Udah seminggu bang Suho ga ngebahas tentang kepengenan gue buat pindah kuliah. Itu ngebuat gue uring-uringan. Biasanya gue kalo uring-uringan ngelempar koper yg isinya poundsterling.
Gue turun dari kamar gue mencari abang gue dimana, tapi nihil dirumah gue yg gue temukan malah Jae seorang.
"Kakak ga jalan-jalan?" Tanya Jae sambil megang jus strawberry.
"Jalan-jalan kemana, temen-temen gue kan designer luar negeri semua, disini gue ga punya temen." Jawab gue jutek.
"Jangan jutek-jutek kak, jodohnya jauh nanti." Ledek Jae.
"ABANG MANA?" Bentak gue.
"Eh ehh itu di kantor." Jawab Jae takut.
Gue bergegas buat ke kantor abang gue dan jangan lupa kacamata hitam Oakley gue yg gue pesen dari Italia langsung. Dan tas Gucci yg gue pesen dari negara yg sama.
Sampai disana, gue turun dan pengawal gue udah ngegelar karpet merah yg sebelumnya udah mereka kibasin pake tangan mereka pas tau gue yg turun dari mobil.
Gue bingung kenapa semua orang pada ngeliatin gue dari atas sampe bawah.
Karena penasaran, gue narik salah satu karyawan abang gue.
"Kenapa liat-liat? Gue bukan tulang." Kata gue ketus.
"Eh engga mbak bukan gitu, soalnya ga pernah liat mbak, gayanya kaya Syahrini kita kira mbak itu Syahrini." Kata karyawan abang gue.
"He to the llo, Syahrini itu ya aduh gimana ya hartanya dia tuh boleh mungut koper yg gue lemparin ke luar." Gue jalan ngeloyor.
"Syahrini katanya, dia punya 1 jet pribadi doang kan? Abang gue yg punya pabrik jetnya." Gumam gue.
Gue main masuk ke ruangan abang gue.
"ABANGGGGG!!!"
"Astaga, lo ngapain kesini sih? Ada apa? Black card lo kurang? Kan udah gue kasih 9." Kata bang Suho.
"Mbak bisa keluar dulu ga? Saya butuh mas ini." Kata gue ke sekretarisnya.
"Pak Suho maaf sebelumnya, ini simpenan bapak?"
💰💰
"Jadi tuh lo ke kantor gue cuma buat ngomongin lo mau pindah kuliah?" Bang Suho geleng-geleng dan kita udah dimobil menuju pulang.
"Ngapain sih pindah ke Amerika, bagusan Paris." Kata bang Suho.
"Biar ketemu sama kembaran gue Barbara Palvin." Jawab gue.
"Heleh lo tau ga? Yg beliin celana dalem Barbara Palvin tuh gue, cantikan lo kemana-mana." Tegas bang Suho.
"Bang gue serius." Bentak gue.
"Serius udah bubar." Jawab Bang Suho.
"ABANG!!!"
"Iya gue Sherina."
"Gue jedotin pala lo ya sekarang?!" Bentak gue.
"Gue buang ya koleksi tas lo sekarang?" Dia ngancem sambil naikin alisnya.
"Boleh ya bang?"
Ga ada jawaban.
"Bang ayolahh."
"Abang ayoooolah jawab."
"Ih abang ayolaah."
"APAANSIH AYO AYO LO KALO KEPENGEN AYO JANGAN SAMA GUA SAMA CALON SUAMI LO NANTI!" Bentak bang Suho.
Sumpah di mobil udah tereak-tereakan dan supir gue udah megangin kupingnya.
"BUKAN AYO YANG ITU SHIT!" Gue ngejambak rambut bang Suho.
"Aa aaawwww! Gue tarik nih ya black card lo 5 biji!!!"
Gue ngelepasin jambakan gue. Dan nyengir ga berdosa.
"Iya oke kita tanya papih mamih dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...