Part 30

4.7K 412 8
                                    

Manager Jae Kim melihat Jadwal Tour di Jepang. 2 hari lagi BTS harus konser di Nagoya, sedangkan Park Jimin masih ada di penjara.

"Bagaimana ini Bangtan Tidak bisa Tour jika Park Jimin tidak hadir"keluh Jae Kim pada Namjoon yang ada di sampingnya.

"Yasudah, itu lebih baik kan manager"Ucap Namjoon dengan entengnya.

"Tapi bila Jimin tidak hadir, Netizen akan mencari tahu Informasi Jimin. Bila Netizen tahu soal ini, apa kalian juga mau dipenjara"Jelas Jae Kim.

Namjoon mencerna perkataan Managernya.

"Lalu bagaimana caranya Jimin bisa bebas untuk sementara waktu"

"Ayo ikut aku ke tempat tahanan Jimin"Jae Kim mengajak Namjoon ke Penjara.

"Hhhh~ disaat yang seperti ini kenapa Manager masih peduli dengan Jimin. Jelas-jelas Jimin adalah orang yang jahat"Pikir Namjoon.

.
.

Jihyun melihat Jam arlojinya, ia terlihat gelisah karena ia janji Jam 10 AM akan menjengguk hyungnya. Tapi sekarang sudah jam 12 AM, Jihyun tengah mengikuti perkumpulan Trainee untuk di debutkan nanti.

"Yaak~ kau kenapa Jihyun"Bisik Namja disebelah Jihyun.

"Anio~ Kira-kira ini akan selesai kapan?"Balas Jihyun.

"Kurasa sampai jam 1"Bisik Namja tersebut.

Jihyun melirik Jam Arlojinya, 50 menit lagi menuju jam 1. Jihyun menghela napas.

Bang Si Hyuk masih berbicara didepan 20 Trainee.

.
.

Jimin dan Namjoon sudah sampai di depan Dorm diantar Manager Jae Kim.

Dengan Wajah ceria dan tampak senang Jimin menginjakan kaki kembali di Dorm yang di rindukannya.

"Heh, asal kau tau sesudah 2 hari Tour di Nagoya kau kembali lagi ke penjara"Ucap Namjoon.

"Ne hyung"Jimin tidak peduli kalau ia akan masuk penjara lagi, baginya kembali ke Dorm dan bertemu dengan member lain selama beberapa hari adalah Impiannya.

Jungkook yang sedang bermalas-malasan menyadari Seseorang yang memasuki Dorm.

"Yaak~ J-Jimin hyung"Jungkook bangun dari kemalasannya.

"Jungkook-ya"Jimin tersenyum.

Saat Jungkook akan memeluk Jimin, J-Hope menahan tangan Jungkook.

"Kau harus jaga jarak Jungkook-ya. Kau ingat kan dia pernah membuatmu"Ucap J-Hope.

"Tapi J-Hope hyung. Aku rindu dengan Jimin hyung"Renggek Jungkook.

"Yaak~ Jungkook-ya apa racunnya membuatmu jadi lebih lengket padanya"Sindir Taehyung.

"Sudah, sudah. Jimin sekarang kau pergi ke kamarmu"Kata Suga.

Ke-4 member lain pun memandang Suga dengan aneh, tapi tidak banyak bicara karena Suga di kenal sebagai orang yang Pemarah dan Agresif.

"Aku tidak ingin mendengar keributan lagi, kalau kalian mau ribut sana di luar saja jangan di Dorm"Bentak Suga.

"Ne hyung mianhae"Ucap J-Hope dan Taehyung bersamaan.

.
.

Jam sudah menunjukan angka 02:00 PM, Jihyun baru sampai di depan tahanan. Sebuah Notif pesan Line terpampang di Layar Ponsel Jihyun.

~Hyung~
Hyunie, Hyung ada Di Dorm. 2 hari Konser Tour di Nagoya, hyung akan Hadir^^.

Jihyun tersenyum Cerah, dirinya pun tidak jadi ke tahanan dan langsung pulang.

"Syukurlah Hyung bisa ikut Tour lagi"Gumam Jihyun.

Ia pun pergi ke Dokter Joo Won untuk memberi tahu Bahwa Jimin ada di Dorm.

.

"Apa kau bisa memanggilnya untuk pemeriksaan sebelum ia berangkat ke Nagoya?"Ucap Joo Won.

"Akan kuusahakan membawanya kemari sekarang, aku berangkat dulu Ne!"Kata Jihyun, dan ia pun langsung pergi dari ruangan Joo Won.

.
.

Jimin bisa memainkan ponselnya kembali. Banyak sekali Notif dari Jungkook dan 1 pesan dari Suga yang belum ia buka.

~Min Yoongi~
Istirahtlah!

Jimin mengekerutkan Keningnya lalu tersenyum.

Jimin menerima Pesan Line lagi, kali ini dari Jihyun Dongsaengya.

~Jihyunie~
Hyung aku di Depan Dorm hyung. Keluarlah sebentar.

Jimin mengintip Ke jendela, betul saja Jihyun ada di depan Dorm Bangtan sedang menunggunya.

Suga melihat Jimin keluar Dorm dan bertemu seseorang yang ia kenal.

"oh Jihyun"Gumam Suga.

Jihyun mengajak pergi Jimin, sementara Suga memperhatikannya dari Jauh.

"Jihyun mau mengajak Jimin kemana?"Pikirnya.

Jimin awalnya menolak akan ikut ke Rumah Sakit karena ia baru saja Ijin keluar dari Tahanannya dan sekarang ia sudah Keluar Dorm lagi. apa kata Member lain yang akan berpikir Negatif baginya.

.
.
.
.

NEXT👉

Jangan lupa VoMent 👇untuk lebih lanjut follow @ssarahdy
#kamsamnida

JIMIN, You Are Not Alone[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang