Setelah kak Yoora dan bang Suho menikah dengan pasangannya masing-masing gue sama Chanyeol yg sibuk ngurusin kantor yg mereka tinggal di Indo.
Iya bang Suho sama kak Irene tinggal di Perancis. Dan kak Yoora sama mamas anjay mamas. Mamas Ji Chang Wook tinggal di Amerika.
Ngebuat gue makin sedih sih, karena udah terbiasa bareng-bareng jadi kaya ada yg hilang.
Padahal ini baru 4 bulan bang Suho ninggalin rumah, 4 bulan rasa 10 taun kalo ga ada dia. Walau dia posesifnya masih sama. Selalu nanya "Hari ini ngapain aja sama Chanyeol? Ga gitu gituan kan?"
Mau gitu-gituan gimana, dia aja udah sibuk. Toh kalo bisa gue juga gamau. Gamau nolak maksudnya. Eeeeee
Gue sama Chanyeol sebenernya udah ada niatan buat nikah, cuma masih ga enak sama anak-anak. Mereka masih belom jelas cintanya. Terutama Joana, dia masih belom menemukan pengganti Kris. Gue pasti selalu nolak dengan jawaban "Nanti aja, tunggu temen temen aku punya pendamping, ya seenggaknya punya pacar. Aku ga enak."
Dan abis itu pasti kita ujung-ujungnya berantem. Tapi nanti dia yg marah-marah tau-taunya udah dikamar gue aja melukin gue.
Terus gue tanya.
"Ngapain dikamar aku? Katanya marah?" Tanya gue.
"Eh aku kalo marah dipeluk doang ilang loh yang marahnya." Jawab Chanyeol.
Bisa banget kodenya. Hhhhh gemay.
Gue semalem lembur kerjaan, dan hari ini males banget ngantor. Gue cuma tidur doang dikamar.
Pas bangun gue liat jam ternyata udah jam 2 siang.
"Shit lupa olahraga gue." Gue nepok jidat gue.
Gue mengganti pakean gue dan mengambil Dumbell di ruangan fitness. Gue bosen olahraga diruangan mulu, akhirnya gue bawa Dumbell gue keluar rumah. Di taman rumah gue.
Kali aja yekan ada cowo ngegodain. *Dayeol pacarnya genit nih*
Pas gue dipintu depan rumah, gue liat Inggit dateng sama Lay.
Gue mengernyitkan dahi gue.
"Loh kok tumben pulang cepet?" Tanya gue.
"Gue mau bicara sebentar boleh? Ga mengganggu lo kan CEO?" Tanya Inggit serius.
"Lo ngapa git, salah minum obat? Apa perlu belanja?" Tanya gue aneh.
"Ga ga seriusan hahaha, gue beneran mau ngomong. Ga cocok ya gue ngomong sok serius." Inggit dorong-dorong gue.
"Wah kebanyakan gadoin Sajiku lo pasti." Gue geleng-geleng.
Inggit sama Lay duduk didepan gue.
"Bonyok lo mana?" Tanya Inggit.
"Gue gatau gue baru bangun, semalem gue lembur." Kata gue.
Tapi bonyok gue dateng tiba-tiba.
"Maaf maaf mamih telat, jadi anak mamih mau ngomong apa?" Tanya mamih gue. Iya semuanya dianggep anak sekarang.
"Emm.." Inggit sama Lay barengan.
"Gini mamih Inggit mau pamit dari sini. Soalnya Inggit mau ada yg diurus." Kata Inggit.
"Apaan?" Sahut gue.
"Gini tante, Inggit sama saya mau ngomongin urusan pernikahan. Rencananya minggu depan mau lamaran, dan sekalian ngomongin pernikahan." Kata Lay.
"Loh kenapa ga disini aja? Masa anak mamih berkurang 1?" Mamih gue sedih gitu.
"Inggit juga maunya gitu mih, cuma gabisa, ini pertemuan kedua orang tua mas Lay sama Inggit. Mungkin setelah nikah Inggit bisa main lagi kesini." Kata Inggit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...