17

16.4K 2.6K 179
                                    

Suho.

Gue lagi leyeh-leyeh dikamar, pusing mikirin duit gue kenapa ga abis-abis. Mana ade gue cewe, yg dapet harta warisan banyak kan bagiannya laki-laki. Sedangkan ade gue cewe.

Line!

You have a new message (3)

Zahra Kim:
Abang

Zahra Kim:
Adek diajak liburan sama Chanyeol.

Zahra Kim:
Boleh ya?

Suho Kim:
Kemana?

Suho Kim:
Berduaan doang sama Chanyeol?

Suho Kim:
Adek

Suho Kim:
Dek

Suho Kim:
Jawab sih dek

Suho Kim:
Jangan berduaan doang sih dek

Suho Kim:
Apa kata orang

Suho Kim:
Abang takut kamu belendung duluan aja

Suho Kim:
Apa kata negara kalo adeknya Suho Kim hamil duluan?

Suho Kim:
Adek!

Suho Kim:
Abang bakar black card kamu nih ya

Suho Kim:
Kamu ga dapet warisan!

"Duh anjir adek gue masa iya berduaan doang?"

"Ah ngeri menghasilkan yang belom boleh." Gumam gue.

Calling Detektif Lee...

"Pak, adek saya dimana ya?"

"Lah kok nanya saya?"

"Pak, saya potong rumah kamu."

"Hehe iya boss, dia ke Raja Ampat sama tunangannya, ke resort kakaknya."

"Temenin saya, kita kesana, siapin jet pribadi."

Tuut tuut...

Gue langsung siap-siap buat prepare ke Raja Ampat, gamau adek gue kenapa-napa.

Gue langsung naik lambhorgini gue yg gue beli pake duit poundsterling gue.

"Jalan pak." Gue nepok sopir gue.

"Kemana den?"

"Raja Ampat."

"HAHHHH?? Kita ke papua naik mobil den? Mending den ambil pistol terus tembak saya sekarang."

"Haha yakali pak, engga ke landasan pacu deket kantor saya. Saya mau kesana."

Sopir gue ngangguk.

Kaya banget kan gua ampe punya landasan pacu sendiri?

Sampe sana, Detektif Lee udah ada dan kita langsung berangkat ke Raja Ampat.

Gue gatau kayanya Chanyeol tau gue nyadap dia tapi doi nyantai aja, mungkin tau kali ya gue iparnya?

Sampe sana gue liat Chanyeol udah nyiapin dinner di pinggir pantai, dan dia udah nyiapin helikopter buat Rara.

Gue tau ini semua dari anak buahnya Chanyeol, ga sebelumnya gue nanya baik-baik kok kalo gue kan iparnya.

Gue sempet curiga tadinya cuma ternyata dia beneran sama temen-temen dormnya. Jadi fourple date ya?

Apalah dayaku yang jomblo 💔

Gue liat Chanyeol sebegininya sama adek gue gue jadi pengen cepet nikahin mereka. Gapapa kok abangnya di lompatin :')

Rara naik helikopter dan seketika lampunya mati, ngebuat gue panik dan langsung pegangan tangan sama Detektif Lee.

"Boss saya masih normal boss."

"Diam kamu, saya takut."

Ternyata tulisannya I LOVE YOU ZAHRA

Adek gue yang diginiin gue yang baper 😭

Gak lama lampu dinyalain semua, dan gue baru sadar gue ga ngumpet.

Otomatis gue sama Detektif Lee lari dan sayangya Rara engeh.

"Chan.."

"Kok aku kaya liat bang Suho ya?"

"Emang ini abang dek....."

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang