Sehabis dapet omongan kalo bang Suho sama kak Yoora ngerjain kita, gue langsung ditarik Chanyeol keruang Perpustakaannya bang Suho.
Chanyeol langsung milih-milih buku, gue duduk aja. Mager banget baca buku, kalo disuruh baca buku paling gue ganti bukunya jadi catalog belanja.
Gue duduk sambil merhatiin Chanyeol, dan touch up lagi, terutama nebelin make up bibir.
"Kamu make apa?" Tanya Chanyeol nyamperin gue sambil megang buku.
"Pake liptint Chanyeol." Jawab gue.
Terus Chanyeol naro bukunya. Dan merhatiin muka gue senyum-senyum. Kaya mbak Raisa merhatiin Pak Jokowi di acara Hari Musik Nasional pas mbak Raisa dipanggil Pak Jokowi ke depan. Ngebuat gue risih awalnya...
"Kamu ngapain sih?" Tanya gue aneh.
Chanyeol senyum lagi,
"Ga nyangka sih bisa ngeliat muka ini lagi." Jawab Chanyeol.
"Lah kemaren kan liat bukan?" Tanya gue aneh.
"Zahra Kim." Panggil Chanyeol.
"Apa Park Chanyeol?" Jawab gue.
"Kali Kedua sama aku mau?"
PEGANG TANGANKU BERSAMA JATUH CINTAAA, KALI KEDUA PADA YG SAMA~
Gue terkekeh sama pertanyaan Chanyeol.
"Jangankan Kali Kedua, Kali Seribu atau Kali Ciliwung asal sama kamu aku mau." Jawab gue.
"Hahaha kok jadi Kali Ciliwung sih, kobam kamu ya."
Skkkkk
Chanyeol ngerapetin badannya ke gue, tangannya melingkar di pinggang gue, dan mukanya pas didepan gue. Bahkan hidungnya bersentuhan sama idung gue.
"Boleh ya?" Tanya Chanyeol senyum.
Gue senyum "Ngapain pake izin sih? Sesuka kamu aja udah."
Chupppp~
Chanyeol ngekiss gue lembut. Gue cuma merem doang udah.
Chanyeol mundurin badannya. Terus ngecap ngecap bibirnya.
"Cap cap, yang kok ada rasa anggurnya gitu sih?" Tanya Chanyeol bingung.
"Aku kan pake Lipstick Chateau Wainbit Keolleo la la la la~"
"Apaan itu?" Tanya Chanyeol bingung.
"Lagunya Exo itu." Jawab gue.
Chanyeol mengerutkan alisnya.
"Exo? Oh yg katanya rappernya mirip aku ya? Tapi gantengan aku kan yang?"
Gue ketawa kecil "Iyalah gantengan kamu."
"Eh yang kapan-kapan buat My Boyfriend Does My Makeup yuk." Ajak Chanyeol.
"Dih emang kamu bisa?" Tanya gue aneh.
"Ya bisa lah, mana liptint kamu sini." Kata Chanyeol dan gue ngasih liptint gue.
Chanyeol ngolesin liptint perlahan dibibir gue. Terus dia tutup dan ngerapihin rambut gue dan dia sempilin dibelakang kuping gue.
"Aku sayang banget sama kamu." Chanyeol ngelus pipi gue.
"Aku suka banget sama rasa liptintnya, besok beli yg banyak biar enak pas ciuman."
"Idih bisa aja..-"
Chup!
Gue cuma ngikutin doang kok, beneran. Biar dia yg ngatur.
"Woy astaga dicariin." Suara bang Suho.
Ngebuat gue sama Chanyeol mundur dari hadapan masing-masing.
"Ini ruangan perpus gue buat baca bukan buat cipokan!" Bentak bang Suho.
Gue sama Chanyeol diem. Ngeri dilaporin aja ke orangtua kita.
"Kalo diajak ngomong tuh jawab!" Bentak bang Suho lagi.
"Ah yaudahlah yg penting udah tau kalian dimana."
"Udah lanjutin lagi aja bebas mau ciuman apa mau ngapain kek, kalian udah gede ini." Bang Suho nutup pintu.
"LAHHHHH???"
FINNALY
TAPI BOONG WAKAKAKAKAKA
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...