Epilogue

1.6K 112 20
                                    

"Aduh!", Taehyung berteriak saat bunga yang dipegangnya nyaris saja jatuh.

"Hati-hati kalau jalan!"

Taehyung pun meneruskan langkahnya, ia membawa bunga yang ia pegang dengan hati-hati.

Yap, ia harus menjaga bunga ini segenap jiwanya. Karena bunga ini akan di bawa oleh Hyeri nanti saat melewati pelaminan. Hari ini adalah hari pernikahan Yoongi dan Hyeri, sudah 10 tahun berlalu sejak keduanya berpacaran.

"Hey, Ivy jangan lari-larian! Nanti kau jatuh", teriakan Sana terdengar. Ia sedang mengejar anak keduanya yang berumur 3 tahun. Ya anak keduanya dengan Jin.

"Sini sama oppa", kerlip Jimin yang mendapatkan pukulan pelan di pundaknya dari Sana.

"Kau itu om Ivy bukan oppa. Hentikan tingkahmu yang selalu merasa muda". Jimin tertawa.

Hari ini merupakan hari berbahagia untuk keluarga Kim. Karena Hyeri adik kesayangan mereka akan menikah dengan Yoongi. Mereka senang, karena itu artinya Hyeri akan tetap tinggal bersama mereka dan benar-benar menjadi keluarga Kim seutuhnya.

Hyeri terduduk manis diruang make up pengantin. Hari ini jantungnya tidak berhenti berdebar. Ia tidak menyangka hubungannya dengan Yoongi akan sampai ke pelaminan. Dan ia benar-benar tidak menyesal memilih Yoongi. Kekasihnya itu benar-benar memerlakukannya layak seorang Putri dan Hyeri tidak pernah merasa insecure bersama Yoongi. Walaupun Yoongi semakin terkenal dan kolaborasi bersama artis-artis perempuan, tapi Yoongi selalu bisa membuatnya merasa aman dan yakin bahwa Yoongi bisa dipercaya.

Pintu terbuka, Jungkook masuk ke dalam. Jungkook terlihat sangat tampan mengenakan jas hitam dan rambut yang panjang. Hyeri yang sudah rapi memakai baju pengantin putih dengan renda manis di bagian dadanya terpesona melihat Jungkook.

"Hei, adik kecil. Kau cantik sekali", puji Jungkook, Hyeri tersenyum malu. "Kau juga tampan oppa".

"Apakah kau sudah siap?", tanya Jungkook. Nanti dirinya yang akan mendampingi Hyeri berjalan di pelaminan, Jin terlalu emosional dan tidak bisa menahan tangisnya. Rupanya berat melepas adik kecilnya ini menikah walaupun dengan Yoongi.

Hyeri mengangguk, Jungkook melipat tangannya kepinggang, Hyeri pun tersenyum dan mengaitkan lengannya di lengan Jungkook.

"Siap?", tanya Jungkook lagi, Hyeri mengangguk.

Mereka pun berjalan berdampingan menuju pelaminan, Yoongi sudah berdiri gagah dipelaminan menunggu mempelainya, gummy smile tidak bisa hilang dari wajahnya. Hari ini merupakan hari bahagianya.

Yoongi mengenakan serba putih, jas dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Hyeri mengenakan warna putih gading, gaun simple dengan nuansa floral dibagian dadanya. Tangan Hyeri sudah berada dalam lingkaran lengannya, sekarang saatnya mengucap janji pernikahan.

"Saya Kim Yoongi berjanji untuk menjaga Kim Hyeri dengan segenap jiwa raga saya dalam suka maupun duka, siap mencintainya sampai nanti maut memisahkan kami berdua".

***

Yeay Tamat jugaaa.....
Maafkan yaa tamatnya lamaaa banget, sampe nunggu bertahun-tahun..hehehe
Makasi banget buat semua yang udah baca cerita ini..sampai ketemu lagi di work aku berikutnya..
-H-

We Are Bulletproof [BTS FF | ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang