15

16.8K 2.6K 102
                                    

Gue bergegas buat siap-siap setelah Chanyeol hilang dari hadapan gue. Jangan lupa bawa tas dan make up gue buat disana.

Gue kepikiran bang Suho sekarang. Izin dulu kali ya?

Line!

Zahra Kim:
Abang

Zahra Kim:
Adek diajak liburan sama Chanyeol.

Zahra Kim:
Boleh ya?

Karena gue kecapekean ngepack, gue ketiduran ga baca hp gue. Untungnya semua udah rapih.

Paginya gue malah ga keburu megang hp, anak-anak udah berisik nyuruh ayo ayo.

"Cepetan Ra! Si Joana aja udah di dorm kak Kris." Kata Iim.

"HAAAAA???" Teriak gue sama Inggit samaan.

"Dia katanya mau beli cemilan eh malah kesana." Jawab Iim.

"Gue yg dijodohin sama Chanyeol aja ga berani kesana, cewe ediaan emang." Kata gue.

Sampe di bandara Chanyeol sumringah liat gue. Disana banyak orang berbaju hitam dibelakang Chanyeol.

"Morning sunshine." Chanyeol nyubit pipi gue.

"Ini mau kondangan apa rame banget? Kalo mau pengawal gausah sebanyak ini kali, macam bang Suho aja." Kata gue.

"Tau tuh ayah aku. Padahal mau liburan doang."

"Yuk." Chanyeol senyum terus ngejulurin tangannya yg otomatis gue pegang.

Duh gini yha pegangan sama cowo? Biasanya megang tas, kalung, cincin, anting, paling kalo laki bang Suho sama papih aja.

Tapi pegangan gue kelepas garagara IIm ngedeketin gue.

"Ra kita beneran naik ini?"

"Iya cih bagusan jet jet pribadi gue, yaudah yuk." Ajak gue.

Kita langsung duduk dan gue sampingan sama Chanyeol, depan gue Kris sama Joana.

Chanyeol daritadi berusaha ngerangkul gue.

"Kenapasih gamau aku rangkul?"

"Masih ngambek." Jawab gue singkat.

"Kan udah liburan, masa masih ngambek?"

"Aku ga semurah itu yg cuma kamu sogok liburan kek gini, kaya gini sih aku juga mampu." Jawab gue.

Bukannya ngebales omelan gue tapi Chanyeol malah nyubit pipi gue gemes.

"Omelin aku tiap hari dong Ra."

"Stress kamu!"

"Aku lebih stress kalo kamu ga ada." Chanyeol senyum-senyum.

Rasanya pengen nempol ke kaca macam cicak tapi malu,,,,

"SAMPAHHHHHHHHH!!" Teriakan Joana sama Kris. Ternyata mereka sepik tidur.

"Sialan lo berdua!" Umpat Chanyeol.

"Jangan nengok kekaca terus, ada pemandangan indah pahal disini." Kata Chanyeol ke gue.

"Dimana?" Tanya gue.

"Nih samping kamu."

"Beneran stress kamu ya? Hahaha."

"Cie ketawaaa, eh kamu udah izin bang Suho?"

"ASTAGA AKU LUPA!" Gue ngebuka hp gue dan hp gue mati. Gue langsung nyolokin dan ngehidupin.

"Kamu gimana sih? Kalo perjodohan kita batal gimana? Udah sayang nih aku." Chanyeol manyun.

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang