6 : Classmate

3.6K 247 3
                                    

"Sebenarnya hari ini kita akan mengadakan acara barbecue. Kau ajak Ae Ra dan Min Ah teman mu ya", ucap Jin membuat Hoseok menghela napas panjang. Sepertinya kenyataan itu harus dikubur lagi, entah sampai kapan.

Hyeri menatap kakaknya yang paling tua dengan pandangan bingung, "memang ada acara apa Jin oppa?".

"Aku diangkat menjadi kepala rumah sakit", Jin memamerkan senyum nya. Semua langsung melihat ke arah Jin, "jinjja?"

Jin mengangguk, Hyeri pun langsung berdiri dan menghampiri Jin, memeluknya dan mencium pipi Jin untuk mengucapkan selamat.

Suasana pagi pun mulai mencair karena berita dari Jin. Jimin langsung menarik Hyeri ke arahnya, membuat Hyeri duduk dipangkuan Jimin.

"Ya! Jimin oppa!", Hyeri memukul paha Jimin berusaha bangun dari pangkuan Jimin, tapi Jimin malah melingkarkan tangannya ke pinggang Hyeri.

"Tidak mau!", sebelum Jimin sempat menyenderkan pipinya di pundak Hyeri, Yoongi sudah melemparnya dengan sendok. "Ya! Hyung!", Jimin pun melepaskan pegangannya, membuat Hyeri langsung berdiri dan menjulurkan lidahnya pada Jimin.

Hyeri menghampiri Yoongi dan memilih duduk di sebelahnya, menggeser Taehyung yang duduk disamping Yoongi.

"Kau itu! Hentikan kebiasaanmu! Hyeri sudah besar. Jaga tanganmu", ucap Yoongi ketus.

"Memangnya kenapa? Buat ku dia tetap adik kecilku", Jimin mengusap tangannya yang kena sendok.

"Tidak boleh", Yoongi berbicara dengan nada tidak bisa dibantah.

-----

Hyeri PoV

Hari ini aku dibuat kesal oleh kelakuan para kakakku. Kenapa mereka selalu memperlakukanku seperti anak kecil? Padahal kan aku sudah berumur 18, sebentar lagi aku akan mempunyai ktp sendiri.

"Kenapa wajahmu cemberut", Ae Ra bertanya padaku, kami sedang makan siang di atap sekolah.

"Aku kesal. Mereka memperlakukanku seperti anak kecil, padahal aku kan sudah dewasa", rajukku.

Tiba-tiba Min Ah menyenggol tanganku. Aku melihat ke arahnya, "wae?", tanyaku. Ia melirik ke arah belakang. Aku pun menengok ke arah pandangan Min Ah.

Sosok teman sekelasku, Baekhyun, berdiri di belakang. Ia tersenyum ke arahku. Aku pun balas tersenyum kemudian menengok ke depan lagi ke arah Min Ah dan Ae Ra. Tapi mereka berdua menyuruhku bangun dan menghampiri Baekhyun.

Aku menatap mereka berdua bingung, "dia menunggu mu Hyeri~ah", bisik Ae Ra menyenggol tanganku.

Aku pun berdiri dan menghampiri Baekhyun. Teman sekelasku yang tinggi tapi berwajah manis itu memasang senyum kotaknya saat aku menghampirinya.

"Kau ada perlu denganku?", aku bertanya tanpa basa basi. Tinggal bersama dengan para lelaki membuat karakterku menjadi gadis yang to the point.

"Aku ingin mengajak mu pulang sekolah bareng", ucapnya tersenyum malu, memegang tengkuknya.

Aku menatap nya heran, kenapa dia tiba-tiba mengajakku pulang bareng?

"Untuk apa?", tanyaku lagi, aku dapat melihat ia kebingungan mendengar pertanyaan ku.

Ae Ra dan Min Ah berada di belakang ku, "malam ini Hyeri mengadakan barbecue di rumahnya. Jadi tidak bisa pulang bareng denganmu. Besok saja?", Ae Ra menjawab menggantikanku.

We Are Bulletproof [BTS FF | ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang