Hari ini hari adalah acara makan kedua keluarga gue sama keluarga Chanyeol. Iya buat ngomongin pernikahan kak Yoora sama bang Suho.
Ini udah jam set.6 sore tapi gue belom mandi, masih leyeh-leyeh dikasur. Emang baru bangun sih lebih tepatnya.
Ceklek
Pintu kamar gue kebuka.
"Adek...." Suara bang Suho.
Gue denger kok, cuma males aja masih asik melukin guling.
"Kamu tidur?" Tanya bang Suho.
"Engga lagi sholat." Jawab gue ketus.
"Lah kok sholat tiduran kamu sakit?" Tanya bang Suho lagi.
"Banyak nanya lo bang kaya pembantu baru, sanaaa." Usir gue.
"Ih kok galak banget lagi hamil ya?"
"HHHH MANA HAMIL LAGI HALANGAN PEAAA." Bentak gue.
Bang Suho ketawa.
"Mandi gih, kan ada keluarga Chanyeol mau dateng." Suruh bang Suho.
"Yaudah abang aja yg nemuin, itu kan buat ngomongin pernikahan abang." Tegas gue.
"Ya gabisa, kamu mau papih marah karena keluarganya ga lengkap dihadapan besan? Gaboleh gitu ga sopan Zahra Kim." Kata bang Suho.
Ngedenger kata papih gue langsung bangkit, karena papih gue ga pernah marah emang dia selalu manjain gue. Beda sama bang Suho dia emang manjain gue juga, cuma posesifnya dia kebangetan.
Gue mandi, ga sabunan dulu pak emas. Kelamaan soalnya.
Gue kelar mandi bang Suho masih nungguin gue dia malah tidur dikasur gue.
Karena iseng gue masukin telunjuk gue ke hidungnya.
"Adek ih!"
"Wakakakaka ngapain coba malah tidur disini." Gue ke meja rias.
"Cape dek urus nikah asal kamu tau, kurang tidur abang. Ntar deh kamu rasain."
MASALAHNYA SAMA SIAPA? GITU AJA?
Gue udah rapih, udah kelar semuanya. Gue sama bang Suho gandengan ke meja makan.
Dan ternyata keluarga Chanyeol udah dateng. Bahkan temen-temen gue ikut makan.
Muka Yuta, Hansol sumringah banget diajak makan enak.
Gue rasa Yuta ngelapor enyak babenya, Hansol ngelapor ambu abahnya makan enak.
"Eh anak mamih kok telat?" Tanya Mamih gue.
"Tidur dia mih tadi." Sahut bang Suho.
"Oh yaudah kamu kecapean duduk ayo kita mulai." Kata Papih gue.
Gue duduk didepan Chanyeol, gue ngeliat sekeliling Yuta sama Hansol lagi moto-motoin makanannya.
Ngebuat geleng-geleng kepala.
"Ini makanan yg buat acara nikah Yoora kan jeng?" Tanya Mamahnya Chanyeol.
"Iya gimana? Enak ga?" Sahut Mamih gue.
"Enak kok enak, ini menunya siapa yg milih?" Tanya Mamahnya Chanyeol lagi.
"Zahra mah yg milih." Sahut bang Suho.
"Pinter banget anak papih seleranya." Sahut Papih gue.
"Kita langsung ke inti aja nih ya."
"Undangan udah kesebar semua kan?" Tanya Papih gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...