Broke Again

2.1K 140 10
                                    

Watch out you⚠

__________

" Yeeey kita akhirnya lulus Ellina...!!" Ucap Michele sambil terus memegangi kedua tangan Ellina. Ellina hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman bahagia. Semua bahagia disini, akhirnya perjuangan sudah berakhir.

" Selamat ya Michele.." ucap seorang pria dari belakang. Michele langsung spontan memeluk pria itu.

" Eugine kau datang. " Ucap Michele kegirangan.

" Ellina kenalkan ini Eugine, dia adalah orang yang sering aku ceritakan. " Ucap Michele sambil terus tersenyum.

" Ahhhh ternyata ini orangnya. " Ucap Ellina sedikit mengejek.

" Selamat Ellina kau sudah lulus sekarang. " Suara seseorang dari belakang Ellina. Ellina dengan cepat menebak bahwa itu adalah suara Paul. Ellina berbalik dan Paul sedang berdiri dan tersenyum lebar sambil memegang sebuah buket bunga.

" Trimakasih Paul. " Ucap Ellina sambil mengambil buket itu dari tangan Paul.

" Kami pamit pulang dulu Ellina, byee..." Ucap Michele yang langsung pergi sambil melambaikan tangannya. Ellina membalas Michele dengan lambaian tangan juga.

" Ayo kita harus merayakan kelulusan mu." Ucap Paul sambil menggandeng Ellina.

....

Paul melajukan mobilnya entah kemana. Dan, entah kenapa Ellina hanya menikmati perjalanannya. Mobil Paul melaju mengarah keluar kota. Mereka melewati pohon-pohon rimbun dan semak-semak. Ellina sedikit bingung kemana Paul akan membawanya. Tapi, entah kenapa Ellina hanya tidak ingin bertanya.

Setelah perjalanan yang agak lama. Mereka sampai disebuah air terjun yang sangat tinggi dan indah. Paul terus menggandeng Ellina ke sebuah rumah yang terletak didekat air terjun itu. Rumah itu sangat megah, dengan desain modern menggunakan material kayu. Bau daun basah dan kayu mendominasi seluruh sudut rumah.

" Apa kau suka?" Tanya Paul datar.

" Apa kau gila..?! Aku sangat suka. Ini... Ini hebat." Ucap Ellina sumringah.

" Sekarang kau sudah lulus. Mungkin kita bisa kesini untuk mengisi akhir pekan atau apapun. "

" Karena aku sudah memberimu hadiah sekarang kau harus memasak untukku." Pinta Paul. Ellina langsung memasakan sesuatu untuk mengenyangkan mereka berdua.

.............

" Apa kau tidak ingin menikahi Ellina Paul? Kau sudah bersamanya selama 3 tahun ini?" Tanya Jimmy yang duduk disofa malasnya.

" Kau tau sendiri dia belum mau."

" Kau sudah sering tidur dengannya kan? Kenapa apa masalahnya sekarang?"

" Yah..ya.. aku memang sering tidur dengannya. Tapi, aku tidak pernah melakukan apa yang pikiran kotorku itu pikir." Ucap Paul sambil duduk dihadapan Jimmy.

Jimmy tersenyum miring. " Benarkah? "

Paul mengangguk, tiba-tiba Jimmy tertawa keras. Paul menatap Jimmy sinis.

One Way to Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang