Di lain tempat atau lebih tepatnya di belakang sekolah terlihat dua siswa sedang duduk dibawah pohon rimbun. Yang satunya sudah memetik gitarnya. Dengan lihainya jari-jarinya memetik senar tersebut sehingga menghasilkan nada yang indah untuk didengar.
Sedangkan yang satunya lagi sudah bernyanyi terlebih dahulu sebelum disusul oleh suara satunya lagi. Suara keduanya yang memang terbilang bagus pasti mampu membuat siapa saja yang mendengar suara keduanya akan terkagum-kagum.
Ya dua siswa yang sedang bernyanyi saat ini adalah Nata dan Juna. Keduanya nampak kompak sekali menyanyikan lagu Just the way you are dari Bruno mars.
Jika saja saat ini ada Gery pastilah ketiganya akan semakin lengkap. Suara Gery juga bisa terbilang bagus sehingga jika suara ketiganya digabungkan menjadi satu akan semakin terdengar lebih bagus lagi.
Tapi sayang saat ini Gery sedang tidak berada disana. Lelaki itu sedang berada dikantin untuk membeli makanan untuk mereka bertiga sehingga hanya ada Nata dan Juna saja yang bernyanyi saat ini.
Her eyes, her eyes
Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying
She's so beautiful
And I tell her everday (yeahh)I know, I know
When I compliment her she wont believe me
And it's so, it's so
Sad to think that she don't see what I see
But everytime she asks me "Do I look Okay?"
I sayWhen I see your face
There's not a thing that I would change
'Cause you're amazing
Just the way you areAnd when you smile
The whole world stops and states for a while
'Cause girl, youre amazing
Just the way you areEntahlah saat menyanyikan lagu ini membuat Nata jadi teringat seseorang.
Seseorang yang selalu saja menganggu pikirannya selama beberapa tahun belakangan ini. Apalagi jika melihat seseorang itu tersenyum entah kenapa membuat Nata menjadi salah tingkah.
Wajahnya yang memang terlihat cantik akan semakin mempesona jika ia sedang tersenyum, seolah olah dunia Nata terhenti karna senyumannya.
Seringkali Nata mencoba untuk memungkiri jika dirinya sudah jatuh hati terhadap gadis itu dan berusaha menghilangkan gadis itu dalam pikirannya.
tapi sebesar apapun Nata mencoba untuk mengingkarinya, dia akan kembali lagi mengingat semua tentang gadis itu. Termasuk sekarang, saat ia sedang bernyanyi saja ia sudah memikirkan tentang gadis itu.
Dan Nata akui jika ia memang sudah jatuh hati kepada gadis itu. Hanya menunggu waktu saja kapan Nata akan siap untuk mengungkapkan perasaanya tersebut atau tidak sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love You (END)
Teen FictionIni kisah Natalio Sasta Winata. Cowok paling populer di SMA PELITA. Yang diam-diam mencintai seorang Anara Amesti. Berbagai cara Nata lakukan demi bisa menarik perhatian gadis itu. Dimulai dari menjahili, hingga membuat Nara kesal. Semua itu Nata la...