T I G A P U L U H S E M B I L A N

95.6K 3.8K 43
                                    

"Maksud lo apa sih Dim? Kenapa tiba-tiba lo ngundur keberangkatan kita" tanya Oliv bingung, dia kesal, dia sudah kangen berat dengan orangtuanya dan juga dis sudah tidak betah disini, lebih tepatnya sudah sangat malas untuk menghindar terus dari Vano.

Entah kenapa semenjak menjelang seminggu sebelum keberangkatannya, secara tidak sengaja iya pasti akan bertemu dengan Vano, dia sudah tidak ingin bertemu dengan lelaki itu lagi, tapi kenapa lelaki itu terus saja muncul didepannya.

"Sorry Liv, gue ada urusan yang harus gue selesaiin dulu disini, gue gamau pergi kesana sendirian, jadi gue ngundur keberangkatan kita" ucap Dimas.

"Urusan apa lagi nyet, kan udah gue bilang sebelum-sebelumnya, kalo seluruh urusan lo disini mending lo selesaiin sebelum kita berangkat" ucap Olivia.

"Iya, tapi diluar ekspektasi gue, ternyata ga bisa selesai secepat itu, gue janji ini terakhir kalinya" ucap Dimas.

"Lo tau la gue udah kangen banget sama mama dan papa, lo tau juga gue capek terus-terusan harus ngelihat muka Vano, gue harap lo ga gini lagi, kalo ga gue bakal berangkat sendirian" ucap Oliv akhirnya.

"Iya gue janji" ucap Dimas.

***
"Sorry Van, ini udah sebisa gue, gue ga bisa lagi ngundur keberangkatannya lebih lama lagi, jadi mending lo siapin diri lo atau lo bakal kehilangan Oliv selamanya" ucap Dimas.

Memang Vano dan Dimas merencanakan sebuah acara permintaan maaf Vano, namun malah Vano nya terus saja meminta waktu untuk mengundur, katanya dia tidak siap, dia terlalu takut jika Oliv tidak bisa memaafkannya.

"Iya, gapapa kok Dim, kayanya sehari sebelum keberangkatan lo acaranya bakal gue adain, please bantu gue bawa Oliv ketempat kita rencanain" ucap Vano.
"Lo tenang aja, Dylan,Brandon, sama Julian udah gue kasih tau apa tugas-tugas mereka, jadi lo tinggal stay disana dan semuanya bakal gue dan yang lain yang selesaiin" ucap Dimas.

"Thanks ya Dim, sorry selama ini gue malah nyakitin Oliv, kalo bukan karena lo pada, pasti masalah ini gaakan selesai dan gue gaakan bakal dimaafin sama Oliv" ucap Dimas.

"Udah slow aja, mending lo mikirin gimana cara lo biar bisa buat sepupu keras kepala gue itu luluh" ucap Dimas.

***
"Mau kemana sih Dim, gue udah laper banget ini, makan pinggiran juga oke gue, lo ga perlu sampe bawa gue ke tempat makan yang jauh" ucap Olivia.

"Iya bentar lagi sampe ini, lo cerewet banget sih, udah dikasih makan juga" ucap Dimas.

"Gue belom packing bego, lo tau kan kita kesana bukan buat sehari dua hari, banyak yang harus gue bawa, mana gaada yang bantuin lagi, bibi lagi balik kampung" ucap Oliv kesal.

"Serius? Yaudah entar gue bantuin, udah gausah cerewet" ucap Dimas.

"Awas lo ga bantuin ya, jangan ngomong doang jing" ucap Oliv kesal.

"Iya, lo nambah hari nambah jahat aja ya mulutnya" ucap Dimas melirik Oliv sinis, namun hanya sekilas lalu kembali fokus menyetir.

"Sorry, gue keceplosan haha, ga lagi dah" ucap Olivia lalu mengeluarkan cengiran.

***
"Wah, lo mau traktir gue ditempat mewah kaya gini, lagi cair duit lo ya" ucap Olivia bingung, tidak biasanya Dimas mengajaknya makan ditempat mewah gini, ya walaupun tidak pernah dipinggiran tapi tidak sampai semewah ini juga, dan tiba-tiba juga tadi dia menyuruh Oliv memakai Dress.

"Lo mau tau nggak? Sebenernya ini acara perpisahan temen-temen gue karena kita besok mau berangkat" ucap Dimas.

"Serius lo? Anjing, kenapa ga bilang daritadi, tau gini gue make baju lebih bagus, lo bego banget sih Dim, kesel gue" ucap Oliv.

Difficult LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang