Suho.
Hari ini gue berangkat kekantor dengan perasaan gelisah, gue udah pup kok tenang.
Gue masuk ke ruangan gue, baru duduk tiba-tiba sekretaris gue dateng.
"Selamat pagi pak." Kata sekretaris gue masuk keruangan.
"Iya pagi." Jawab gue.
"Saya mau ngasih info pak."
"Info??"
"Ada 2 hal. Dan semuanya pait semua." Kata sekretaris gue.
"Kenapa? Karyawan kita ngambil uang? Biar ajalah sedekah." Jawab gue.
"Bukan pak."
Gue nengok ke sekretaris gue.
"Yang pertama, Park Yoora pewaris Group Park membatalkan perjodohan adiknya dengan adik bapak."
"APAAA?? KOK BISA??"
"Yang ke dua ternyata dia mau menjodohkan adik bapak dengan adiknya karena ingin mendapatkan kepercayaan bapak dan sekarang dia sudah menyabotase perusaahan batu bara kita di Kalimantan."
"Ck ga nyangka saya dia bisa selicik itu."
"Terus berita ini udah tersebar???" Tanya gue.
"Sudah karena Park Yoora mengumumkan melalu media."
Gue menghela nafas panjang.
"Berapa kerugian perusahaan kita?" Tanya gue.
"3 M pak."
"Oh itu, seupil doang ga bikin saya bangkrut. Biar aja ikhlasin sedekah sama orang kismin sampe bilang mau jodohin adiknya."
"Terus sekarang kita harus gimana pak biar muter modal lagi?"
"Gausah pikirin itu, pikirin perasaan adik saya gimana. Saya gamau adik saya nangis."
"Sekarang, kamu lacak adik saya dan bagaimana kondisinya."
💰💰
Besoknya gue kekantor lagi dan pagi-pagi sekretaris gue bilang adek gue lagi berangkat ke Indonesia. Begitupun Chanyeol. Mereka ternyata satu pesawat tapi sama sama ga sadar terlalu larut sama kesedihannya.
"Ini yang bikin gue takut pacaran." Gue sedih ngeliat adek gue lewat foto.
"Kira-kira adik saya datang kapan?"
"Jam 11an kiranya pak, adik bapak dijemput juga sama sopir dirumah bapak dan adik bapak langsung kesini."
"Kamu..-"
"Iya pak??" Sekretaris gue bingung.
"Ajarin saya biar ga nampangin muka sedih bisa?"
"Saya gamau sedih didepan adik saya."
"Ini emang bukan kelakuan saya, cuma saya sedih kalo liat adik saya diginiin."
"Saya juga yakin Chanyeol ga ngerti apa-apa soal ini,"
"Karena saya udah nyadap dia, dan saya selalu ngikutin aktifitas dia."
"Saya yakin Chanyeol beneran sayang sama adik saya. Bukan atas dasar harta, tahta."
"Saya pengen ngebahagiain adik saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...