Siswa baru

1.7K 74 1
                                    


Aku suka tawa Kakak. Terlihat tulus. Mungkin nanti aku bisa memotretnya. Dan menempelkannya di dinding kamarku

🍁🍁🍁

Seorang cowok berkacamata tengah melamun memikirkan sesuatu. Dia adalah Rakka. Bayangan masa lalunya selalu ada berputar-putar hingga kini. Tiga tahun lalu yang kelam. Yang membawanya dalam keterpurukan. Yang membuatnya mengubah identitas dan penampilannya. Hingga dia bertemu dengan seorang gadis dalam insiden kecelakaan. Gadis itu akan melakukan ujian nasional, sayangnya motor melesat kencang hingga menabraknya.

Kannia Andhira. Si gadis manis yang memiliki semangat saat akan melakukan ujian nasional. Rakka menyukainya, segala tingkah konyolnya. Tapi Rakka tetaplah Rakka, dengan sikap dingin yang dimilikinya.

Sampai akhirnya Rakka tahu bahwa Kannia bersekolah di SMA Pelita. Rasa sakitnya kembali ia rasakan. Tanpa sadar dia telah mempermainkan hatinya, dan cintanya.

***

I keep craving, craving

You don't know it but it's true

Can't get my mouth to say the words I wanna say to you

This is typical of love

Can't wait any more, won't wait

I need to tell you how I feel when I see us together forever

In my dreams you're with me

We'll be everything I want us to be

And from there, who knows?

Maybe this will be the night that we kiss for the first time

Or is that just me and my imagination

(Imagination - Shawn Mendes )

Sejenak Kannia terdiam menghayati lirik lagu dari Shawn Mendes. Dia tersenyum getir, merasa tersindir pada kata di liriknya. Rakka? Apakah dia hanya imaginasinya saja?Apakah dia hanya mimpinya saja yang tak akan pernah nyata?

Kata orang cinta butuh pengorbanan. Apa ini yang disebut dengan pengorbanan cinta? Membantunya dalam membalaskan dendam hanya untuk kebahagiaannya saja. Lalu apa pengorbanan yang dia lakukan kepaku? Apa disini hanya dia saja yang berkorban sendiri?

"Galau banget gue." celetuk Kannia tiba-tiba lalu melepas earphone di telinga.

"Kisah cinta lo tuh ribet banget, penuh drama tau gak!" sahut Cessa. Kannia mencibir," Gue juga gak mau kali kayak gini."

"Ya lo sih, kenapa nurutin si Rak-"

"Woi woi denger ya! Ada anak murid baru cuy. Katanya mau masuk kelas kita, ganteng lagi." teriak Dewi heboh saat memasuki kelas.

"Wah beneran? Bisa gue gebet nih." celetuk Fita.

"Heleh... gantengan juga gue." sahut suara cowok dari pojok kelas.Leon.

Fita memutar bola matanya malas,"Are you sure? jangan kepedean deh lo. Kalau dilihat-lihat, Bobby lebih ganteng daripada lo." kata Fita. Tak lama kemudian terdengar gelak tawa dari seisi kelas. Termasuk Kannia dan Cessa. Ada juga yang menggoda Bobby yang katanya lebih ganteng daripada Leon. Bobby si cowok nerd dan berisi itu hanya tersenyum malu.

"Awas aja lo nanti suka sama gue." sela Leon sambil menunjuk-nunjuk Fita. Tawa mereka semua pecah lagi.

"Hei hei ada ada ini? kembali duduk." suara tegas Bu Lina menghentikan tawa kami. Seketika semua anak berhamburan duduk di bangku masing-masing.

Step of Heart [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang