WLT - 2

9.1K 508 1
                                    

Flo melangkahkan kakinya memasuki kawasan rumahnya. Dia disambut oleh keluarganya yang duduk di sofa ruang keluarga.

"Haii everyone, Flo back" ucap Flo lalu berjalan menuju tempat keluarganya duduk.

Dia mencium pipi papanya, mamanya, dan kakaknya lalu dia duduk di samping kakaknya.

"Hai honey, How's your school?" Tanya Reila, mama dari Flo

"Nice mom" ucap Flo

"Kok kakak nggak liat kamu tadi disekolah?" Tanya Alvian, kakak dari Flo yang kelas 12 dan beda setahun dengan Flo.

"Flo tadi ke kantin sebelum bel istirahat. Pas istirahat langsung masuk deh, banyak orang soalnya di kantin"

"Pantesan"

"Flo, kamu ganti baju sana" ucap David, papa dari Flo dan juga Alvian.

"Okey pa, Flo ke kamar dulu" ucap Flo lalu ia melangkahkan kakinya menuju kamarnya yang berada di lantai dua.

Flo membuka kamar tidurnya dan terpampanglah kamar dengan suasana putih dengan perabotan didalam kamar berwarna blue sea.

Flo merebahkan badanya di kasurnya yang berwarna blue sea dan tak lama, rasa kantuk mulai menggerototinya. Mata yang indah itu pun mulai tertutup.

*********

Flo bangun dari tidurnya dan ia mulai berjalan menuju meja makan. Hari ini ia akan berangkat sekolah.

"Good morning" sapa Flo saat ia duduk di meja makan bersama kedua orangtuanya.

"Good morning" sapa kedua orangtuanya itu.

"Dimana kakak ma?" Tanya Flo yang tidak melihat kakaknya itu di meja makan

"Mungkin masih siap siap. Lagi bentar dia turun" ucap Relia mulai membawa mangkuk besar berisi nasi goreng dengan irisan sosis dan telur.

Tak lama, Alvian sudah berjalan turun menuju meja makan dengan seragam dan tas pada tubuhnya

"Ayo sarapan" ucap David dan mereka semua menuangkan nasi pada piring masing masing dan mulai menyantap makanan.

"Kamu samaan kakak, Flo?" Tanya Alvian disela sela makan.

"Iya kak. Flo males aja bawa mobil"

"Oke deh"

*******

Flo melangkah keluar dari mobil yang dikendarai Alvian. Mereka berjalan beriringan dan banyak yang melihat mereka, namun mereka tetap cuek.

"Kakak ke kelas dulu ya" ucap Alvian seraya mengantarkan Flo kedepan kelasnya

"Iya kak" ucap Flo dengan angukkan

"Belajar yang bener" saran Alvian pada Flo

"Kakak juga"

Mereka sama sama tertawa kecil lalu Alvian melangkah meninggalkan kelas Flo yang berada di kelas 11 IPA 3.

Flo memasuki kelas dan disana sudah ada Laila di samping kursinya. Flo berjalan mendekat dan menaruh tasnya di samping kursi Laila

When LOVE TalkedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang