13

20.3K 2.9K 193
                                    

Gue sama Chanyeol udah memutuskan untuk saling mengenal, kita berdua semakin dekat.

Meskipun beberapa kalo gue kesel sama Chanyeol, gimana gak kesel, ya gimana enggak dia diajak jogging susah banget, padahal gue pengen sekali-kali kita jogging bareng.

Cuma satu pertanyaan gue "Dia tuh tinggi kek bambu darimana sih? Olahraga aja gamau."

Chanyeol gak suka sayur, tapi gue vegetarian.

Seenggaknya gue bisa tau apa yg calon suami gue gasuka, biar ga kaget pas udah nikah nanti.

"Ra kosong ga entar malem?" Tanya Chanyeol.

"Dorm gue gak pernah kosong, jangan harap cowok bisa masuk ke dorm cewek." Jawab gue ketus.

Chanyeol tiba-tiba nyubit pipi gue gemes.

"Mmmm bukan gitu maksud gue Rara chubby."

"Gue ga chubby bambu!" Gue ngehempasin tangan Chanyeol.

Hempas datang lagi hempas datang lagi~

Gue sama dia lagi duduk di kursi taman Colombia University, menikmati pemandangan musim gugur disana.

Sesekali Chanyeol ngerapihin rambut gue yg berantakan karena angin siang ini lumayan kencang.

Sia-sia gue nyalon terus sisiran pake sisir emas 😭

Tapi sekarang hati gue yg berantakan karena sikap Chanyeol padahal cuma ngebenerin rambut, gimana yg lain? HHSSSSSSS

"Ya terus apa?" Tanya gue.

"Maksud gue, lo ada waktu gak? Gue mau ngajak lo ke suatu tempat."

BILANG KEK MAS DARI TADI

GUE OTAKNYA CUMA 1/4 KARENA SEPENUHNYA UDAH DIISI DUIT, EMAS, JET, MOBIL, TAS

"Kemana emang?" Tanya gue excited.

"Gue ikut jadi peserta rap underground, gue mau lo nonton." Ajak Chanyeol.

Rap underground?

Pikiran gue langsung melanglang buana dan gue berfikiran tempat itu diruang bawah tanah, club malam tertutup, dan tempat aneh-aneh lainnya..

"Yakali gue Zahra Kim, adeknya Suho Kim ketempat begituan?" Batin gue.

"Tapi sih bisa aja,"

"CUMA GUE GATAU MESTI PAKE BAJU, TAS SAMA SEPATU APA?" Gue teriak dalam hati.

"Tempatnya dimana?" Tanya gue.

"Difakultas seni kok, diruangan rahasia." Jawab Chanyeol.

"Perasaan lo anak band deh? Kenapa jadi ngerapp?" Gue bingung.

"Pengen aja, gue kan multitalenta.. Harusnya lo bangga dijodohin sama gue." Jawab Chanyeol sombong.

"Cihh, ga kebalik? Harusnya lo yg bangga dijodohin sama gue." Jawab gue ketus.

Chanyeol langsung natap gue...

Chanyeol langsung natap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang