8 : Feelings

3.1K 249 10
                                    

Hyeri masuk ke kamar Jungkook, sudah beberapa hari ini Hyeri tidak melihat kakaknya, Jungkook absen mengantarnya setiap pagi. Sehingga Yoongi atau Jimin atau Jin yang mengantarnya sekolah. Bahkan Jungkook tidak ikut sarapan pagi.

Kakak-kakaknya yang lain setiap di tanya keberadaan Jungkook hanya menjawab ia sedang sibuk dengan urusan kuliah. Tapi Hyeri tidak percaya begitu saja.

Jungkook termasuk kakak yang paling dekat dengannya, selain Jimin dan Taehyung. Karena itu Hyeri merasa kehilangan tidak melihat batang hidung Jungkook di rumah.

Kamar Jungkook rapi, kakak nya yang usil ini memang yang paling rajin dalam hal bersih-bersih.

Hyeri melihat sekeliling, ia melihat sepucuk kertas di meja belajar kakaknya. Hyeri pun berjalan mendekati meja dan melihat kertas yang terletak itu, ternyata sebuah foto.

Foto keluarga Kim, masih ada Ayah dan Ibu nya tapi Hyeri tidak melihat dirinya, kemudian ia membalik foto itu dan melihat foto lagi. Foto dirinya yang digendong oleh Ibu nya dan dikelilingi oleh kakak-kakaknya serta Ayahnya.

Ia membalik foto yang ada dirinya dan melihat tulisan : Hari pertama Hyeri datang di keluarga Kim! Selamat datang Park Hyeri!

Ternyata ini foto keluarga pertama yang diambil, yaitu saat ia diadopsi oleh keluarga Kim. Hyeri meletakan foto itu kembali ke tempatnya.

Ia memutuskan duduk di tempat tidur Jungkook, sudah mau malam mungkin sebentar lagi Jungkook pulang.

Hyeri sedang bermain games di handphonenya saat Taehyung masuk ke dalam kamar Jungkook. Wajah Taehyung terkejut saat melihat Hyeri dan mata Hyeri menangkap tangan Taehyung menyembunyikan sesuatu di belakangnya.

"Tae oppa, kau menyembunyikan apa?", tanya Hyeri bangkit dari tidurnya dan menghampiri Taehyung. Taehyung langsung menggerakan tangannya lebih ke belakang, menyembunyikan entah apa yang di pegangnya.

"Eoh, Hyeri~ah. Kau di sini. Sedang apa kau di sini?", Taehyung balik bertanya.

Hyeri menghampiri dan menarik tangan Taehyung yang disembunyikan di belakang dan melihat amplop coklat.

"Apa ini?", tanya Hyeri mengambil amplop itu dari tangan Taehyung. Hyeri memang paling berani pada Taehyung karena kakaknya yang satu ini terlalu baik.

"Bukan apa-apa", Taehyung menjawab tapi Hyeri langsung membuka amplop tersebut dan melihat isinya.

Isinya lembaran 5000 won entah berapa. "Uang apa ini?", tanya Hyeri lagi.

Sebelum Taehyung menjawab, Yoongi masuk ke dalam kamar Jung Kook dan mengambil amplop yang ada di tangan Hyeri.

"Jaga sikap mu Hyeri, kau tidak boleh bersikap kurang ajar pada kakakmu", Hyeri menunduk. Ia selalu saja kena marah jika bersikap tidak sopan pada Taehyung, memang salahnya sih menyalahgunakan kebaikan Taehyung.

Yoongi mengembalikan amplop berisi uang itu ke tangan Taehyung yang langsung menaruh nya di meja Jung Kook dan keluar kamar.

Nyaris saja, jika saja Yoongi tidak masuk ke dalam kamar tadi mungkin Taehyung akan mengatakan yang sebenarnya pada Hyeri bahwa uang itu untuk diberikan pada Ayah kandung gadis itu.

Mereka sepakat membiayai Ayah kandung Hyeri tapi tidak membiarkan gadis itu mengetahui yang sebenarnya. Taehyung sendiri menolak ide itu, baginya Hyeri perlu tahu orangtua kandungnya. Toh ia yakin bahwa Hyeri akan tetap bersama mereka.

Yoongi menatap Hyeri, "kenapa kau di kamar Jung Kook?", tanya nya. Nada suara Yoongi sudah melembut.

"Aku kangen kakakku. Apa tidak boleh?", suara Hyeri sedikit merengek.

We Are Bulletproof [BTS FF | ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang