Suara keributan dikelas XII Ipa4 semakin menjadi. Apalagi ketika Bambang si raja gombal sudah bersiap mengeluarkan kata-kata gombalnya kepada salah satu siswi di kelas mereka juga.
Nadin, gadis polos nan cantik tersebutlah yang menjadi korban Bambang saat ini.
Saat Nadin baru kembali dari toilet dan berjalan kearah tempat duduknya. Saat itu pula Bambang menghentikan langkah kaki gadis itu.
Sontak saja suara keributan yang tadinya terjadi dikelas itu kini terdiam akibat aksi nekat Bambang tersebut.
Para murid kelas XII Ipa 4 sudah tidak sabar lagi untuk melihat apa lagi yang akan Bambang perlihatkan kepada mereka semua. Mengingat cowok itu yang terbilang nekat. Apalagi soal mengombali para siswi di SMA Pelita.
Berbekal dengan setangkai bunga mawar merah hasil mencuri dari taman sekolah. Bambang memulai aksinya.
Bambang mulai berlutut tepat dihadapan Nadin dan mulai berucap yang membuat para murid kelas XII Ipa 4 tercengang ketika mendengarnya. Termasuk juga dengan Nara, gadis itu juga ikut tercengang.
"Nadin muka lo kok cantik banget ya," puji Bambang yang membuat pipi putih mulus Nadin berubah menjadi merah merona.
Tapi setelah mendengar kelanjutan perkataan Bambang selanjutnya membuat kening Nadin dan para murid yang mendengar saat ini mengkerut. Tapi tak urung juga membuat Nadin tersenyum malu.
"Gue kan jadinya suka sama lo. Karna lo udah buat gue suka sama lo, maka lo juga yang harus bertanggung jawab atas perasaan gue terhadap lo. Karna itu lo harus jadi pacar gue. NGAK PAKAI NOLAK!!." ucap Bambang tegas sambil menyodorkan setangkai bunga mawar merah kearah Nadin.
Sorak sorai suara murid kelas XII Ipa4 menyuarakan agar Nadin mau menerima pernyataan cinta Bambang. Mungkin dengan Nadin menerima cinta Bambang bisa membuat lelaki itu berhenti jadi tukang playboy.
Dengan malu-malu Nadin mengangukan kepalanya pelan sambil mengambil setangkai bunga mawar merah dari tangan Bambang.
"Gue mau kok jadi pacar lo. Tapi dengan satu syarat," ucap gadis itu gantung.
"Apa?" tanya Bambang antusias.
"Syaratnya lo ngak boleh lagi jadi playboy. Gimana?" tanya Nadin sambil tersenyum lembut kearah Bambang.
"Kalau cuman itu gue janji. Gue ngak bakal jadi playboy lagi," janji Bambang serius.
"Jadi kita hari ini jadian donk?" lanjutnya. Sedangkan Nadin hanya mengangukan kepalanya pelan.
Terlalu senang karna cintanya diterima lantas membuat Bambang segera berdiri dan memeluk erat Nadin. Tanpa menghiraukan teriakan dari para murid yang melihat mereka sekarang. Bambang semakin mengeratkan pelukannya.
Melihat itu para murid semakin bersorak menggoda pasangan baru tersebut. Siulan siulan mulai bersahutan. Hingga kelas tersebut semakin ribut saja.
Nara yang masih melihat kearah pasangan yang baru jadian itu hanya bisa tersenyum kecil. Ia memang tidak suka keributan. Tapi jika keributan itu terjadi bisa membuat orang lain bahagia. Kenapa tidak?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love You (END)
Teen FictionIni kisah Natalio Sasta Winata. Cowok paling populer di SMA PELITA. Yang diam-diam mencintai seorang Anara Amesti. Berbagai cara Nata lakukan demi bisa menarik perhatian gadis itu. Dimulai dari menjahili, hingga membuat Nara kesal. Semua itu Nata la...