4 : Ya!!

4.1K 298 25
                                    

Hye Ri PoV

Sebuah mobil sport berwarna merah sudah standby di parkiran sekolah. Aku dapat melihat mobil kakak ku yang paling seksi dan menawan itu dari dalam kelas, siapa lagi kalau bukan Jimin yang memakainya.

Tring.

Hye Ri mengambil handphone nya dan sebelum membukanya ia tahu siapa yang mengirimkan pesan untuknya.

From: Jiminie oppa
Subject: I'm here!
Aku sudah di parkiran yaa, adikku sayang. :*

Aku membalas pesan Jimin sebelum menaruh handphone ku kembali di tas, 15 menit lagi bel pulang berbunyi dan aku tidak ingin handphone ku diambil jika ketahuan memakai nya saat jam pelajaran.

To: Jiminie oppa
Subject: Tunggu ya!
15 menit lagi aku selesai, tunggu ya. Oh iya, teman ku Ae Ra dan Min Ah akan ikut. Bolehkah?

Tak lama balasan dari Jimin pun datang, tapi aku tidak berani mengambil handphone ku dari dalam tas.

Bel pulang sekolah pun berbunyi dan aku bersiap-siap merapikan barang-barangku. Aku mengambil handphone dan membuka pesan dari Jimin yang belum sempat aku baca.

From: Jiminie oppa
Subject: Siap!
Tentu saja aku akan menunggu mu, chagi. Dan kenapa kau harus bertanya untuk jawaban yang sudah pasti? Tentu saja mereka boleh ikut, Hoseok hyung juga akan senang jika banyak yang ikut menontonnya.

Aku langsung bilang pada Min Ah dan Ae Ra bahwa mereka bisa ikut bareng dengan ku naik mobil Jimin.

Sesampainya diparkiran aku membuka mobil Jimin dan melihat Taehyung duduk di kursi depan. Aku tidak mengira Taehyung akan ikut menonton Hoseok oppa perform, aku pikir ia akan sibuk dengan dunia nya sendiri. Ia pun memamerkan senyum manis nya ke arahku. Aku pun refleks mencubit pipi kakak ku yang paling menggemaskan itu dan Taehyung pun menempelkan hidungnya pada hidungku.

Jimin yang melihat ku dan Taehyung seperti itu, memajukan tubuhnya dan ikut mencubit pipiku, sambil mendorong kepala ku agar menjauh dari Taehyung. Aku tertawa, Jimin selalu cemburu jika aku bersikap manis pada yang lain.

Kami meluncur menuju tempat Hoseok perform, aku tidak sabar melihat nya. Karena sudah lama aku tidak melihat penampilan dari Hoseok, aku selalu melihatnya latihan di studio rumah kami tapi aku jarang melihat nya tampil di muka umum.

-----

Aku berteriak setiap melihat penampilan dari Hoseok, wah, daebak! Kakak ku yang kalau dirumah menjadi mood booster untuk semua ternyata bisa menampilkan wajah seksi saat menari. Tangan ku tak berhenti bertepuk setiap melihat gerakan-gerakan yang ditunjukannya.

Aku dapat melihat Ae Ra terpesona dan tidak berkedip melihat Hoseok menari, jujur saja aku sangat bangga menjadi adiknya. Hoseok kadang menghampiri dan memberikan finger hearts setiap melihatku, membuat gadis gadis yang ada dibelakang ku jejeritan.

Jimin dan Taehyung yang berada disampingku pun menarik perhatian para gadis, mereka tidak berhenti menatap ku dengan iri, karena Jimin merangkul pundakku, lebih tepatnya menjadikan pundakku senderan tangannya. Di sebelah Jimin, Taehyung sibuk merekam pertunjukan Hoseok. Ya, itu juga merupakan tradisi di keluarga kami, jika salah satu dari kami melakukan pertunjukan maka akan ditonton bersama lagi di rumah dengan menggunakan televisi.

"Jimin oppa, kau juga menari seperti itu?", bisikku ditelinga Jimin karena riuh nya suara penonton.

Jimin menatapku kemudian berbisik ditelingaku dengan nada menggoda, "aku jauuuuuuuuhh lebih seksi dari Hoseok hyung saat menari, chagi", aku pun mencubit perutnya, kesal. Ia selalu saja bersikap seperti seorang playboy bahkan pada adiknya sendiri.

We Are Bulletproof [BTS FF | ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang