[ BALASAN SURAT ORIGAMI UNTUK DAFA ]
💕💞💕💞💕💞💕💞💕💞💕💞💕💞💕💞💕
Hallo Dafa?
Terimakasih selama ini kamu sudah mau memperhatikan perempuan aneh spertiku ini.
Jujur saja, aku masih syok kalau keingat kamu yang selama ini mengirimi ku surat origami.
Selain kamu orangnya cenderung datar dan cuek, kita juga sering terlibat dalam pertengkaran yang kurang menyenangkan.
Aku sangat ingat pertama kali kamu mengejek ku soal tugas matematika ku. Waktu itu aku kesel banget Daf, sumpah walaupun otak ku gak memenuhi syarat buat mengerjakan soal- soal matematika, tapi waktu itu aku punya niat untuk mengerjakannya sendiri. Ya walaupun kebanyakan nyontek Reina sih.
Terus yang kedua, waktu dikantin itu. Sumpah ya kamu itu ngeselin banget Daf. Kamu itu gak ada manis- manisnya sama sekali. Senyum aja jarang
Malah yang ada mulut kamu makin lama makin pedes kalau ketemu sama aku.Yang ketiga waktu dikamar mandi. Itu kali pertama aku ngelihat kamu tersenyum lepas. Boleh jujur gak nih? Sebenarnya kamu ganteng banget Daf kalau suka senyum. Apalagi kalau senyum kamu tulus. Kayak dikamar mandi itu.
Oh iya soal baju kotor mu aku minta maaf ya, aku bakal nyuci baju itu Daf. Bajunya masih kamu simpan kan?
Gimana kabarnya dua ikan cupang yang kamu beli? Mereka udah punya anak belum? Kalau anaknya kembar kasih nama Tita Titit ya, lucu gak?
Btw kapan- kapan aku mau loh kalau ditraktir es krim.
Diajak kencan juga mau kok.
Duel basket juga berani,
Ke kantin barenga apalagi,
Yang paling penting, sholat bareng juga mau banget...
Aku juga udah kenal sama ke sembilan pacarnya Dafi. Tai banget tahu gak. Lagian kenapa sih kamu gak mau ngaku kalau suka sama aku?
Pertanyaan dari surat kamu udah aku jawab semua Dafa.
Oh iya satu lagi, gak usah nunggu nanti, sekarang pun kita bisa deket, ngalahin kedekatan ku dengan Dafi Daf.
Tertanda: Tita Hanifa
#Jangan senyum sama cewek lain, nanti dia suka. Saingan aku jadi tambah banyak. Kamu ganteng kalau senyum Daf. Sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Say [END]
Short Story[BOOK TWO] BOYFRIEND GOALS SERIES: Can't Say "Andai hidup itu semudah bacotannya Rio, sudah pasti sekarang gue bisa tertawa bahagia bareng lo Ta!" "Karena diam itu bukan berarti tidak berjuang." Copy Right 2017 Hujansoreini ❌DILARANG KERAS MENCOPY C...