25

13.9K 2.4K 147
                                    

Hari ini Chanyeol wisuda, dia udah S2. Ga nyangka ya anak band gembel macam dia udah magister. Andaikan kuliah gue ga pindah mungkin gue udah lulus S1 sekarang.

Gue ribet banget di dorm, sampe Joana, Inggit, Iim pusing ngeliatin gue.

"Lo ngapasih kaya teriskaan gitu mondar mandir?!" Bentak Inggit.

"Gue bingung mau ngasih apaan ke Chanyeol, besok kan dia wisuda." Jawab gue.

"Ya bunga aja sih sama selempangan." Jawab Iim.

"Selain itu? Hadiah gitu? Gue bingung mau ngasih apa, kita sama-sama orang kaya kan bisa beli apa aja jadu takut yg gue beliin dia udah beli." Kata gue.

"Gue tau apa... Gimana kalo lo ngehadiahin diri lo sehari semalem sewa hotel bebas ngapain aja pasti Chanyeol seneng." Sahut Jojo.

PLAK

"JO!" Bentak gue, Iim, Inggit samaan.

"Hehe peace✌, gitar aja atau drum kaya Rachel Vennya ngasih ke Niko tuh pas ulang taun." Jawab Jojo.

Gue langsung nyari toko gitar, atau drum yg ada disekitar sini.

"Yaps dapet!" Kata gue.

"Dimana?" Tanya Jojo.

Line!

You have a new message
Suho Kim (1)

"Bentar-bentar abang gue ngeline."

Suho Kim:
Dek kuliah?

Zahra Kim:
Ga aku baru pulang kok kenapa?

Suho Kim:
Abang lagi di amrik nih

Zahra Kim:
Ngapain? Ngepet? Duit kurang apa gimana?

Suho Kim:
Sembarangan!

Suho Kim:
Besok kan chanyeol wisuda ya abang datengin lah

Suho Kim:
Temenin abang sini tidur disini aja

Suho Kim:
Temen-temen kamu kasih asupan dulu

Suho Kim:
Jangan sampe mati kelaperan ntar kita dikira nyiksa

Zahra Kim:
Iyaudah aku siap22222222

Suho Kim:
send location

Read

"Gue pergi dulu ya " Kata gue.

"Kemana????" Tanya mereka barengan.

"Ke hotel kan seperti apa yg Jojo suruh ke gue." Bohong gue.

"YA JANGAN DIIKUTIN PEA NTAR BANGUN BANGUN BERTELORRR AJA!!"

💰💰

Gue jalan masuk ke hotel Aloft Harlem yg lokasinya ga ada 1 kilo dari kampus gue. Gue sengaja jalan kaki lumayan olahraga lagi ini masih sore.

Gue beli cemilan di swalayan itung-itung biar ga gabut di hotel, pasti bang Suho sibuk sama urusan kerjanya.

Gue mencet bel dan abang gue langsung ngebukain.

"ABANG!!" Gue menjatohkan 2 plastik makanan gue karena meluk bang Suho.

"Adek! Yaallah baru ga ketemu 1bulan yg lalu sih." Kata bang Suho.

Baru katanya...

Gue ngeloyor masuk ninggalin plastik makanan yg gue bawa sambil nepuk pundak bang Suho "Bi tolong ya."

"ADEKKKK!!!"

💰💰

Setelah mandi gue ngeliat bang Suho lagi tidur, ngebuat gue pengen ngejailin. Gue langsung masuk ke selimut terus meluk dia gitu aja.

"Adek ngapain sih??" Tanya bang Suho.

"Meluk doang kok." Jawab gue.

"Bang perut abang kaya batman dah kotak-kotak gitu." Gue ngelus perutnya bang Suho.

"Olahraga makanya." Jawab bang Suho sambil meluk gue balik.

"Abang kok mau kesini jauh-jauh demi Chanyeol wisuda?" Tanya gue.

"Kan buat ipar, Chanyeolnya juga minta." Jawab bang Suho yg gue anggukan.

"Kamu sayang banget dek sama Chanyeol?"

"Sayangan ke Chanyeol apa ke abang?" Tanya bang Suho.

"Sayangan ke abang lah, cuma kan aku juga butuh pendamping aku gabisa tergantung sama abang terus, abang juga gitu abang harus punya pacar.." Terang gue.

"Hahaha adek abang udah gede ya? Abang sedih dong ga bisa liat ade setiap hari." Bang Suho nyubitin pipi gue.

"Ih abang mahhhh......." Gue malah manyun.

"Kalo misalnya kalian dikasih cobaan berat melalui kakak kalian sendiri kalian bisa ngelewatin?"

"Maksudnya bang????" Tanya gue balik.

"Eh engga engga hehe.. Tidur besok kita ke wisudaan Chanyeol." Kata bang Suho ngelus kepala gue.

Gue ga ngejawab malah udah tidur dipelukan bang Suho.

💰💰

Line!

You have a new message
Real_pcy (1)

Real_pcy:
Yang dimana?

Zahra Kim:
Dihotel

Real_pcy:
SAMA????

Zahra Kim:
Siapa ya

Real_pcy:
YANG

Zahra Kim:
Sama bang suho hehe

Read

"Dek ayok cepetan! Yoora udah nungguin abang."

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang