Liburan yg harusnya 4 hari 3 malem jadi 3 hari 2 malem doang, gue sih gapapa liburan mau cepet atau engga, toh nanti resortnya Chanyeol juga gue cobain terus HAHAHA
Cuma temen-temen gue pada ngedumel liburannya kecepetan.
"Kenapasih harus packing sekarang? Sebel ih kapan lagi gue ke Papua." Kata Jojo.
"Iya kapan lagi gue dapet izin dari rs, koas gue masih lama." Jawab Inggit.
"Gue kangen library." Sahut Iim.
"BODO AMAT NYET!" Teriak Inggit sama Jojo.
Karena mereka ngomel gue akhirnya keluar kamar buat nanya ke Chanyeol kenapa liburannya cepet.
Gue nyari Chanyeol sekeliling Resort ga ada, pas gue ke kolam renang dia baru keluar dari kolam renang.
"Eh kok kamu ga pake baju????" Tanya gue.
"Ya kan abis berenang. Tolong lemparin anduk dong yang."
Iya iya seketika Rara oon liat absnya Chanyeol.
Gue nyamperin Chanyeol dan ngasih anduknya.
"Mau peluk ga?" Tanya Chanyeol.
"Engga makasih."
(Padahal pengen)
"Kok liburan kita dipercepat? Kenapasih?" Tanya gue.
"Mau dipake kak Yoora arisan." Jawab Chanyeol.
"Arisannya ga ada yg lebih jauh lagi? Mamih aku arisan ke Maldives loh." Jawab gue.
"Itu mau arisan apa honeymoon sih??????"
💰💰
Gue kekamar nyamperin temen-temen gue.
"Resortnya mau dipake kakaknya Chanyeol arisan, jadinya liburannya dipercepat. Sorry ya." Kata gue.
"ARISAN DOANG KE PAPUA?" Sahut Jojo sama Inggit.
"UDAH GILA TUH KAKAKNYA." Sahut Joana.
"Chanyeol sekeluarga sama Dimas Kanjeng apa Ra? Banyak amat duitnya." Sahut Iim.
YAKALI IM!!
"Kalo Chanyeol sodaraan sama Dimas Kanjeng, gimana gue? Istrinya Dimas Kanjeng? Harta gue lebih banyak loh dibanding Chanyeol."
"-____-"
💰💰
Pas dipesawat, seketika yg lainnya jadi diem. Iim duduk sama Joana, Kris sama Yuta, Inggit tetep sama Lay cuma jadi diem dieman.
"Anak-anak pada kenapa sih yang?" Tanya Chanyeol.
"Cape kali yang." Jawab gue sambil ndusel-ndusel di lengan Chanyeol.
Ngebuat Joana langsung ngelirik jutek ke gue.
"Lo kenapa Jo? Kalo mau pup ada kamar mandi noh."
"Gue mau ngomong kasar liat lo makin nempel." Jawab Joana.
Gue sama Chanyeol langsung liat-liatan.
"Jomblo ya mbaaaa????"
💰💰
Gue sama Chanyeol bukannya langsung pulang tapi kita ke kafe deket kampus, anak-anak dianter pake mobil Chanyeol yg satu lagi dan gue cuma berdua sekarang.
"Kenapa kita ga bareng anak-anak aja sih?" Tanya gue.
"Pengen berduaan aja, bentar lagi mobilku dateng." Jawab Chanyeol.
"Kamu nyetir?" Tanya gue.
"Gak kok, aku mau mandangin kamu sepuasnya kalo aku nyetir fokus aku kebagi dua." Jawab Chanyeol.
Duh paku mana paku pen w makan.
"Yuk." Chanyeol ngegenggem tangan gue.
Kita naik mobil tapi masih diem-dieman, gue juga ga ngerti kenapa gue kaya anak bocah baru pacaran.
Chanyeol ngajak ke kafe biasa, kafe Indonesia yg ngebuat gue ngdengus kesel.
"Oke gue harus biasa diadepin beginian, yg penting kantongnya Chanyeol tebel." Gumam gue.
"Kamu ga suka ya?" Tanya Chanyeol pas masuk ke kafe.
"Ah engga kok, suka. Apapun yg kamu lakuin aku suka." Jawab gue.
Kita pesen makan dan menunya mungkin menu makanan kucing anggora gue.
"Gue harus makan apaaan ini??? Gue ga pernah makan ginian." Gumam gue.
"Kamu mau apa? Sayur sop? Sayur asem? Capcay? Kangkung? Jengkol? Pete? Karedog? Gado-gado?" Tanya Chanyeol.
HELL....
"Aku diet, pesen jus jambu aja." Jawab gue.
"Ngapain diet sih? Badan kamu udah kurus, nanti ga enak dipeluknya." Kata Chanyeol ketawa.
"Gombal, bilangin abang Suho nih." Jawab gue.
"Bilangin aja."
Chanyeol ngegenggem tangan gue lagi.
"Kenapa?" Tanya gue.
"Aku gatau apa yg terjadi kedepannya, jadi jangan pernah udahin hubungan kita dan sama sama berjuang ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...