Duasatu

2.2K 112 0
                                    

— Jika ku sandingkan ku dengannya,
Tiada habis lara.
Yang ada hanya tangis belaka,
Dan berbuat luka.

-////-

SMA Angkasa sedang ramai-ramainya acara rutin malam keakraban 3 Angkatan. Dira yang sedang mengscroll instagramnya melihat foto postingan dari akun instagram SMA Angkasa

 Dira yang sedang mengscroll instagramnya melihat foto postingan dari akun instagram SMA Angkasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 78.965 Likes

smangkasa H-4 lohhh engga kerasa yaa. Hayoo siapa yang udah siap untuk acara Makrab 3 angkatan tahun ini , kasafellas?.
Comment dong dibawah udah persiapin apa aja untuk makrab3angkatan tahun ini.

Dan mimin sekalian mau kasih tau  maskot perempuan angkatan kelas sebelas dipegang oleh maskot kelas sepuluh dulu lohhh, yap  Nanda Sherlyna. Pasti udah pada kenal donggg.

Untuk kelas 10 siap-siap!. Kita bakalan pilih 1 perempuan dan 1 laki-laki untuk jadi maskot perwakilan kelas 10.

So, See you kasafellas.

View All 600 comments

Nandasherlyna tengkyu mimin 💕 . Cowonya kapan dipost nih min?
Ratnaksm cantik bgt nandaaa
Puspitasharie yaallah kak nanda melting banget senyumnyaaaa
Friskagisel emaknya makan apa ya anaknya cakep gini
Rusdiansah Nanda followback ngapa
Junomunaf yang cowonya sama kayak kelas sepuluh juga min?
Gitagitaaas kacau sahabat gua kalo udah pose
Husencencen biru lagi ego pasti maskotnya @junomunaf

Setelah membaca komen Husen , Dira keheranan pasalnya dia baru tau kalau Biru pernah menjadi maskot untuk acara besar sekolahnya begini. Dira lalu tersenyum dan membuang nafas beratnya.

'Wajar juga sih Biru jadi maskot untuk angkatan dia. Udah ganteng,ditakutin,banyak yang suka' Dira membatin.

"Eh lo Randira bukan?" Tanya seseorang membuat Dira menoleh dan mengangguk . Dilihatnya Almameter osis dengan lengan kanan menunjukan "agit" yang menunjukan bahwa orang yang tadi berta padanya kelas duabelas.

"Lo bisa keruang meeting eskul kan?"

"Loh ada apa kak?" Kata Dira bingung.

"Biru kepilih jadi maskot lagi tahun ini cuma masalahnya dia gamau fotonya di post kalau elo engga jadi maskot juga. Jadi tolong ya gue mohon banget sama lo ke ruang meeting eskul sekarang biar lo dibrifieng kapan foto maskot biar foto Biru cepet-cepet kita post"

Dira terdiam, lalu mengangguk dan mengikuti kemauan kakak kelasnya tersebut.

Sesampainya diruang meeting eskul padangannya langsung mengarah kearah Biru yang sedang fokus pada ponselnya.

"Nah , Bi. Dira udah dateng" kata Deni ketua osis SMA Angkasa. Biru langsung menoleh kearah Dira dan tersenyum.

"Kasih dulu jadwal foto Dira baru lo boleh post foto gue" kata Biru.

Deni mengangguk "De, lo photoshoot H-2 sebelum acara ya. Nanti pihak eksul photographie bakalan ngehubungin elo" kata Deni , Dira hanya bisa mengangguk.

Biru kemudian berdiri "post aja , tapi tag Dira juga" kata laki-laki itu menggenggam tangan Dira dan menariknya untuk keluar dari ruang meeting eskul.

Biru menghentikan langkahnya dikantin lalu duduk. Dira mengikuti.

"Temenin gue makan" kata Biru yang bangun lalu mencari makanan.

Tring..

Hape Dira berbunyi,menampakan satu notifikasi disana.

Smangkasa tagged you in post

Dira membuka notifikasi tersebut

Dira membuka notifikasi tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 100.576 Likes

smangkasa Hai kasafellas. Nih buat yang nanya siapa sih maskot kelas 11 yang laki-laki.

Meski cowo ini cuma mau foto dari belakang tapi aku yakin deh kalian bisa nebak siapa.

Dan yap benar. Biru Wiranda pacarnya si @Randiratsbt

Gimana nih menurut kalian kasafellas?

View All 1000 comments

Husencencen mantap panutan
Nandasherlyna lah kok si kampung di tag dipostnya Biru
Junomunaf maklum dong bu, pacarnya Biru Randira tuh @nandasherlyna
Gitagitaaas gacocok sama dira birutuh ih.

"Main hape mulu" kata Biru memecah fokus Dira "nih makan berdua, jangan kebiasaan gua makan sendiri " laki-laki ini memberikan semangkuk mie ayam kepadanya.

"Makasih , Bi"

"Tugas gue untuk memastikan lo makan cukup" katanya yang langsung menyuap sesendok mie ayam kedalam mulutnya.

[-----]

jangan lupa untuk vote dan comment yaaa..

Keep touch with me :
Instagram : nabilarbsmn
Askfm : nabilanabile

Biru Dan Randira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang