Manager Jae Kim mendapat pesan daru Staf BigHit yang menjaga Jungkook di Rumah Sakit bahwa Jungkook telah sadar. Sontak membuat para member Bangtan Bahagia bqhwa Jungkook telah sadar dari Koma Operasinya.
"Syukurlah"Batin Jimin.
Jin yang ingat akan Kejadian Jimin yang membuat Jungkook keracunan, sehingga ia membuang muka pada Jimin. Kadang pula Jin sangat enggan bila harus duduk bersebelahan dengan Jimin.
"Jin hyung"Panggil Jimin, tapi Jin malah pergi meninggalkan Jimin yang masih berdiri di Loby Airport.
"Jin Hyung tunggu"Jimin mengejar Jin yang berada jauh di depannya.
"MWO~!"Bentak Jin.
Jimin akhirnya membatalkan pertanyaannyan karena ia tau Jin pasti Sangat benci padanya, dan ia tau Jin tidak akan mau bertanya dengannya lagi.
Jimin menatap Dirinya di cermin kali ini ia terfokus pada Tubuhnya yang mulai kurus, bahkan lebih kecil dari Suga.
Kadang Jimin akhir-akhir ini sering makan-makanan berlemak sebelum tidur, alhasil badannya malah bertambah kurus. Dulu saat masih Debut ia ingin sekali Kurus Sehingga Jimin teratur melakukan Diet. Pada nyatanya ia ingin kembali gemuk seperti orang normal.
Member Bangtan mungkin mengira Jimin melakukan Diet berat, tapi tidak menurut Suga. Suga Diam-Diam sering memperhatikan Tingkah Jimin yang aneh akhir-akhir ini. Jimin sering ketahuan Suga bahwa ia selalu memotong rambutnya tapi tak sampai beberapa hari rambut Jimin tumbuh dengan cepat. Kadang Suga juga pernah melihat Jimin terguling-giling dan menjerit di Ranjangnya.
Kali ini suga melihat Wajah Jimin Pucat pasi, tapi seiring waktu Suga ingin sekali menanyakam hal-hal aneh yang sering dialaminya.
.
.Jungkook mendapatkan sebuah Keranjang buah-buahan dan makanan lainnya dari salah seorang ARMY. di sela-sela Buah anggur ada surat kecil. Langsung saja Jungkook membukanya.
Annyeong Jeon Jungkook.
Aku tidak berani memanggilmu karena aku lebib tua 3 tahun darimu, yaa Aku adalah Noona.
Oyah, Semoga cepat sembuh Jeon Jungkook. Kami ARMY selalu mendoakanmu, dan ku harap kau bisa segera kembali bernyanyi dan menari lagi.
Jungkook ada satu hal yang aku ingin tanyakan tentang Park Jimin.
Jujur saja aku bukan Sasaeng yang suka menyebarkan Gosip. Tapi aku merasa aneh karena member Bangtan yang lain sering sekali tidak akrab dengan Jimin
Ketahuilah seburuk-buruknya Jimin, kurasa ia sangatlah baik. Auranya paling beda diantara kalian, Jimin tidak pernah emosi, marah, iri ataupun jahat. Ketahuilah aku bisa membaca pikiran kalian, aku tau yang sebenarnya terjadi.
Ah sekali lagi Cepatlah sembuh Jeon Jungkook.
Paii~ Paii~By: ARMY
Jungkook terdiam sejenak, ia berusaha memahami kata-kata yang di tulis oleh seorang ARMY.
"Apa mimpiku semalam itu benar?"Pikir Jungkook.
.
.Konser Tour in Osaka pun di mulai tanpa Jungkook. Teriakan ARMY Mulai menulilkan Daratan Venue. Project ARMY Bomb Effect sudah disiapkan. Bangtan sangat disambut hangat oleh para ARMY. Dan ternyata Slogan-slogan bertulisan WE LOVE JEON JUNGKOOK Tak kalah banyaknya dari Poster-poster Bangtan yang mereka bawa.
Seperti biasa konser dimulai dengan lantunan lagu NOT TODAY dan dilanjut perkenalan.
Jimin yang semula ceria kini wajahnya
Menampakan keadaa yang tidak bisa di tebak. Tidak banyak orang yang mengetahui kalau Perut Jimin mulai kembali kambuh. Dengan Keringat dingin yang mulai membanjiri Badannya, Jimin menahan betapa Sakitnya penyakit yang kini semakin hari semakin parah..
.Jungkook mendengarkan Musik yang pernah ia Cover bersama Jimin Chrismast Day. Jimin pernah berkata kalau ia ingin saat Natal nanti bisa mengundang semua member ke Rumahnya yanh di Busan.
"Jimin Hyung kenapa aku begitu merindukanmu"
"Apa kau baik-baik saja di Osaka? Apakah member lain masih sering membentakmu dan memukulmu?"
Jungkook memukul kepalanya sendiri, entah kenapa dipikirannya Jungkook menyalahkan dirinya.
"Hyung maafkan mulutku yang sudah sering membentakmu, maafkan tanganku yang pernah menamparmu, dan kakiku yang pernah menendangmu juga. Mian, Mianhae"Jungkook terus menyalahkan dirinya.
"Pirasatku bukan hyung yamg melakukan semua ini"
"Sebagai member termuda harusnya aku hormat ke yang lebih tua. Jimin hyung Bogosipda 😥"
Jungkook menitihkan air matanya ia kemudian berdoa pada tuh*n agar Jimin tidak sering disalahkan.
.
.
.
.NEXT👉
Jangan lupa VoMent 👇untuk lebih lanjut follow @ssarahdy
#kamsamnida
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN, You Are Not Alone[REVISI]
FanfictionBarang-barang Member hilang karena di Curi oleh Jimin? "Jimin pembawa sial" "Jimin hanya berpura-pura baik di hadapan kita"