol nutup mata gue dan nuntun gue jalan pelan-pelan.
"HAH??" Gue kaget pas tangan besar Chanyeol ngelepas tangannya dari mata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...