38

19.2K 2.3K 180
                                    

Suho.

Hari ini adalah hari dimana Chanyeol sama keluarganya dateng buat ngomongin pernikahan gue sama Yoora.

Sebenernya gue ga tega kaya gini, ga tega buat adek gue nangis, cuma mau gimana ini demi dia juga. Pengen tau mereka benar-benar pake perasaan atau hanya sebatas pasrah atas perjodohan gue sama Yoora lakukan.

Gue ga tega liat dia nangis terus-terusan. Ga tega juga liat Chanyeol ga karuan gitu. Gue tiap malem denger suara nangis gue kira kunti, pas gue cari ternyata adek gue.

Gue salut, salut parah sama mereka berdua. Mereka tahan walau nangis terus, mereka mau berkorban buat kakak mereka dan mengesampingkan perasaan mereka walau hancur. Itu ngebuat gue semakin yakin Chanyeol sayang Rara. Dan juga sebaliknya.

Ini udah jam set.6 tapi adek gue belom keluar dari kamar. Samperin aja kali ya?

Ceklek

Pintu kamar Zahra gue buka.

"Adek...." Kata gue.

Gue liat adek gue masih asik melukin guling.

"Kamu tidur?" Tanya gue.

"Engga lagi sholat." Jawab Zahra ketus.

"Lah kok sholat tiduran kamu sakit?" Tanya gue lagi.

"Banyak nanya lo bang kaya pembantu baru, sanaaa." Usir Zahra.

SIALAN GUE DIBILANG PEMBANTU.

"Ih kok galak banget lagi hamil ya?"

"HHHH MANA HAMIL LAGI HALANGAN PEAAA." Bentak Zahra.

Gue ketawa.

"Mandi gih, kan ada keluarga Chanyeol mau dateng." Suruh gue.

"Yaudah abang aja yang nemuin, itu kan buat ngomongin pernikahan abang." Zahra agak nyindir gue.

"Ya gabisa, kamu mau papih marah karena keluarganya ga lengkap dihadapan besan? Gaboleh gitu ga sopan Zahra Kim." Kata gue.

Ngedenger kata papih ngebuat Zahra langsung bangkit, karena papih ga pernah marah sama Zahra ga kaya gue. Yang ngurusin Zahra pas kecil kan gue. Yang mandiin juga gue. Makanya gue lebih posesif. Sayang aja sekarang dia gamau gue mandiin lagi.

Nunggu Zahra kelar mandi gue malah tidur dikasurnya.

Baru memejamkan mata sejenak, tiba-tiba ada jari masuk ke idung gue. Ngebuat gue melek.

"Adek ih!"

"Wakakakaka ngapain coba malah tidur disini." Zahra kemeja rias.

"Cape dek urus nikah asal kamu tau, kurang tidur abang. Ntar deh kamu rasain."

Terus dia cemberut lagi, jahat ya gue ngebuat adek gue putus.

Setelah Zahra rapih, gue menggandeng tangannya buat ke meja makan.

Dan ternyata keluarga Chanyeol udah dateng. Bahkan temen-temen Zahra udah ada dimeja makan. Iya gue yang nyuruh. Kasian Yuta Hansol kaya ga dikasih makan 3 hari. Ntar dia ngemis pas ditanya tinggal dimana? Dan dia jawab dirumah gue. Bisa ancur reputasi gue.

"Eh anak mamih kok telat?" Tanya Mamih gue.

"Tidur dia mih tadi." Sahut gue.

"Oh yaudah kamu kecapean duduk ayo kita mulai." Kata Papih gue.

Zahra duduk didepan Chanyeol, Yuta sama Hansol lagi moto-motoin makanannya.

Elah Yut, Sol. Gue beliin besok ampe lo mabok.

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang