Oh sehun menginjak gas mobilnya dengan kencang. Wajahnya benar-benar terlihat kacau. Kepalanya terasa pusing. Matanya masih terasa perih dan selalu ingin mengelurkan air mata. Tapi ia selalu mensugesti hatinya untuk menahan hatinya bersedih. sehun tak boleh menangis hanya karena lelaki brengsek itu. menghabiskan waktu dan tenaga menangisi pemuda brengsek seperti ayahnya. Ayahnya tak berhak membuat seorang oh sehun menangis hanya karena dirinya. Walaupun sehun sebenarnya tak sanggup menjalani semua ini. tapi sehun tetap bertahan hanya karena ibu kesayangannya.
Tak lama berselang. Dengan tancapan gas yang kencang. Dengan waktu yang tidak terlalu lama. sehun akhirnya sampai didepan rumah sakit. Ternyata ia kembali kerumah sakit dan ingin menemui ibunya. sehun keluar dari mobil dan berjalan menuju kamar rawat. ketika dikoridor pemuda ini berjalan dengan gontai. Kepalanya terasa seakan mau meledak sekarang. rasa pusing yang mendera dan pikiran - pikiran yang lalu lalang membuat otak nya lelah dan terasa sakit. Matanya juga terasa sangat perih dan tidak jernih seperti biasanya. Mungkin terlalu banyak air yang tergenang disana tanpa mengalir dipipi sehun. Karena tahanan dari hatinya. Setelah beberapa langkah sehun menatapi pintu coklat yang ada didepannya. Apakah sehun harus masuk dengan wajah yang kacau seperti ini? dan membiarkan ibunya mengetahui apa yang dilakukan ayahnya dan semakin membuat ibunya depresi dan kembali ingin melakukan bunuh diri. Sehun menggelengkan kepalanya.
Ini bukanlah waktu yang tepat untuk menjenguk ibunya kembali. Sehun harus pulang sekarang. menenangkan pikirannya dan tubuhnya. Lagi pula sekretaris jung pasti akan merawat ibu dengan baik. Setelah memikirkan segala sesuatu yang seharusnya dilakukan. Sehun memundurkan langkahnya. Tapi tak lama tubuhnya terasa menabrak seseorang dari belakang. Sehun langsung membalikkan tubuhnya dan melihat gadis berpakaian pasien rumah sakit sudah terjatuh dilantai. Wajah gadis itu tak kelihatan karena topi hitam yang dipakainya. Sehun juga tau dia seorang gadis dari suaranya. Sehun langsung membantu gadis itu untuk berdiri kembali. "maafkan aku. aku tak sengaja..." sehun memberhentikan kalimatnya ketika melihat wajah gadis itu.
--
Oh hayoung berjalan dengan pelan-pelan keluar dari kamar rawat inapnya. Gadis ini berencana untuk kabur dari rumah sakit yang membuatnya muak. Sudah hampir 4 hari hayoung tak keluar dari gedung yang membosankan ini. ini adalah kesempatan yang benar-benar sayang kalau dilewatkan. Lagipula ibu sedang tidak ada dirs. Ibu baru saja pamit untuk mengambil baju kerumah, ayah hayoung sudah lama meninggalkan ibunya. mungkin ketika ia masih berumur 5 tahun. Sedangkan suster yang mendapat amanah untuk menjaga oh hayoung. sedang asik tidur disofa empuk yang berada dipojok ruangan. Kebetulan hayoung sangat ingin makan taebokkie diluar sana.
Gadis ini sudah lama tak merasakan masakan luar selain masakan ibunya dan masakan rumah sakit yang sangat hambar. Hayoung juga tak pernah keluar rumah sejak sebulan yang lalu. kata dokter penyakit yang dideritanya semakin parah mengikuti umur hayoung yang semakin bertambah. Tapi hayoung tak mau semua itu menjadi alasan untuk dirinya bersantai-santai dirumah. Itu sama sekali bukan gaya hayoung. hayoung adalah gadis yang ceria dan selalu bersemangat. Sangat berbanding terbalik dengan daya tahan tubuhnya yang sangat lemah. Hayoung berkali-kali membujuk ibunya agar ia diizinkan untuk sekolah dan mengikuti pelajaran disekolah. Tapi semua itu langsung ditolak mentah-mentah ibunya, mengingat penyakit yang diderita hayoung bukanlah penyakit biasa.
Semua yang berkelebat didalam kepala hayoung tiba-tiba hilang begitu saja ketika tubrukan yang sedikit kuat itu berhasil membuat tubuhnya terjatuh kearah depan. Hayoung meringis memegangi kakinya dan tangannya yang terasa sakit "aww" ucap hayoung.
Tak lama berselang. Hayoung melihat tangan putih dan bersih untuk menolong hayoung berdiri. Hayoung langsung mendengak dan mebulatkan matanya menatapi pemuda yang sedang menolongnya.
Oh sehun menatapi hayoung dengan kening berkerut. Sehun. Pemuda berandalan yang sangat terkenal disekolah sekarang sedang berada didepannya. Apa? apa yang harus dilakukan oh hyaoung. Ia tak mau berurusan dengan pemuda nakal ini. cukup saja mendengarkan cerita kang seulgi yang menjadi budak lee taeyong sudah membuat hayoung bergidik takut
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Complicated Love) | Seulyong [Completed]
Fanfiction"Mereka tidak akan pernah tau, apa yang membawa mereka dalam cinta yang begitu rumit." - - - - Sinopsis. - "Apakah kamu tau perbatasan dua laut yang ada dialaska?." Ucap Seulgi Taeyong mengerutkan keningnya lalu perlahan mengangguk "Ehmm. Dua laut y...