Suho.
Gue sebenernya ga rela adek gue kuliah disana tanpa ada pengawal. Walaupun dia minta ampe manyun-manyun tetep aja, gue tetep ngasih pengawal walaupun gak banyak.
Dormnya dia udah gue pasang cctv, biar aja biar. Gue takut dia kenapa-napa karena dia adek satu-satunya gue dan gue sayang banget sama dia.
Dikabarin sama dia aja gak cukup, gue harus bertindak lebih jauh. Sampe sekarang gue udah ada di Colombia University buat sekedar liat dia lagi ngapain. Gue langsung terbang dari Jakarta pake helikopter pribadi gue.
Gue ninggalin kerjaan gue, bodo lah toh gue ga bakal langsung miskin kalo ninggalin pekerjaan gue sendiri.
Duit gue banyak borr, kalo orang-orang biasanya kaya 7 turunan gue 50 turunan.
Jangan lupa penyamaran, karena adek gue matanya teliti banget.
Bahkan malam ini gue ada di acara yang sama sama Rara, di acara malam festival kampus.
Pas tau bintang tamunya cuma gitu gue liat Rara mukanya kecewa, iyalah ini mah tontonan kaum biasa. Gue panggil Linkin Park juga bisa kesini.
Gue udah masang cctv dan perekam kecil bahkan kecil sekali di setiap tasnya buat memantau adek gue gimana.
Sampe akhirnya temen-temennya dia malah ninggalin dia sendiri. Si Inggit yang ada jaga malem, si Iim yang seketika badannya panas karena ga ke perpus. Si Joana yang udah asik sama kamera barunya yang dibeliin adek gue.
Gue cuma bingung sama Iim, ada orang yang ga ke perpus langsung panas? Kayanya gue harus jejelin duit Poundsterling biar ga ke perpus mulu.
Nah si Joana, baru dibeliin kamera harga 20 jutaan aja dia udah asik sendiri. Gimana kalo gue beliin yang buat kameranya?
Gue ngeliat adek gue mukanya ditekuk sendiri, gue sedih sebenernya karena gue gabisa nemenin dia selama ini.
"Dek.." Gue manggil pelan. Tapi percuma posisi kita jauh.
Dia bangun dari tempat duduknya dan ada cowo nabrak dia.
Gue ngeliat cowonya dari jauh agak samar namanya malem. Adek gue sampe gondok banget gue denger lewat earphone yang udah gue atur semua.
Enaknya jadi orang kaya~
"Gue pasti bakal dapetin tas Seunlimited Edition apapun barang itu, jangan panggil gue Park Chanyeol kalo gabisa bawain tas lo itu dalam 3 hari."
"Park Chanyeol?"
"Itu kan? Hahahaha gue ga perlu susah susah." Kata gue pelan.
"ABANG ADEKMU DIZHOLIMIIIII!" Teriak Rara yang ngebuat gue kaget.
Gue ketawa kecil.
"Abang kangen adek :(" Kata gue manyun.
Incoming Call From My Little Sister❤
"Mampus gue." Gue nepok jidat dan berlari agak jauh dari kerumunan bisa ketauan nanti.
"Ha-"
"LAMA BANGET SIH BANG NGANGKATNYA LAGI MAEN CEWE YA?"
"Astagfirullah engga dek, abang dirumah ini. Kenapa?"
"ABANG HUAAA ADEK DI ZHOLIMI HUHUHU."
Itu ngebuat gue ketawa kecil.
"Dizholimi sama siapa? Biarin aja udah yg zholimin kamu udah kamu kasih duit 1 koper belom?"
"TAS ADEK ABANGGGGGG KETUMPAHAN KOPI HUAAAAA."
"Terus-terus?"
"INI KAN TAS LIMITED EDITION GABISA DICARI LAGI DASAR GEMBEL HUAAAAAAAA HIKSHIKS."
"Siapa yang gembel?"
"ITU YANG NABRAK ADEK TAS ADEK KETUMPAHAN KOPINYA TERUS SOK SOK MAU GANTIIN ANAK BAND AJA GAYA PADAHAL DUITNYA GA ADA 0,0000001%NYA DIBANDING KITA HUAAAA."
"Kamu gatau aja dek." Batin gue.
"Udah jangan nangis ih adek abang kan udah gede masa nangis?"
"MASALAHNYA TAS ITU LEBIH BERHARGA DARIPADA NYAWA ADEK ABANGGGG HIKS HIKS."
"Jangan nangis mulu, kamu ga inget air mata kamu itu ngehasilin mutiara? Ntar orang orang sana pada heboh kalo tau. Tadahin air matanya."
"Jangan nangis lagi, abang beli designernya biar buatin tas buat kamu, udah dulu ya abang ada kerjaan.."
Tuut tuut..
Gue ketawa kecil denger omelan adek gue, walaupun kuping gue hampir pecah, rumah siputnya jadi siput beneran garagara dia tereak-tereak, tapi gimana gue sayang.
Ga mungkin gue ninggalin adek gue sendirian, semua udah diatur sama anak buah gue dan gue tinggal terima jadi. Enak banget njay jadi orang kaya. Harta 50 turunan ga abis abis.
Dan kuping gue langsung gue sumpel pake duit 1 dolar dimasing-masing kuping gue biar nyembuhin kuping gue yang pengang gara-gata teriakan Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...