Ini ambigu parah maafkan ya.
Hari ini gue sama Chanyeol lagi leyeh-leyeh. Udah masuk hari ke 5 sih pernikahan gue.
Gue lagi nonton tv sama Chanyeol. Eh engga sih. Chanyeol yg nonton tv gue asik sama hp gue.
"Ck yang kamu ngapain sih maenan hp?"
"Suamimu disini ini." Chanyeol ngusel-ngusel terus tiduran dipaha gue.
"Aku lagi liat youtube, liat triplets. Mereka lucu banget huhu." Jawab gue.
"Triplets siapa? Temennya Winnie The Pooh?"
"Bukan, anaknya Song Il Kook. Liat deh yang." Gue menyerahkan hp gue.
Chanyeol menatap hp gue.
"Lucu banget kan? Sumpah ya mereka gemesin terus pinter banget."
"Yg depan namanya Daehan, yg pipinya chubby terus palanya bulet macam cimol Minguk."
"Nah yg belakang tuh gemesin banget. Aku sayang banget sama dia namanya Manse."
"Yaaaampun yang Manse tuh lucu aktif sendiri. Iseng juga. Ih gemesin deh." Kata gue bertubi-tubi.
Tapi ga direspon sama Chanyeol.
"Kamu kenapasih diem aja?" Gue nunduk dan ngegigit idung Chanyeol.
"Aaaw- yang ih!"
"Kamu mau punya anak kembar?" Tanya Chanyeol.
Gue ngangguk.
"Ayooo bikin...." Gue ngelus pala Chanyeol ngebuat Chanyeol cekikikan.
"Tapi yang aku maunya anak pertama perempuan." Kata Chanyeol.
"Loh kok???"
"Dimana-mana orang mah pengen anak pertama laki ya Chanyeol." Kata gue.
"Ya itu kan orang lain aku engga."
"Kalo anak pertama perempuan tuh mengayomi gitu loh yang, sabar. Ga kaya anak laki pertama. Liat aja kakak aku." Jelas Chanyeol.
OH JADI DIA KEPENGEN ANAK CEWE KARENA REALITA HIDUPNYA...
"Sedikasihnya aja sih yang sebenernya, cuma aku pengen anak pertama cewe. Terserah sisanya kembar 2,3,4,5 atau 6."
"Yaudah ayuk buat." Chanyeol bangun dan langsung ngebuat gue tiduran disofa.
Malah gue gugup sekarang.
"Gajadi, masih sakit." Kata gue tanpa melihat muka Chanyeol.
"Alesan kan giliran aku yg ngajak sok gamau gitu kan hmmm.." Chanyeol udah ngusel di leher gue.
"Chan gamau aaaaaaa gamauuuuuuu!!!!" Bentak gue.
"Permintaan suami gaboleh ditolak, ini kamu begitu sama suami sendiri loh. Macam aku mau perkosa kamu aja." Kata Chanyeol masih asik ngusel.
"Apaan yg diperkosa?"
"Yeee si pea ditutup pintunya!" Kata bang Suho ngebuat Chanyeol pergi dari atas gue. Bang Suho juga oon ga ngetok-ngetok dulu main nyelonong aja.
"Chanyeol tuh bang ih dibilang gamauuuuu." Gue lari ke bang Suho dan ngumpet dibelakangnya.
"Kenapa gamau?" Tanya bang Suho.
"Sakit bang kegedean punya dia." Kata gue polos.
"Punya kamu aja yg kecil. Makanya bilang punya aku gede." Sahut Chanyeol.
"Kamu tuh ih yg gede malesin."
"Kamu aja yg kekecilan."
Gue sama Chanyeol terus sahut-sahutan.
"UDAH UDAH UDAHHHHH."
"Astaga kalian kok bisa nikah ya? Sifat masih kecil gini." Bang Suho geleng-geleng.
Gue sama Chanyeol cuma garuk-garuk kepala.
"Gue mau bilang, nanti malem kita nonton di mall gue, gue udah beli tiketnya. Awas ya kalo kalian pergi ke acara lain."
"Yaudah gue keluar."
"Kunci dulu jangan sampe gue liat."
"Masalahnya gue sama Irene lagi puasa nih." Kata bang Suho.
"HAHAHAHAHAHAHAHA" Chanyol ketawa puas.
Ngebuat bang Suho ngelirik jutek ke Chanyeol.
"Dek, mamih butuh cucu banyak."
"Biar rumahnya rame."
"Yaudah sana lanjutin."
"Kuncinya gue ambil, terserah mau berapa lama kalian lah." Bang Suho nutup pintunya.
"ABANGGGGG BUKAAAAAAA!!!!" Gue ngegedor-gedor pintu bener bener panik.
"ABANG IHHHH." Gue panik karena abis begitu gue cuma bisa tiduran doang dikasur.
Yasiapa lagi kalo bukan ulah Park Chanyeol?
"Percuna teriak juga, kamu lupa ini kedap suara?" Chanyeol ngehampirin gue sambil ngebuka bajunya.
Ngebuat gue nelen ludah.
"JANGAN LIATIN AKU KAYA GITU KAMU KAYA OM OM GIGOLO TAU GAAA!" Kata gue emosi.
Chanyeol cuma cekikikan karena omelan gue terus nyium jidat gue.
"Ayo kita buat little Park Chanyeol yg banyak biar ga kesepian kaya kita dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...