26

14.3K 2.2K 120
                                    

Gue udah rapi sama bang Suho mau ke acara wisudaannya Chanyeol, saat gue buka pintu didepan pintu hotel bang Suho udah ada kak Yoora yg bikin gue kaget.

"Halo selamat pagi adek ipar." Kak Yoora meluk gue.

Gue sebelumnya belum pernah ketemu kak Yoora sama sekali, jadi gue canggung.

"Pagi juga kak, Chanyeol sama kakak?" Tanya gue.

"Ada dikamar sebelah,"

"Suho ayooo!!" Ajak kak Yoora dan bang Suho langsung keluar kamar dan mereka pelukan.

Gue mengernyitkan dahi gue.

"Mereka udah baikan? Ya bagus lah." Gumam gue.

Gue ngetuk kamar kak Yoora dan belum sempet gue ketuk Chanyeol udah ngebuka.

"Ka..-"

"Iya sayang aku tau aku ganteng. Yuk ke pelaminan." Chanyeol narik tangan gue.

"H33LLL???"

💰💰

Setelah acara Chanyeol wisuda, bang Suho sama kak Yoora berduaan terus dan mereka kaya nyuekin kita berdua.

Gue sama Chanyeol jadi seketika canggung..

"Chanyeol maaf, aku baru bisa ngasih bunga. Aku belum sempet bawa hadiah." Terang gue.

"Gapapa sayang, mau kamu seterusnya aja aku mah." Chanyeol nusuk pipi gue pelan pake telunjuknya.

"Jangan gombal aku cium nih!" Kata gue.

"Dengan senang hati, mau apa? Jidat? Pipi? Bibir? Bibir aja deh. Kaku masa bibir aku kedinginan." Kata Chanyeol.

"Nih cium nih." Gue naro tangan gue ke mulutnya.

"Ih ayang mahhh." Chanyeol manyun.

HHHH MAU GIGIT BIBIRNYA

"Eh kalian." Bang Suho motong pembicaraan gue sama Chanyeol.

"Kenapa bang?" Sahut Chanyeol.

"Makan yuk? Sekalian rayain Chanyeol wisuda. Ajak temen kalian.." Suruh bang Suho.

"Wah abang yg bayarin nih?" Tanya Chanyeol.

"Bukanlah, Rara yg bayar."

"LAH KOK JADI RARAAAAA?????" Gue shock.

"Hehehe canda, iya abang yg bayar."

"YEAYYYYY!!"

Gue inisiatif buat ngeline temen temen gue.

Line!

Fifty Shades of OSM

Zahra Kim:
Dimana?

Zahra Kim:
Udah makan?

Zahra Kim:
Abang gue mau nraktir

Jojoana:
Otw

Inggitsika:
Otw (2)

Iim Rezika:
Otw (3)

Zahra Kim:
send location

Read

"Giliran makan aja," Gue ngegeleng-geleng.

Gak lama Yuta, Hansol, Lay pada dateng, Inggit, Iim, Joana juga. Jadi kangen Kris.

"Kalian jadi satu aja mejanya. Abang sama kak Yoora misah." Kata bang Suho.

"Iya banggg." Anak-anak nyaut macam anak Paud aja. Cuma gue sama Chanyeol yg diem.

"Duh udah lama ga makan enak." Sahut Hansol. Duduknya Yuta, Iim, Hansol. Mereka gabisa lepas dari Iim.

"Yuta Hansol?" Panggil gue.

"Iya nyonya..." Jawab mereka melas.

"Apaansih lo! Kalian gabosen ber 3an terus? Temen gue jomblo loh ini." Gue ngelirik Jojo.

"Gue gamau sama mereka berdua, kalo sama Hansol gue diajarin Kimia mulu, diajarin atom. Mending makan kacang atom dibanding diajarin gitu."

"Kalo sama Yuta, gue ngeri dia salah ngobatin. Pas gue sakit dikasih obat kebiri kan bahaya." Terang Joana.

Ngebuat gue sama yg lainnya ketawa.

"Seidiot itukah kitaaaa????" Tanya Hansol sama Yuta barengan.

"Yuta sama Hansol kalo ga kuat nungguin Iim ke gue aja, gue terima dengan senang hati." Kata gue.

"Gue sih ga nolak, cuma gue makan cuma pake nasi sama saori mana bisa ngidupin lo.." Jawab Hansol.

"Kalo gue, masih suka gadoin masako. Ampun dah. Kalah telak gue sama Chanyeol." Jawab Yuta.

"Hahaha Masako sama Saori tolol!" Sahut Chanyeol.

"Rara maruk nih." Sahut Iim.

"Posesif." Kata gue dengan senyum penuh artian sampe dicubit sama Iim.

"Mas Lay jangan galak-galak dong sama calon istrinya, nanti lari ke yg lama kapok loh." Ledek gue.

"Kalo Inggitnya mau ke yg lama gapapa.."

"Tapi nilai buat prakteknya D semua." Jawab mas Lay.

"Galakkkkkkk." Sahut Chanyeol, Yuta, Hansol.

Demi mbak Raisa yg abis video Callan sama mas Hamish Daud, cowo-cowo ini bacot banget.

Chanyeol ngeliat kak Yoora suap-suapan sama bang Suho dan dia langsung nyolek gue.

"Mereka aneh ga sih yang? Kaya ada sesuatu?" Tanya Chanyeol.

"Engga kok biasa aja, perasaan kamu aja kali......"




























Mas Xiumin kamu kenapa :( aku mau ngakak masa :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas Xiumin kamu kenapa :( aku mau ngakak masa :(

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang