Part 44

5K 390 39
                                    

Pagi itu Jimin bangun lebih awal dan ia langsung mandi dahulu baru membangunkan Jungkook dan yang lainnya.

Kemeja yang dibelikan Jungkook ia pakai dan sangat cocok dengan Tubuhnya. Jimin sudah lama tidak memandang dirinya di Cermin, sehingga ia ke kamar Suga karena disana Cerminnya lebih besar dari yang ia punya.

"Bagaimana bisa Wajahku jadi kurus seperti ini"Jimin terkejut saat melihat perubahan pada dirinya secara drastis.

"Apa penyakitnya semakin menggerogoti tubuhku"Pikir Jimin.

Ia pun memakan Obat terlebih dahulu sebelum berangkat, Jimin tidak ingin kambuh di jalanan. Karena itu akan membuat Member lain Curiga terhadapnya.

"Jimin jangan berani-beraninya kau mendekati Jungkook lagi"Ancam Taehyung menunjukan jarinya ke Wajah Jimin.

"Apa salahnya mendekati Jungkook, toh dia bukan barang berharga kamu juga kan. semua orang boleh



berteman dengan siapa saja"Bantah Suga datang dari belakang Taehyung.

Taehyung menghela napas dan langsung pergi meninggalkan Jimin. Ia tidak berani bila harus berdebat dengan Suga.

"Kamsahamnida, Suga hyung"Ucap Jimin.

"Ne, tidak masalah aku akan selalu bersamamu"Kata Suga yang langsung pergi ke arah Ruang Keluarga.

Jimin pun tersenyum di dalam hatinya ia merasakan kembali Hangatnya persahabatan bersama Suga.

Namjoon mencari Bantal lehernya yang tidak ada di Jok Mobil. Ia sangat kebingungan karena itu bantal tersebut jarang sekali ada duanya, berwarna kuning dan berbentuk Rian kesayangannya.

"Namjoon~"Panggil Jin memakai bantal lehernya.

"Yaak itu bantal leher milikku"Teriak Namjoon.

"Aku pinjam sebentar"Ucap Jin.

"Yaak~ aku membelinya dengan uang ku sendiri"Kata Namjoon.

"Tapi kau tidak membelinya sendirikan tapi kau menitipkannya padaku kan"Jin tersenyum sindir.

"Ahhh~ kembalikan"Namjoon merampas kembali Bantalnya.

Jin melirik Namjoon yang mungkin kalah Bicara dengannya, ia pun menertawai Namjoon.

J-Hope membawa Tas Ransel kesayangannya ia tidak lupa membawa Bandana yang akan ia pakai di Bandara nanti. Earphone mulai dipasang ditelinganya dan memejamkan mata.

BRUKK..

Kaki J-Hope tersandung dan menabrak Namjoon, ia lupa bila ada anak tangga di depan Dorm.

"Yaak~ kau menginjak kakiku"Teriak Namjoon kesakitan.

"Haish~ justru tubuh tinggi mu itu menolongku"Ucap J-Hope.

"Untuk? "Namjoon ingin meminta penjelasan.

"Karena aku tidak jadi jatuh, untung kau menyelamatkanku"J-Hope menggeluarkan Pupppy Eye nya dengan wajah yang tidak berdosa.

Jin pun terkekeh melihat Namjoon yang dibuat kebingungan.

.
.

2 Jam mereka telah melewati penerbangan, kali ini Member Bangtan disambut banyak sekali Fans Dari Jepang. Mulai dari pengambilan Foto, Video, dan banyak pula Reporter yang merekam aktivitas di Bandara Jepang.

Konser bertajuk The Wings Tour yang akan berakhir di Sapporo ini membuat aksi Fans di sepenjuru Jepang datang untuk melihat Konser terakhir mereka, karena di akhir konser akan ada Hiburan Gratis bagi Konser tersebut.

JIMIN, You Are Not Alone[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang