Suasana rumah keluarga Kim sepi malam ini, ke tujuh anak laki-laki dari Kim Hansung dan Kim Min Ji sudah tertidur pulas.
Min Ji dan suami nya sedang mengobrol di ruang keluarga, membicarakan rencana mereka mengadopsi anak perempuan dari teman Min Ji yang telah meninggal setelah melahirkan.
Mereka memang menginginkan anak perempuan dalam keluarga kecil mereka, tapi sayang Tuhan belum memberikan kepercayaan itu pada mereka. Ke tujuh anak mereka semua laki-laki.
"Menurutmu apakah tidak apa kita mengangkat anak?", tanya Min Ji pada Hansung, suami nya.
"Aku tidak keberatan. Jika memang itu mau mu, lagipula kasian anak itu jika ia tinggal hanya bersama Ayahnya", Hansung menjawab. Ia ingin membahagiakan istrinya, karena itu ia akan mendukung apa pun yang bisa membuat istrinya bahagia.
"Terima kasih. Bagaimana kita sampaikan pada anak-anak kita? Mungkin hanya Jin yang bisa mengerti karena ia yang paling tua dari yang lain. Jungkook sendiri pun masih 1 tahun, ia pasti menganggap Hye Ri adiknya tanpa tahu apa pun", Min Ji mengutarakan kegelisahannya. Ia takut anak laki-laki nya akan mengasingkan Hye Ri, anak perempuan dari teman nya.
"Kau mendidik mereka dengan baik, aku rasa mereka akan mengerti", Hansung menyemangati istrinya itu. Di umur 35 tahun itu istrinya masih saja mengkhawatirkan hal-hal yang tidak perlu.
"Menurutmu begitu?"
"Iya, percaya padaku. Dan percaya pada diri mu sendiri".
-----
Min Ji datang membawa Hye Ri dalam gendongannya ke rumah. Ke tujuh anak laki-laki nya sedang berada di ruang keluarga, mereka sedang bermain.
Jin melihat Ibu nya menggendong sesuatu dan menghampirinya.
"Siapa itu Eomma?", tanya nya. Ia merupakan anak yang pintar di umurnya yang 6 tahun.
Min Ji tersenyum mendengar pertanyaan Jin dan meminta nya duduk disamping. Kemudian ia memanggil anak-anak laki-laki nya untuk berkumpul. Saat itu hanya Jungkook yang sedang tertidur.
"Eomma ingin memperkenalkan adik baru kalian. Namanya Hye Ri. Eomma ingin kalian menyayangi dan selalu melindunginya, araseo?"
Jin melongok ke dalam gendongan Ibu nya untuk melihat sosok adik baru nya itu. Bayi perempuan yang masih merah sedang meringkuk tertidur, membuat Jin jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia pun memegang tangan Hye Ri.
"Halo adik kecil. Selamat datang. Aku akan menjadi kakak yang baik untukmu", ujarnya dengan suara manis.
Min Ji pun tersenyum lega melihat reaksi Jin. Satu persatu anak laki-laki nya pun melongok untuk melihat adik baru mereka. Jimin mengecup pipi Hye Ri karena gemas. Sedangkan Taehyung memberikan Hye Ri boneka eevee yang sedang ia pegang.
Namjoon mengelus pipi sedangkan Hoseok langsung mencubit pipi Hye Ri karena gemas. Hye Ri mengulat dalam tidurnya. Membuat Yoongi yang hanya melihat dari jauh tersenyum manis.
Selamat datang adik kecil kami yang lucu.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Bulletproof [BTS FF | ✔]
FanfictionKim Seok Jin Anak sulung dari 7 bersaudara, bekerja sebagai Dokter sebuah RS swasta. Min Yoongi Anak kedua yang pendiam dan merupakan produser lagu. Kim Namjoon Anak ketiga dan bekerja sebagai jaksa umum. Sifatnya serius tapi terkadang manis. Jung H...