Suho.
Hari ini gue nemenin adek gue sama pacarnya ke bandara buat balik lagi ke Amerika buat kuliah. Serasa obat nyamuk gue.
"Ati-ati ya. Awas pacaran mulu!" Bentak gue.
"Uuuu jangan sirik apa bang, makanya punya pacar. Adek pengen punya keponakan." Ledek Zahra.
"Ck masih jauh, belom kepikiran. Masih banyak yang harus digapai." Jawab gue.
"Awas lo ya Yeol, macem-macemin adek gue. Ampe gue denger lo berdua balik karena hamil, abis lo Yeol gue sunat." Kata gue.
Chanyeol ngeringis kesakitan megangin itunya.
"Jangan bang, Yeol pengen punya anak banyak." Jawabnya.
"LULUS DULU! Taun depan ga lulus lo berdua gue tarik restu gue." Bentak gue.
"Siap bang." Chanyeol hormat ke Suho.
"Bang adek mau minta tolong boleh?" Tanya Rara.
"Boleh sayang, apa yang enggak buat adek abang tersayang ini?" Gue ngelus kepalanya Rara.
"Yaudah adek mau nikah sama Chanyeol sekarang." Ledek Zahra ngebuat Chanyeol ngikik.
"Ngebet banget sih kamu? Nanti kalo udah waktunya juga kejadian." Jawab gue.
"Zahra bercanda bang, tolong bilang Detektif Lee temen-temen aku gimana kabarnya? Mereka sibuk semua dihubungin ga ada yg respon."
"Oh iya gampang. Nanti abang line, yaudah sana check in." Gue nyuruh mereka berdua.
"Yaudah Rara pamit ya," Rara meluk gue.
Zahra langsung jalan aja ngegeret kopernya ninggalin Chanyeol. Jadi curiga dia beneran sayang apa engga sih masa pacarnya ditinggal?
"Yaudah bang, Chanyeol pamit. Makasih sekali lagi bang." Chanyeol pamit ke gue.
"Tunggu Yeol."
"Ada apa bang?"
"Kapan keluarga kamu kerumah abang? Abang tunggu iktikad baiknya buat ngomongin...-"
"Soal sabotase perusahaan abang? Chanyeol udah bilang bang, kak Yoora sendiri yang mau ketemu sama abang."
"Bukan, soal sabotase santai aja, perusahaan itu seupil doang, ini soal ngomongin pernikahan. Jadi kapan?" Tanya gue penuh senyuman.
"Aaaaaaaaaa abang mah." Chanyeol mukul-mukul gue ala banci.
Ngebuat semua orang ngeliatin gue sama Chanyeol.
"Chanyeol please, abang batalin nih ya." Bentak gue.
"Hehe jangan bang, ga bisa tidur saya nanti. Nanti Chanyeol kasih tau mamah papah Chanyeol. Abang terima jadi aja pokoknya, biar Chanyeol yang urus. Itung-itung nebus kesalahan kakak Chanyeol."
Gue senyum atas jawaban Chanyeol.
"Yaudah gih sana. Ntar Rara ngamuk semua kaca bandara pecah. Bacot anaknya soalnya."
Belom kelar gue ngomong...
"CHANYEOLLLLLL CEPETANNNN GUE SELEPET LO YA KALO LELET!!!!"
💰💰
Gue kembali lagi ke kantor, baru gue duduk di sofa sekretaris gue masuk.
"Gila kasih gue nafas dulu kek." Batin gue.
"Ada apa?" Tanya gue.
"Ada yang ingin bertemu bapak." Jawab sekretaris gue.
"Siapa? Chanyeol lagi?" Tanya gue asal.
"Bukan, tapi pewaris Group Park juga. Park Yoora." Jawab sekretaris gue.
"Ck, ngapain dia? Yaudah suruh masuk."
Sekretaris gue keluar buat manggil Park Yoora, sebenernya gue juga males ketemunya. Cuma dia calon besan gue.
Yoora duduk didepan gue, gue berusaha buat gak emosi.
"Ada apa?" Tanya gue seramah mungkin.
"Sebelumnya saya mau minta maaf soal sabotase perusaahaan anda, saya akan mengembalikannya semuanya tanpa terkecuali."
"Oh soal perusahaan, santai aja itu saya sedekahin kok sebenernya." Jawab gue.
"Kamu tuh dari dulu ga berubah ya??!!! Selalu songong ke semua orang." Katanya.
"Kamu? Jaga ya omongan anda." Jawab gue.
"Kamu ga kenal aku kan? Aku ini Yoora temen sekolah kamu, aku salah satu wanita yang mengungkapkan perasaan ke kamu tapi ga kamu gubris malah kamu tolak mentah-mentah."
"Yoora??" Batin gue.
"Alasan kamu pasti selalu 'lo punya apa? Gue ga cocok sama orang ga kaya'. Aku itu orang kaya asal kamu tau!!" Bentak Yoora.
"Kamu itu yang... Ah gendut, dekil, kacamataan, behelan itu ya? Ya siapa yang berfikiran kalo kamu itu orang kaya dengan tampilan seperti itu?"
"Kim Junmyeon!!!"
Gue ngelengos.
"Jadi mau lo apa?" Gue udah emosi.
"Gue mau balikin perusahaan lo, sebenernya itu buat bales dendam aja karena dulu lo nolak gue. Cuma ternyata ga ngaruh buat lo." Kata Yoora.
"Ya terus? Lo hampir bikin adek gue gila. Mau lo apa lah udah? Gue gamau emosi." Terang gue.
Yoora ngehela nafas panjang...
"Ayo kita bangun kepercayaan lagi, buat kebahagiaan adik kita."
Muhammad Sehun Mustofa.
Muhammad Chanyeol Abdullah.
Itu fotonya Sehun ganteng banget ya😍 terus gue liat Chanyeol masa mirip pahlawan Tuanku Imam Bonjol😂😂 tapi tetep ganteng kok💝
Apakah ini salah satu pangeran yg dibawa Raja Salman?
From Ig, yg usernamenya ada dikerah foto😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Suho: EXO✔
Fanfiction[ENDING & BONCHAPT PRIVATE] Abang gue kaya, sombong, banyak gaya, posesif, tukang buang-buang duit tapi Rara sayang. #114 in Fanfiction 23.02.2017 #100 in Fanfiction 24.02.2017 #45 in Fanfiction 02.03.2017 #31 in Fanfiction 03.03.2017 #27 in Fanfict...