6. Gelombang

1K 97 14
                                    


Kanzia masih betah berada di atas kasurnya. Hari ini jadwal kuliah kosong, dia berencana akan pergi kesuatu tempat bersama Mira.

Di kampus sendiri masih sibuk dengan acara-acara dalam rangka memeriahkan ulang tahun kampus. Tapi, untuk dua makhluk itu tidak ada gunanya bagi mereka. sedangkan jadwal kuliah kosong.

"Ya Allah! Mir, lo mau ke mana bawa barang segini banyak?" Kanzia kaget begitu  memasukkan ranselnya menemukan beberapa alat-alat make up di jok belakang mobil Mira.

"Sunblock biar kita ngga gosong, sama pakaian ganti gue pengen nyebur-nyebur," ucap Mira sudah siap di belakang kemudinya.

Mobil berwarna merah itu sudah melesat dengan kecepatan sedang. Mereka menyanyikan lagu-lagu yang ada di list flashdisk milik Mira. Lagu yang didominasi oleh lagu-lagu galau asal korea.

My love saranghaeyo, Saranghaeyo,

Geudae deutgo innayo

My love ijji marayo jiujimarayo

Uriui sarangeul...

Lagu yang dinyanyikan oleh Taeyon SNSD berjudul I Love You itu benar-benar membuat Kanzia dan Mira meringis sendiri. Mereka mengerti apa artinya dan ini benar-benar sesuai dengan keadaan hati Kanzia.

Hampir dua jam perjalanan akhirnya mereka sampai di sini. di hamparan Laut yang terbentang luas seakan Langit sedang bersentuhan dengan laut.

Kanzia merentangkan tangannya menikmati suasana pantai di pagi hari, lebih tepatnya siang hari. Angin laut seolah membelai rambut Kanzia yang dibiarkan terurai menutupi punggungnya. Sementara Mira sudah mengganti celana Jeansnya dengan celana kain sepaha membuat pahanya terekspose dengan jelas.

"This is beach not Bitch!" ungkap Kanzia kagum. Ia sangat menyukai ciptaan Tuhan yang satu ini.

"Zi, gue nyebur dulu ya." Mira melaju dengan cepat menuju bibir pantai. Kanzia tersenyum melihat temannya itu.

Kanzia mengambil video pantai nan indah itu. Dulu saja pas masih sama Dennis Kanzia pengen ke sini tapi Dennis selalu bilang kalau dia sibuk. Tanpa disadari Akhirnya Kanzia paham bahwa Dennis mungkin sedang selingkuh saat itu.

"Zi, lo kaga nyebur?" teriak Mira yang sudah basah terkena air laut.

"Ntaran ah gue lagi mager banget, Mir." Kanzia berdadah-dadah ke arah Mira.

Sebuah pesan masuk Kanzia langsung membukanya.

Dennis :

Lagi apa sayang?

Kanzia mengernyitkan dahinya, Sayang? Sejak kapan mereka balikan. Namun, hatinya sedikit tersenyum membaca kata SAYANG yang barusan dikirim Dennis itu.

Ga usah panggil sayang!

Tak berapa lama balasan pun datang.

Gpp kalau kamu ga mau
Yg penting aku mau
Manggil kamu sayang...
Jd skrg kamu dimana?

Pantai

Eh? Serius?
Kok ga bilang?
Kan bisa ikut akunya

Pernah dulu bilang
Tapi ngga pernah mau tuh..

Please jgn ingat yg lalu
Dulu aku emang jahat :(

Howling MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang