Ke-5 member yang tersisa dan Manager Jae Kim menjenguk Jungkook yang hari ini ia akan di pulangkan dari Rumah sakit.
Namun Jungkook merasa sedih karena Jimin tidak ikut menjenguknya pula.
"Mana Jimin Hyung?"Tanya Jungkook.
"Oh iya akan ku beritahu. Bahwa Jimin sekarang sudah tidak akan lagi menganggu kita"kata Jin dengan nada tinggi.
"MWO~ maksudmu"Jungkook membulatkan matanya.
"Yaa dia sudah berada di tempat yang akan membuatnya sadar diri bahwa ia sudah berlaku Jahat pada kita"Ucap J-Hope.
"Ta-tapi~"
"Sudahlah Jungkook-ya jangan terlalu memikirkan Orang jahat seperti dia"Tambah Namjoon dengan nada pedas.
.
.Jimin mengantri Makan Pagi dengan keadaan Binggung. Di tempat kumuh dengan makanan yang tidak Higienis di sekelilinya Banyak yang menatap ke Arah Jimin.
"Yaak~ apa dia Seorang Idol yang terkenal itu"Bisik seorang namja yang bertubuh penuh tato.
"Iya bukankah dia Park Jimin"Bisik Namja bertindik di hidungnya.
"Hhhh~ kurasa dia bisa menjadi anak buah baru kita"Ucap Namja bertubuh penuh tato tersebut.
Jimin tercengah melihat jatah makanannya yang hanya ada Nasi yang mungkin cukup 7 suap, Sop yang hanya airnya saja, sepotong ikan tuna dan sepotong telur.
Jimin membayangkan apa orang-orang di penjara ini tidak mudah terserang sakit karena makanan ini sangatlah tidak sehat. Lalat bertebaran dimana-mana membuat Jimin ingin sekali muntah. Tapi karena ia sangat lapar dan ia Juga belum makan obat terpaksa Jimin harus menikmati Makanan tersebut.
PLUK..
Seseorang menepuk Bahu Jimin, hingga membuatnya tersedak.
"Uhukk~"Jimin terbatuk.
"Oh mian apakah aku mengagetkanmu?"Tanya Namja berwajah Cerah.
"Ah anio"
"Boleh aku ikut gabung disini?"
"Oh Ne silahkan. Eh Tunggu kurasa aku pernah melihatmu di TV?"Tanya Jimin.
Namja tersebut tersenyum.
"Ne, aku Kye Sang Yoon mantan member G.O.D tahun Debut 1999an"Jelas Sang Yoon memperkenalkan diri.
"Wah Jinjja, berarti aku masih berumur 4 tahunan ya"
"Haha Ya begitulah"
2 pasang Namja mengawasinya dari Jauh.
.
.Jungkook sudah kembali ke Dorm Bangtan dengan Hati gelisah memikirkan Jimin. Suasana Dorm sangatlah sepi tanpa ada senyum Jimin.
Jungkook membaringkan dirinya di Sopa dan memejamkan matanya.
"Jungkook-ya mau kubuatkan Coklat Hangat?"Tanya Jin.
"Ah boleh Hyung"
"Ok, Coklat Hangat akan kubuatkan"Kata Jin yang langsung pergi ke dapur.
"Yaak~ Jin hyung buatkan aku Jus Anggur"Teriak Taehyung.
"Buat saja sendiri. Wlee 😛"Jin menjulurkan lidah dan memasang Aegyo.
"Ahhh~ JIN HYUNG"Teriak Taehyung hingga membuat Seisi Dorm Bergetar.
"Ne~ akan kubuatkan JUS ALIEN untukmu"Teriak Jin tak kalah berteriak.
Suga meletakan Ipadnya dan langsung pergi ke Ruang Musisinya. Ia teringat Pada Jimin yang ia selalu ajak ke Ruang Musisinya tanpa mengajak member lain.
Suga sering membantu Jimin untuk berusaha membuat Lirik lagu. Suga tahu Jimin tidak berbakat dalam membuat Lirik, tapi Jimin sangat berbakat bila dia mengubah Lirik lagu dari Inggris ke Korea, dan dari Korea ke Jepang.
Seperti Chrismast Day yang ia Cover bersama Jungkook. Jimin hampir semalaman mengubah Bahasa lirik tersebut. Ia juga pernah membantu mengubah bahasa Lirik di lagu Graduation Song yang ia Cover bersama Jungkook dan J-Hope.
"Jungkook-ya ini Coklat Hangatnya sudah Siap. Dan ini JUS ALIEN untuk Taehyung terCINTA"Ucap Jin dengan lagak orang pelayan Restoran.
"Yaak~ Jin hyung kau tidak membunuh anak Alien dan mencampurkannya pada Minumannya kan?"Tanya Taehyung meyakinkan.
"Anio~"Jawab Jin.
"Yaak~ Jin hyung Jus Alien buatanmu enak sekali"Seru Taehyung.
"Ne Kamsamnida"Ucap Jin terkekeh dengan Kekonyolan Taehyung.
J-Hope memandang Ranjang Jimin yang kosong, entah kenapa pikirannya malah membayangkan Jimin.
"Ahh~ harusnya aku bahagia anak Sial*an itu tidak kemari lagi"J-hope pun keluar kamar.
.
.Jimin banyak sekali bercerita dengan Kye Sang Yoon, ia bercerita bagaimana ia bisa dituduh sampai ditahan. Jimin sangat senang karena ia tidak perlu khawatir akan sendiri lagi.
"Yoon hyung, aku kembali ke tempatku dulu Ne"Jimin pun langsung meninggalkan Kye Sang Yoon.
2 Namja mengikuti Jimin dari belakang, Namja tersebut berwajah garang, bertubuh besar, bertato dan bertindik.
Jimin mempercepat langkah Jalannya, ia ingin segera buru-buru sampai di Kamar tahanannya.
Tinggal 3 belokan lagi dia akan sampai tapi 2 Namja tersebut berhasil menahannya. Kini di depan dan di belakang Jimin ada Namja dengan mata menatap Tajam.
"Oh Mian, aku mau lewat"Ucap Jimin, tapi 2 Namja tersebut menyeret Jimin ke tempat yang lebih sepi dan......
.
.
.
.
.NEXT👉
Jangan lupa VoMent 👇untuk lebih lanjut follow @ssarahdy
#kamsamnida
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN, You Are Not Alone[REVISI]
FanfictionBarang-barang Member hilang karena di Curi oleh Jimin? "Jimin pembawa sial" "Jimin hanya berpura-pura baik di hadapan kita"