"Yaudah aku jalan deh ya bang." Gue bangkit dari sofa.
"Ntar duluuu." Tahan abang gue.
"Apalagi bang??" Tanya gue.
"Kamu kesananya sama Chanyeol." Jawab bang Suho.
"Lah kok?? Sama dia? Dia kan udah kerja?" Tanya gue bingung.
"Tadi abang yg minta suruh nemenin kamu, buat nikahan kakaknya masa gamau ngebantuin sih?"
"Kenapa dia sih? Mau bikin Rara tersiksa apa bang?!" Batin gue.
"Ah bebas lah, mau ditemenin Pak Hary Tanoesodibyo juga bebas." Jawab gue asal.
Ceklek
Pintu ruangan bang Suho kebuka, membuat mata kita tertuju pada pintu.
"Maaf bang telat, ada yg harus diurus." Kata Chanyeol.
"Gapapa kok, santai aja. Sama calon sodara gausah kaku gitu." Jawab bang Suho.
Gue cuma menggelengkan kepala gue males, pusing, ah semua rasa jadi satu.
"Listnya udah sama Rara kan?" Tanya Chanyeol.
"Udah kok, yaudah gih jalan. Biar pulangnya ga kemaleman, titip Rara ya Chanyeol." Bang Suho nepuk pundak Chanyeol.
"Abang meeting dulu, daaaah." Bang Suho keluar dari ruangan ngebuat gue sama Chanyeol berduaan doang.
"Emm/Emm." Barengan.
"Chanyeol duluan/Rara duluan."
Kita ketawa.
"Kamu duluan, kamu kan calon imam." Kata gue mengalihkan.
"Aku gamau jadi calon imam siapa siapa selain kamu sih hehehehe." Chanyeol ketawa hambar.
"Jangan kebanyakan gombal, kalo kegombalan kamu bisa menghasilkan tas Dior sih gapapa."
"Udah yuk," Ajak gue.
Gue jalan didepannya Chanyeol, dan dia cuma ngikutin doang dibelakang. Serasa bodyguard. Tapi kapan lagi di bodyguardin sama mantan sendiri? 😊😊😊
"Perlu aku bukain pintunya ga?" Kata Chanyeol dan kita udah di parkiran.
"Gausah aku punya tangan." Jawab gue dingin.
Gue sama Chanyeol masuk ke mobil, dan ujung-ujungnya kita diem-dieman.
"Jangan diem aja dong." Kata gue.
"Hahaha aku bingung apa yg mau diomongin, kalo sama kamu tuh bawaannya sakit banget perasaan." Jawab Chanyeol.
"Kamu fikir aku ga sakit sok kuat begini??!" Batin gue.
Gue malah diem juga akhirnya, karena bingung mau ngapain gue ngeliatin jalanan aja.
"Eh btw kita kemana dulu?" Tanya Chanyeol.
"Butik, Mall, abis itu Catering." Jawab gue.
"Oh iya ini pertama kalinya kita dimobil berduaan ya? Di Amerika dulu kan kita kemana-mana sama sopir." Kata Chanyeol.
"Emang iya? Kok aku lupa?" Bohong gue.
"Jangan sok sok pikun deh." Kata Chanyeol.
"Pikun mah, mantannya Tiffany Snsd, membernya 2PM." Kata gue.
"Oooh itu...."
"Siapa?" Tanya gue.
"Limbad kan?"
HHHHHHH SEKAREPMU
💰💰
Gue sama Chanyeol udah ditempat butik yg bang Suho suruh.
"Eh coba deh Ra liat itu." Chanyeol nunjuk lemari baju.
"Lucu..." Jawab gue pelan.
"Selamat siang mbak, ada yg bisa saya bantu?" Tanya petugas batik disana.
"Saya mau mastiin, kalo bisa sekalian ambil sih baju pesanannya Park Yoora dan Suho Kim." Jawab gue.
"Oh yg punya Suho Kim kemarin sudah jadi, dan beliau sudah mencobanya langsung. Yg belum dicoba pengantin wanitanya, ayo silahkan." Petugasnya menyuruh gue masuk.
"Chanyeol sini!" Kata gue.
"Iya sayang besok kita beli baju pengantin ya."
"Hih!"
Gue dikasih bajunya dan langsung disuruh nyobain sama pegawainya, gue langsung masuk ke ruang ganti dan Chanyeol ngikutin.
"Kamu ngapain sih ih?!" Bentak gue.
"Loh calon istri aku mau nyobain pakean ini, kali aja mau di resletingin." Jawab Chanyeol.
"Calon istri apaan! Kita calon sodara tau!" Sok galak gitu gue.
"Kali aja ada ke ajaiban, walau cuma 0,000000000000001%." Jawab Chanyeol lemah.
Gue menghela nafas panjang dan ga ngejawab apa-apa, ini kalo kaya gini gimana mau lupanya..
"Aku mau ganti baju dulu, udah sana." Gue ngedorong-dorong Chanyeol.
Chanyeol keluar dan gue make baju perlahan. Kalo rusak berabe ini baju pernikahan abang gue masa gue rusak.
Gue keluar perlahan dengan hati-hati.
"Chanyeol gimana? Ini sebenernya gaboleh nyobain orang belom nikah aku kan pamali." Cerocos gue sambil nyamperin Chanyeol yg lagi duduk mainan hp.
Chanyeol ngeliat gue ngehla nafas panjang..
"Mantan Calon Istri aku cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfic[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...