Halo...
Yg sudah ngasih pertanyaan2 kemaren, yuk sini merapat.
Ohya, mohon dibaca baik2, terutama QnA untuk Author😊.
#Catherine de Vaughn
Q: Mama papamu kemana sih?
A: Udah meninggal.Q: Seneng gak pas tau udah mau jadi Ibu?
A: Seneng dong. Sinting kalo ada Ibu yang gak seneng sama kehamilannya sendiri.Q: Mau punya bayi cewek atau cowok?
A: Sedikasihnya aja. Toh apapun kelaminnya tetep jadi anak aku.Q: Kenapa kamu gak tinggal sama Perry aja?
A: Aku kan udah bilang. Aku gak mau nempatin keluarga Noberts dalam bahaya. Aku cuma manusia biasa yang gak luput dari dosa. Kalo aku bikin mereka dalam bahaya, menurutmu gak nambah dosa aku? Dan juga, ini masalahku sendiri. Pantang bawa2 orang lain.Q: Catherine kenapa pingsan? Kaget karna Anthonio ditangkap polisi?
A: Ya jelaslah, kayak gitu gimana gak kaget. Apalagi ibu hamil itu rawan banget, emosinya gak bisa disentil dikit langsung KO.Q: Nanti mau jenguk Anthonio gak di kantor polisi?
A: Mungkin.Q: Kamu emang gak punya uang sepeserpun?
A: Punya tabungan pribadi. Tapi sebenarnya itu bagian dari warisan, dikasih ke aku saat aku bener2 bisa mandiri. Selama ini kan aku tinggal minta doang. Dan karna aku baru 20 tahun sementara kakek aku udah meninggal, aku bisa apa? Ibaratnya uang itu entah bagaimana caranya bukan milik aku lagi.Q: Punya niatan kabur gak sih?
A: Punya.Q: Nekatan dikit kenapa?! Lo tinggal kabur kan bisa.
A: Ya jelas gak semudah itu. Ke kampus aja aku dibuntutin sama Finnick. Inget apa yang terjadi pas aku nekat kabur ke club sama Perry? Aku diperawanin sama Anthonio.Q: Cath lawan dong!
A: Dan besoknya kamu bakal nemuin mayat aku ngambang di sungai. Apa yang dilakuin Anthonio pas aku nusuk perutnya pakai pisau buah? Aku dicekek dan nyaris mati kalo waktu itu gak ada keajaiban. Dan apalagi? Abis itu aku diperkosa.Q: Kabur ae lah.
A: Ada bayi di perutku. Menurut kamu apa yang bakal orang2 itu lakuin kalo tau aku punya niatan kabur?Q: Cath terima gak diperlakuin gitu sama Joanna dkk?
A: Kampret. Ya nggak lah.Q: Masih ngarepin Anthonio nerima bayi kamu gak?
A: Masih. Munafik namanya kalo aku bilang nggak.Q: Cath terima aja dijadiin pemuas nafsu?
A: Setelah semua yang terjadi, apa aku masih punya pilihan?Q: Cath gak ada benci gitu sama Anthonio?
A: Ada. Banget.Q: Kalo kamu benci Anthonio, terus kenapa kamu kayak gini?
A: Aku tau itu memang gak logis dan nyari mati. Tapi entah sejak kapan, aku jatuh cinta sama Anthonio.Q: Jadi, kamu cinta sama Anthonio? Setelah semua yang dia lakuin ke kamu?
A: Ya. Bener kata orang. Cinta bisa bikin kamu jadi idiot. Idiot paling teridiot yang pernah..
.
.
.
#Anthonio Seazzury
Q: Bang, aku panggil Anton aja boleh nggak?
A: Nggak.Q: Kok aku sayang kamu An?
A: Tapi guenya gak sayang elo.Q: Kok kamu ganteng?
A: Iyadong. Namanya juga pemain utama. Coba kalo gue jelek, kalian masih mau baca cerita ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Independent Slave [The Seazzurys #1]
Romansa[Completed] ⚠️🔞 fyi, i know how to find copycats:) 1st story of The Seazzury Series. Kepulangannya kembali ke rumah rupanya menjadi pukulan tersendiri bagi Catherine de Vaughn. Gadis keturunan Perancis ini tak pelak histeris ketika mengetahui bahwa...