Sembilan

3.6K 243 1
                                    

-Sedikit Cemas,
Banyak Rindunya.

×××

Suasana ruang makan sekarang sedang hening,sangat amat hening. Ayah Biru dan Jingga singgah sibuk dengan makanannya sedangkan Biru bahkan memasukan sesuap Nasipun tidak.

"Aku mau kekamar" Ucap Biru yang kemudian berdiri dan hendak meninggalkan meja makan.

"Makan dulu,nanti Lo sakit buat repot" celetuk Jingga , Biru menghentikan langkahnya lalu kembali menoleh kearah meja makan melihat Ayahnya dan Jingga secara bergantian.

"Tenang aja. Kalo Bunda sakit ga ngerepotin kalian apa lagi gue" Ucap Biru,Jingga berdiri dan hendak menghampiri Biru tapi ditahan oleh ayahnya.

"Udah,makan aja. Kamukan tau sendiri tabiat adik kamu gimana" kata ayahnya yang berusaha meredakan emosi Jingga.

Lo ga pernah paham gimana rasanya jadi gue , Bi. Jingga membatin.

×××

Biru masuk kedalam kamarnya dan mengambil ponsel yang tergeletak dimeja belajarnya. Laki-laki ini terus menerus mencari nama yang sangat ingin Ia hubungi saat ini. Randira.

Biru Wiranda
Dira

Randira Tsabita
Iya?Kenapa Biru?

Biru Wiranda
Dmn?

Randira Tsabita
Rumah

Biru Wiranda
Jgn dulu mkn

Randira Tsabita
Emang kenapa?

Biru Wiranda
Tunggu Dpn rmh 15mnt Lg sampe

Laki-laki ini kemudian langsung mengambil kunci motornya dan bergegas menuju rumah Randira.

×××

Ada beberapa hal tentang Biru yang sama sekali tidak dimengerti oleh Dira. Salah satunya seperti sekarang saat Biru tiba-tiba menghubunginya untuk memberitahu bahwa Ia akan kerumah.

Jam yang menempel di dinding rumahnya sudah menunjukan pukul 9 malam tapi kenapa tetap saja Biru ingin datang kerumahnya?.

"Dira.. Biru Dateng tuh" teriakan Bilal langsung membuat sekujur tubuh Dira dengan cepat berjalan cepat menuju pintu.

Benar Biru ada didepan rumahnya sekarang. Dengan setelan kaos dan celana jins robek di daerah lutut ini membuat Dira terdiam karena terkesima.

"Temenin makan yuk" ucap Biru dengan manja "Udah izin kok sama Bang Bilal,boleh katanya"

Dira mengangguk "Ganti baju dulu ya,bedakan dikit biar gak malu lu bawa guenya"

Biru menggenggam tangan Dira sebelum gadis itu masuk kedalam rumahnya "Udah langsung aja ,udah malem soalnya. Gausah pake bedak,gue suka Lo yang kayak gini aja" Biru tersenyum.

Dira tau yang dikatakan Biru tidak bohong atau bukan gombalan semata,itu terlihat dari matanya.

Nasi goreng pinggir jalan adalah makanan yang dipilih Biru. DIra terdiam melihat Biru yang lahap memakan makanannya.

"Laper ya?" tanya Dira yang menyanggah dagunya dengan kedua tangan.

Biru mengangguk , mulutnya penuh dengan makanan.

"Tadi dirumah kenapa gak makan?" Tanya Dira , Biru menggeleng "Ada Ayah sama Jingga , gaenak." Jawab Biru yang sudah selesai menghabiskan nasi gorengnya.

"Masa lalu hadir untuk diikhlaskan Bi,kadang kita harus mengikhlaskan apapun itu".

Biru terdiam mengangguk "Ikhlas itu perlu waktu kan?,biarin gue nikmatin waktu sebelum gue bener-bener Ikhlas."

Dira membuang nafas beratnya. Biru memang laki-laki yang sangat amat keras kepala.

Biru mencubit pipi Dira gemas "Mau kesana dulu ya 5 menit aja"

"Mau apa?"

"Sebat dulu,bentar doang . Lu tunggu sini yaa jangan sampe deket-deket gue nanti asepnya kena elo"

Biru melangkahkan kakinya dan terduduk diposisi yang cukup jauh dari Dira. Membuat gadis ini gemas dan mengambil foto Biru yang sedang terduduk disana.

15,346 LikesRandiratsbt cowo manja sedunia!♥ 2678 CommentJunomunaf Aduh udah makan berdua aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15,346 Likes
Randiratsbt cowo manja sedunia!♥
2678 Comment
Junomunaf Aduh udah makan berdua aja.
Husencencen A en je a ye Dira mulai berani ya
Gitgitaaas iwh liat deh apa bgt si mau saingi Nanda?Gbs kali . Kampung.
Yonglek a en je a ye anjay.
DirBir Melting ih kalian lucu banget ga ngerti lagi!!!
QpensBiru gak setuju!!!
Nandabiruship ih apa si alay. Bikin kesel
Aukarin jadi inget waktu sama Gaga dulu:(
Nandasherlyna APA BANGET SIH KALIAN. MAKSUDNYA SALING UPLODE FOTO MASING MASING APA CB IH!!!!!BENCI.
Husencencen saling suka lah goblok @nandasherlyna
Hatersrandira dijauhin x tuch Sm ka Biru.
BilalOkt Pacaran Mulu eh, pulang buruan udah malem.
Biruwiranda otw balik calon kakak ipar @Bilalokt

Biru menghampiri nya yang tadi sedang asik membaca komentar diakun instagramnya.

Biru menggenggam tangannya lembut "yuk pulang,udah malem,gaenak sama Bilal"

Dira tersenyum dan mengangguk .

××××××

Jangan lupa untuk vote komen dan share cerita ini ketemen-temen temen kalian yaaaaa..

Diusahakan sekarang bakalan rutin untuk update yang ta ini wehehe

Biru Dan Randira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang