12

16.7K 3K 239
                                    

Suho.

Gue udah tau semua ini bakal terjadi. Gue seneng akhirnya adek gue ketemu sama orang yang gue jodohin.

Jadi gue ga perlu susah susah ngenalin kan?

Gue juga udah tau semua. Dan jangan lupa hp adek gue udah gue sadap dan hp Chanyeol juga.

Orang kaya kalo ngelakuin sesuatu tuh gampang emang.

Gue juga udah liat semua pesan yang Chanyeol kirim ke Rara. Kenapa mereka lucu sih? Jadi pengen punya pacar :(

Gue sebenernya udah balik lagi ke Indo, cuma mantau dia lewat laptop aja.

Gue liat dia mau jalan-jalan sama anak dormnya, yaudahlah biarin aja. Total mereka belanja cuma 200juta, itu biasa. Sejam bisa gue dapetin.

Adek gue sampe belanja cuma demi ketemu sama Chanyeol, lucu liatnya, biasanya apa-apa nanya ke gue sekarang jauh.

Dia bahkan grogi mau ketemu Chanyeol, dia emang ga gue izinin pacaran. Makanya gue jejelin duit aja. Biar seneng.

Karena gue gamau jodohin adek gue ke sembarang orang, harus sama kastanya. Meski Chanyeol cuma orang kaya kedua setelah gue.

Chanyeol ngajak Rara ketemuan di cafetaria campus, bikin Rara ngomel.

"ABANGGG ADEKMU DIAJAK KETEMPAT BIASA NIH HUAAA."

"Hahaha dek, kenapa sih harus jauh dari abang? Abang gabisa pisah sama kamu." Kata gue pelan.

Gue ngeliat dia suap-suapan, adek gue sok galak tapi suka sebenernya.

Mereka setelah makan pun ke bangku taman tempat gue dudukin kemaren.

Ngeliat mereka gue cuma senyum-senyum aja. Adek gue sekarang udah gede, udah bisa ngerasain jatuh cinta.

Sejujurnya gue gak rela, gue gamau adek gue diambil orang 😭

"Ra kalo gitu ayok saling suka. Gue gamau dijodohin atas dasar relasi atau harta, ayo saling kenal senelum keluarga kita maksa kita ke jenjang yang lebih serius." Kata Chanyeol.

"Chan... tapi.." Potong Rara

"Lo type gue jujur. Tapi jangan galak-galak, gue bakal berusaha lebih baik, I will treat you better." Sambung Chanyeol lagi.

"Okay, Let's falling in love." Jawab Rara dengan penuh senyuman.

Ini kenapa gue serasa nonton drama korea sih?😭

Kenapa so sweet banget sih mereka?😭

Jadi mereka ketemu duluan tanpa ada keluarga, tanpa ada paksaan.

Biar mereka menemukan jalannya sendiri, yang jelas gue bahagia liat dia bahagia.

Tok tokk

"Suho." Panggil mamih gue.

"Iya mih, masuk aja." Jawab gue.

"Eh- kamu ga kerja? Kamu nonton apa?" Tanya mamih gue.

"ASTAGA SUHO KAMU NGEPOIN ADEK KAMU SAMPE SEGININYA?"

"POSESIF BANGET SIH KAMU JADI ABANG!!!!!"

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang