➖001P

6.5K 212 0
                                    

[ O R I G A M I 1 ]

🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣

Kepada Yth (Yayang Tita Hanifa)
Di tempat.

Hallo?

Kenalan boleh gak? Ya walaupun udah kenal sih. Hehehe.

Eh tapi gak tau ding kamu kenal sama aku atau engak. Cuma yang pasti aku kenal kamu sejak masuk sekolah kita tercinta ini.

Waktu pertama ketemu kamu aku bengong. Gak bisa kedip. Mulut rasanya terkunci. Ya walaupun gak ada kuncinya juga sih. Hehehe...

Intinya aku langsung deg deg ser gitu waktu ngelihat kamu. Ngerti bahasa alien kan? Deg deg ser itu bahasa alien soalnya.

Di surat ku yang pertama ini aku ingin memberi tahu bukan tempe lho ya, kepada seluruh jagad raya ini kalau aku sebenarnya...

Kalau aku sebenarnya...

Sebenarnya...

Hehe kepo ya?

Sebenarnya...

Anu...

Aku jcp3 sama kamu.

Tau jcp3 gak?

Jcp3 itu sebangsa sama golkar, pdip gitu. Hehehe.

Eh engak ding, maksutnya jcp3 itu jatuh cinta pada pandangan pertama.

Serius. Dari kita jadi junior yang diinjek- injek kakak kelas, dari kamu dulu dikerjain pakai wig kribonya bang jarwo sampai kita jadi senior yang suka malakin adik kelas, sampai saat ini aku tambah jatuh cinta sama kamu tit.

Duh, enaknya aku manggil kamu apa ya? Kalau tit itu ambigu banget deh. Masa iya nanti pas ketemu aku mangil kamu titit. Mirip klakson motor vario ku dong!

Gak papa lah anggap aja panggilan kesayangan aku buat kamu. Ceilah gayanya panggilan kesayangan, kalau di suruh nyapa juga gak bakalan berani kan?

Intinya: aku nulis surat origami ini buat kamu. Buat mengutarakan seluruh isi hati ku yang paling dalam karena aku tidak sanggup kalau harus mengatakannya pada mu tita. Yah aku tau aku pengecut. Tapi percayalah lelaki pengecut ini yang akan mencintaimu sepanjang masa tit.

Selain pengecut, aku adalah laki- laki payah. Karena untuk saat ini, seberapa banyak surat origami yang aku tulis buat kamu, aku tidak akan pernah memberikannya padamu.

Karena aku akan memberikan semua origami itu ketika kita sudah lulus. Aku janji.

Tertanda : upil garing di tepi meja

Can't Say [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang