Part 13

4.9K 458 11
                                    

Jimin merebahkan dirinya di Sopa dan tertidur lelap, Taehyung dan Jin tidak memperdulikan Jimin yang tidak ikut makan bersama. Memang belakangan ini Jimin jadi makin menjauh dari member lain, Jimin hanya ingin membuat member bangtan terbiasa bila Jimin meninggalkan mereka.

Taehyung dan member lainnya mengambil Jarah porsi makan Jimin, tanpa berpikir panjang Jimin di kamar hotel sedang mengaduh kesakitan membuatnya pingsan di Sopa dan member lain nenganggapnya Jimin sudah tertidur.

.
.

Jungkook kehilangan Passportnya, ia sangat panik sekali. 2 jam lagi mereka akan berangkat untuk ke korea, air matanya mulai berlinang.

"Wae-yo?"Tanya Suga.

"Passportku hilang hyung 😭"Jungkook mengacak kembali pakaiannya di tas.

"Lah, kemarin kamu simpan dimana?''Suga membantu Jungkook menyari Passportnya.

"Aku yakin hyung. Aku hiks.. menyimpannya disini"Jungkook menunjukan Ke Saku depan Tas ranselnya.

"Aigoo~ bagaimana ini, ayo kita ke kamar Namjoon"Suga menarik Tangan Jungkook.

Namjoon yang baru saja mandi sontak kaget karena ia hanya memakai celana pendek saja.

"Yaak~ ketuk dulu sebelum masuk. Kalian membuatku malu saja"Namjoon langsung memakai Kaos putihnya.

"Ne mianhae. Tapi ini sangat darurat"Ucap Suga tegas.

"Mwo-ya?"

"Passportku hilang hiks.. hiks.."Ucap Jungkook yang masih menangis.

Namjoon tidak tinggal diam, ia langsung mempunyai Felling kalau ini perbuatan Jimin. Dengan Rasa marah pula Jungkook mendatangi kamar Jin.

"Yaak~ Jimin Hyung?"Teriak Jungkook dengan napas terengah-engah.

"Kembalikan Passportku?"Bentak Jungkook.

"Ta-tapi aku tidak, aku tidak mengambilnya"Jimin mundur kebelakang karena Jungkook maju mendekat dengan mata menatap Tajam.

"Jin hyung periksa Isi Tasnya"Perintah Namjoon pada Jin.

"Jangan hyung, aku Tidak melakukannya"Jimin mencegah Tas yang sudah di rapihkannya.

"Diam Kau!"Taehyung mendorong Jimin agar menjauh dari Tasnya.

"Yaak~ Jungkook ini Passportmu"Seru J-Hope.

"Bukan aku percayalah padaku bukan aku"

"Keterl*lu*n!"

BUGG..

Jungkook memukul Wajah Jimin dengan Tenaganya. Suga dan Jin menahan Jungkook agar tidak memukul Jimin kembali.

"Jadi hyung semalam tudak ikut makan karena mengambil Passportku lalu menyembunyikannya. Apa hyung mau aku tidak bisa pulang ke korea Hah!"Amarah Jungkook semakin meluap, mata bulatnya menatap Benci pada Jimin.

"Jungkook-ya kumohon percaya padaku, Buk~"Belum Juga Jimin selesai berbicara, Jungkook sudah menyerangnya kembali.

BUGG.. BUGG..

Namjoon berusaha menenangkan Emosi Jungkook tapi tenaganya lebih Kuat dari member lain.

Jimin lolos dari Pukulan Jungkook yang mematikan, ia kemudian berlari ke atas Hotel berusaha untuk menenangkan diri.

"Hikss.. Hikss.. Ya Tuh*n Bantu aku. Aku Hiks.. Aku tidak melakukan semua itu"

Jimin membersihkan luka di Hidungnya yang bercucuran. Ia tidak menyalahkan Jungkook dan member yang lain, Jimin percaya kalau mereka itu tidak bersalah dan tidak tahu apa-apa.

40 menit lagi Mereka akan berangkat ke Airport. Jimin tegar ia yakin bila bukan dia yang mencuri Untuk apa ia malu.

.
.

Joo Won gelisah, ia lupa tidak meminta no ponsel Jimin. Dengan Rasa Kesal Joo Won ingin sekali mendatangi Agensi BigHit tapi ia juga ingat agar ia merahasiakan dulu apa yang sebenarnya terjadi pada Jimin.

"Jimin. Cepat kembali kemari aku menunggumu, bagaimana pun caranya aku akan menyembuhkan"Batin Joo Won.

.
.
.

NEXT👉

Jangan lupa VoMent 👇untuk lebih lanjut follow @ssarahdy
#kamsamnida

JIMIN, You Are Not Alone[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang