2

28.5K 4.3K 471
                                    

Sejujurnya gue males pulang ke Indonesia, ya karena ini. Gue ujung-ujungnya kesepian juga.

Papih gue sibuk sama urusan kerjaannya, kalo Mamih gue palingan sibuk bersihin kali ciliwung pake duit Poundsterling.

Abang Suho juga kerja, bahkan Jae aja juga ngurus anak perusahan bokapnya disini.

Lebih baik gue di Perancis sebenernya walaupun sama sama kesepian seenggaknya disana adem tentrem gitu liatnya. Ga kaya disini rajkel everywhere. *songong mode on*

Dan ujung-ujungnya gue mainan hp lagi, sambil nyari tas keluaran terbaru apalagi.

"Dek?" Abang gue ngetok-ngetok pintu.

Gue langsung balik badan munggungin abang gue.

"Ga bosen dikamar terus?" Tanya Bang Suho.

"Udah biasa, kesepian juga udah biasa." Kata gue ketus tapi sambil curhat dikit.

"Jangan curhat, ayok jalan mau apa?" Tanya Bang Suho.

"Mau pacar." Jawab gue.

"Ga ada. Belom waktunya."

"Bang abang kan kaya ya tinggal tunjuk atau kedipin mata abang ke cowo-cowo kaya mereka juga bakal mau nurutin permintaan abang biar jadi pacar gue."

"MAU JALAN JALAN APA MAU GUA BALIK LAGI KE KANTOR?"

💰💰

Gue gatau kenapa abang gue kalo udah bahas pacar selalu jutek ujung-ujungnya ke gue, sampe kaya gini kita diem-dieman di mobil.

Kita ga berdua tapi ber 3, sama sopir. Bang Suho anti nyopir, dia bilang "ORANG SEKAYA GUAH NYETIR? GUA BIKIN MOBIL JUGA NIH LAMA-LAMA YANG BISA NYETIR SENDIRI."

Pengen banget gue jejelin mulutnya pake lingerienya Victoria Secret.

"Kita ke mall punya abang ya. Sekalian ada yg diurus." Kata Bang Suho memecah keheningan kita.

BODO AMAT UJUNG-UJUNGNYA KERJA JUGA.

"Mau ga?" Tanya Bang Suho lagi.

Gue cuma ngangguk.

Sampai di mall gue turun, dan mallnya itu udah ada karpet merah, itu pegawainya yg bikin karena menyambut bang Suho sama gue.

Bahkan di mall aja kita dijagain sama pengawal. Yg bikin gue makin emosi.

"Bapak pulang aja deh, saya kasih libur. Saya disini mau liburan, jangan ikutin saya mulu kenapa, saya bukan maling diikutin terus." Suruh gue ke pengawal.

"Ga bisa non, mau dimanapun non non harus saya jagain."

"BAPAK..-"

"Dek! Itu gue yang nyuruh." Bentak Bang Suho.

Gue kalo udah dibentak dia langsung diem. Masalahnya papih gue aja ga pernah gituin gue, dia doang yang ngelakuin gue kaya gitu seenak jidat.

Kita berdua tertuju ke salah satu restaurant dan restaurantnya langsung ditutup karena kedatangan gue sama bang Suho.

"Mau makan apa?" Tanya Bang Suho.

"Adek gamau makan, adek mau ngomong." Jawab gue.

"Yaudah ngomong, apa perlu gue pinjemin mic customer service mall ini biar omongan lo didenger semua orang?! Bentak Bang Suho lagi.

"Bang lo belom pernah gua lempar pake tas Channel terbaru gua ya?" Gue emosi.

"Heh Zahra Kim, lo belom pernah kelilipan mall punya gua ini ya? Cepetan ngomong." Kata bang Suho.

"Gue mau pindah kuliah boleh gak?"

Bang Suho menaikkan alisnya.

"Lo kuliah jurusan Fashion Designer dek di Esmod itu udah ternama lulusannya juga udah bagus. Lagi ya lo bisa liat menara Eiffel terus-terusan kenapa pake mau pindah sih?"

"Lo tau gak siapa yang punya menara Eiffel?" Tanya Bang Suho dengan muka songong.

"Siapa? Lo?" Tanya gue.

"Gue juga gatau siapa ehehehehe."

PLAK

Gue toyor kepalanya.

"Ga sopan lo ya! Gue ambil black card lo nih!" Bentak bang Suho.

"AAAA JANGAN IM NOTHING WITHOUT BLACK CARD, WITHOUT BLACK CARD GUE MIMISAN." Gue ngerayu abang gue.

"Jadi gimana bang? Boleh gak?" Tanya gue lagi.

"Nanti gue pikirin lagi, sekarang waktunya kita quality time berdua.."

Abang Suho: EXO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang