Part 29

4.7K 406 14
                                    

Pagi itu Jungkook sudah bersiap-siap untuk mendatangi Tahanan Jimin. Ia berjalan mengendap-endap agar member lain tidak mengetahui kalau Jungkook akan keluar Dorm.

"Aman, Aman"Jungkook lalu memesan Taksi dengan Hati yang senang karena ia akan bertemu dengan Jimin.

Sudah hampir 2 minggu Jungkook Tidak pernah melihat sosok hyungnya itu, terakhir kali ia melihat senyuman Jimin saat ia menyuruhnya untuk membuatkan Coklat hangat.

.
.

Jimin yang sedang bekerja mengangkat barang-barang merasa diganggu oleh 2 Namja bertubuh tato dan Namja bertindik.

Namja Bertato itu mencengkram kerah baju Jimin dan menyeretnya ke tembok.

"Yaak~ apa yang sedang kalian lakukan?"Bentak seorang petugas Polisi.

Kedua Namja itu pun dengan polos berlari meninggalkan Jimin dan 2 orang petugas polisi.

"Gwenchana?"Tanya petugas polisi, jimin pun mengangguk.

"Oyah ada yang ingin bertemu denganmu"

"Pasti Jihyun atau Dokter Joo Won"Pikir Jimin senang.

Jimin pun duduk dibalik jendela kaca, ia hanya mempunyai waktu 20 menit untuk mengobrol.

Namja berambut Coklat, bermata bulat dan memiliki gigi kelinci tersenyum ke arah Jimin yang baru saja duduk.

"J-Jeon Jungkook"Ucap Jimin tersenyum bahagia.

"Jimin hyung Bogosipo"Balas Jungkook yang tak kalah tersenyum.

"Ahh~ sejak kapan kau keluar dari Rumah sakit?"Tanya Jimin.

"Sudah hampir 3 hari Hyung. Hyung sendiri bagaimana sehat?"Tanya Jungkook balik.

"Ne, aku sehat disini"Jawab Jimin meragukan.

"Oyah hyung. Maafkan aku selama ini yang sering berbuat kasar pada hyung"Jungkook menundukan kepala.

"Ne, Gwenchana. Aku sudah memaafkan kalian dari dulu. Harusnya aku yang meminta maaf. mungkin karena aku, kamu jadi masuk rumah sakit"Kata Jimin.

"Anio Hyung, aku yang harus minta maaf. Aku tidak menyalahkan hyung"Ucap Jungkook, Jimin pun tersenyum.

"Oyah hyung jangan bilang pada member lain bila aku mengunjunggi hyung, Ne"Pinta Jungkook.

"Ne"Jimin mengangguk.

Jimin dan Jungkook pun menyudahui pembicaraannya karena waktu yang diberikan hanya 20 menit.

Jungkook melambaikan tangan pada Jimin sebagai tanda perpisahan. Tapi Jungkook berjanji akan kemari lagi dan bercerita banyak dengan Hyungnya itu.

Jungkook menutup wajahnya dengan Masker, ia kebetulan melihat Jihyun yang baru keluar dari Apotek.

"Park Jihyun~"Panggil Jungkook, Jihyun menoleh dan langsung menyembunyikan kantong obat tersebut.

"Sedang apa tadi dari Apotek?"Tanya Jungkook.

Jihyun membulatkan matanya yang sipit, ia mencari kata-kata untuk beralasan pada Jungkook dan menyembunyikan rahasia besar hyungnya.

"Ahh aku tadi baru membeli Obat untuk Jimin hyung, dia bilang katanya Sedang Diare. Ya jadi kubelikan saja obat sebelum menjengguk Jimin hyung"Ucap Jihyun bohong.

"Jimin hyung bilang dia merasa sehat dan baik-baik saja"Pikir Jungkook.

"Oh, yasudah titip salamku untuk Jimin hyung ya"Pinta Jungkook.

"Ok. Aku duluan Ne"Jihyun kemudian melambaikan tangan pada Jungkook.

"Aneh sekali. Kenapa Jihyun terlihat panik seperti itu"Batin Jungkook.

Jihyun Khawatir Jungkook akan Curiga atas tingkahnya tadi, sehingga ia buru-buru meninggalkan Jungkook sebelum dirinya mendapat pertanyaan.

.
.

J-Hope sedang merapikan tempat tidurnya, sesekali ia melirik ke Ranjang Jimin yang tetap rapi. Ingin sekali ia tidur dia atas ranjang tersebut dan tertawa bersama Jimin.

"J-Hope Hyung"Panggil Taehyung.

"Ne!"

"Apa kau melihat Jungkook?"tanya Taehyung, J-Hope menggelengkan kepala.

"Hhh~ kemana maknae itu"

Taehyung mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi Jungkook. Tapi nomernya tidak aktif. Taehyung kembali mendengus kesal.

Jin dan Namjoon sedang merebutkan Kamar mandi, diantara mereka tidak ada yang mau mengalah. Membuat Suga harus menghampiri kedua Member tersebut.

"Aku yang dari tadi menyimpan handukku"Teriak Namjoon.

"Tidak, aku yang pertama menyimpan bajuku di sana"Jin tak kalah mempertahankan gayung yang ia bawa.

"YAAK~"Bentak Suga, hingga membuat keduanya terdiam.

"Suga hyung aku yang harusnya mandi duluan karena aku sudah menyimpan handukku dari tadi"Adu Namjoon.

"Yaak~ kau membiarkannya, harusnya kau masuk dari tadi. Ini giliranku"Ucap Jin tak kalah bicara.

"Yaak~ Diam kalian. Kemarikan Gayungnya"Suga mengambil Gayung yang dipegang Jin.

"Apa yang akan hyung lakukan?"tanya Namjoon.

"Karena kalian bertengkar yasudah, aku saja yang mandi duluan wlee 😛"Suga langsung menutup pintu kamar mandi tersebut.

"Yaak Kau Curang"Jin mengedor Pintu kamar mandi.

"Suga hyung keluar kau"Namjoon mulai rusuh kembali.

Suga pandai sekali memisahkan dan ia juga pandai sekali berbuat curang.

.
.
.

NEXT👉

Jangan lupa VoMent 👇untuk lebih lanjut follow @ssarahdy
#kamsamnida

JIMIN, You Are Not Alone[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang