"Ga enak itu ada keluarga Chanyeol dateng masa kamu ga makan?"
"Chanyeol?????" Ngebuat gue ngelirik ke arah meja makan.
Dan benar ada Chanyeol dan keluarganya.
Gue digandeng mamih gue buat ngumpul disana. Chanyeol ga ngeliat gue sama sekali. Dia nunduk terus. Ini bener bener ngebuat gue sakit.....
"Temen-temen kamu mana?" Tanya bang Suho.
"Tidur, kecapekan. Kan baru sampe Indo tadi pagi bang." Jawab gue.
"Zahra, ini Papah Mamahnya Yoora sama Chanyeol." Kata papih gue. Dan gue cuma ngangguk dan senyum.
"Kalo boleh tau Jeng ada apa kok temen-temennya Zahra?" Tanya mamahnya Chanyeol.
"Oh ini temen-temennya Zahra tinggal disini, ya gapapalah buat nemenin Zahra kan kita sibuk cyiiiin." Jawab mamih gue.
Hell. Kenapa jadi emak-emak rempong geneh.
"Yaudah silahkan disantap, kita sekalian ngobrolin soal pernikahan Suho sama Yoora aja kali ya." Sahut Papih gue.
"Iya boleh pak, kita kan sibuk. Susah atur waktu nanti." Sahut papahnya Chanyeol.
Chanyeol bener bener ga berkutik sama sekali, dia bener bener nunduk. Ga natap gue sama sekali.
"Pada akhirnya kita ga sama sama berjuang kan?" Batin gue.
"Jadi Yoora Suho kalian udah siap semua kan buat urusan nikah?" Tanya Papahnya Chanyeol.
"Udah pah," Jawab bang Suho.
"Bang Suho udah manggil bokapnya Chanyeol papah loh.." Batin gue sambil tersenyum miris.
"Ga ada yg kurang kan?" Tanya Papih gue.
"Ga ada pih." Jawab Kak Yoora.
"Undangan? Baju penganten? Seserahan? Gedung? Baju panitia udah?" Tanya mamih gue.
"Udah semua mamih ku sayang, tinggal ke ijab doang ini kita." Jawab bang Suho.
Gue cuma menghela nafas panjang......
"Mamih, papih, tante om, Zahra pamit kekamar mandi dulu, kayanya kebanyakan makan tadi di mall. Permisi...."
Gue pergi. Gue ga kuat. Bukan gue jahat ga ngebolehin abang gue bahagia. Tapi kenapa harus kak Yoora?
Gue bukan kekamar mandi tapi gue ke kolam renang dibelakang rumah gue. Gue memasukkan kaki gue ke dalam air.
"Gila ya gue baru sampe udah dibuat krenyes hati gue."
"Ini hati woy bukan kulit ayam Mekdi."
"Hhh lama lama gue pacaran juga nih sama Pak Aburizal Bakrie dia kan kaya." Gerutu gue.
"Boleh duduk disini?"
Gue langsung nengok dan itu ternyata Chanyeol. Si mantan yg berujung menjadi sodara..
"Mampus denger omongan gue ga ya dia." Batin gue.
"Boleh kok duduk aja." Jawab gue.
"Tadi ngapain sebut-sebut ayam Mekdi? Kamu laper?" Tanya Chanyeol ketawa-tawa.
"Ah engga, bukan." Jawab gue boong.
"Kok kesini? Kok ga makan?" Tanya gue.
"Aku udah kenyang,"
"Kenyang makan ati liat bang Suho sama kak Yoora HAHAHAHA." Jawab Chanyeol selengean.
"Gue kangen masa..." Batin gue.
"Kamu kenapa ga makan? Malah kesini? Katanya ke toilet? Dasar tukang bohong." Ledek Chanyeol.
"Aku udah makan tadi di mall, masa disuruh makan lagi. Biar aja itu urusan mereka. Aku capek." Jawab gue.
"Mmm btw Happy Graduation ya. Sorry gabisa dateng." Chanyeol senyum ke gue.
"Makasih ya, gapapa kok. Kamu kan bukan siapa-siapa aku, eh calon sodara tapi ya. Jadi santai aja." Jawab gue tegar.
"Bunganya suka gak?" Tanya Chanyeol.
"Bunga?"
"Bunga yg sebanyak itu? Itu kamu?" Tanya gue.
"Iya, perwakilan dari aku itu my Heartbreaker." Jawab Chanyeol.
"Jangan gitu, kamu juga Heartbreakernya aku, susah tau lupainnya."
"Idih jujuuuurrrr ciyeeeeeeeeee..... Sama sih susah juga."
"Idih ga jelas! Hahahaha." Berusaha buat ga canggung.
Chanyeol ketawa.
"Kamu jangan tambah cantik dong, nanti aku gabisa terima kalo cewe secantik kamu cuma jadi sodara aku."
"Ah kamu tuh gombal mulu. Muntah larva aku lama-lama kamu gombalin." Jawab gue.
"Hahaha larva yg kuning mirip Sehun yang."
Gue ngelirik.
"Maaf maksudnya Ra." Chanyeol nunduk lagi.
Gue tersenyun miris sekarang...
"Makasih banyak ya buat bunganya, aku gabisa bales apa-apa." Kata gue.
Chanyeol mengehela nafas panjang....
"Semoga kita dapet yg terbaik ya."
"Kalo nikah kabarin aku, biar aku liat calonnya. Kita kan nanti sodaraan." Kata Chanyeol.
Bisa gasih gausah nyebut sodaraan terus 😭😭
"Yaampun dicariin." Suara bang Suho.
"Chanyeol, kakak sama orang tua kamu mau pulang."
"Oh iya bang, makasih." Chanyeol bangkit dari duduknya dan menepuk pelan kepala gue.
"See you again my Heartbreaker."
AHLAN WA SAHLAN PANGERAN PANGERAN KU.....
KIM JONGIN WHY YOUR FACE NGUNU SIH?😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...