11

19.9K 3K 199
                                    

Gue langsung ngebawa Iim sama Joana ke mall, dan jangan lupa dijemput sama Limosine punya abang gue.

Berhubung Iim gasuka keramaian, gue langsung nyuruh orang sana buat nutup area Victoria Secret sementara karena kedatangan gue.

"Gak ada alesan lagi lo im ga nemenin gue shopping, gue udah pesen khusus toko ini ditutup cuma buat kita." Kata gue sambil ngerapihin bulu-bulu yang melingkar di leher gue.

Joana sama Iim nganga ngeliat gue.

"Gak segininya juga kali Ra." Sahut Joana.

"Ini kota ditutup karena kedatangan gue juga bisa." Batin gue.

Gue jalan menyusuri Victoria Secret dan melihat apa yang terbaru. Tapi sayangnya 99,99% udah gue beli semua.

Tapi gue berhenti di tempat bodymist.

"Emmm gue suka ini, gimana?" Kata gue menunjukan testernya ke Iim dan Joana.

"Wah wanginya enak banget." Sahut Iim.

Yaiyalah Im mahal.

"Mbak ini 4 yah." Gue ngasih black card gue buat bayar.

"Banyak amat belinya." Sahut Joana.

"Gue beliin sepabrik plus modelnya juga bisa Jo." Batin gue.

"Kan buat gue, lo, Iim sama Inggit Jo." Gue ngambil bodymist yang udah dipack dan gue keluar.

Gue golden member btw jadi bebas😊

Gue langsung ngajak Iim sama Joana beli baju di Burberry, aksesories di Cartier, tas di Prada, dan sepatu di Gucci.

"Pilih aja sesuka kalian, gue yang bayar." Kata gue ke mereka.

"Serius?" Tanya mereka barengan.

"Apa kalian perlu gue beliin jodoh biar percaya? Udah sana jauh-jauh gue mau milih sendiri. Milih ginian butuh konsentrasi." Kata gue ngeloyor.

Setelah semua kelar gak lupa gue ngeluarin Black Card gue, ga mungkin mereka bayar sendiri ntar mereka suruh cuci piring?

Sampe di dorm disana ternyata udah ada Inggit yang abis jaga.

"Lo habis ngerampok dimana Im Jo?" Tanya Inggit yang mukanya shock karena mereka bawa belanjaan banyak.

Gue bawa belanjaan lebih banyak, dan ngebuat Inggit tanbah cengok.

"Hai Inggit, kita ada oleh-oleh." Gue menyerahkan 2 paper bag ke Inggit.

Inggit ngeluarin isi paper bagnya dan dia liat isinya bodymist.

"Lo tau ini harganya berapa?" Tanya Inggit dan dijawab gelengan sama Iim dan Joana.

"Gue gamau ngasih tau, entar yang ada lo gak tega make nih bodymist." Kata Inggit.

"Itu murah kok, cuma 2,500.000. Baju 5,000.000, aksesories 3,000.000, tas 15,000.000, sepatu 10,000.000 " Sambung gue.

"ASTAGA!!!!"

💰💰

Sampe di dorm malah kita bubar, Inggit jaga lagi, Iim ke library, Joana kencan. Dan gue?

Hari ini Chanyeol ngajakin gue ketemuan, gue mau sok gengsi nolak tapi apa daya gue udah dandan maksimal...

Bertahun-tahun gak diajakin jalan ama cowok gue langsung hebring, ampe shopping.

Sekali lagi gue liat penampilan gue di cermin, gak ada yang salah dari atas sampe bawah bahkan sampe ke dalem-dalemnya luxorius...

"Sekarang gue mesti gimana?"

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang