Joon myeon menaikkan selimut yang menutupi tubuh kurus taeyong. ini sudah hari ke-5 sejak taeyong memasuki rumah sakit. adiknya itu tak kunjung bangun dari tidurnya. dokter juga telah mengatakan bahwa taeyong mengalami koma sementara. Tapi tetap saja kata sementara belum bisa menjamin apakah taeyong akan bangun besok atau pun lusa. Tidak ada yang bisa menjamin pemuda itu akan sadar dari komanya secepat mungkin. Joon myeon sangat mengutuk dirinya tak bisa menjaga adiknya dengan baik. joon myeon sangat kecewa ketika mendengar adiknya telah mengalami koma sementara. Ia merasa bersalah juga merasa marah kepada dirinya sendiri. kalau saja joon myeon mengerti perasaan taeyong. ia pasti sudah membantu adiknya untuk keluar dari masalahnya. Joon myeon membodohi dirinya.
Kini joon myeon benar-benar sendiri. ia telah membawa semua baju miliknya dan juga taeyong. kini mereka tinggal diapartement milik joon myeon. hanya ada dua orang yang berada disisinya sekarang, yang membantunya dan juga memberinya semangat. Orang itu adalah sekretaris jung dan juga bae joo hyeon. Sekretaris Jung memang bekerja untuk ayah. tapi dia tetap baik kepada joon myeon dan pemuda itu juga sudah menganggapnya sebagai abang karena semua bantuannya makanya joon myeon masih bisa tinggal diapartementnya dan juga kartu debit dan kreditnya tidak diblokir. dan mengenai Bae Joo Hyeon. jangan Tanya bagaimana joon myeon menjelaskan keputusan sepihaknya untuk membatalkan pertunangan mereka. Joon myeon tau joo hyeon pasti sangat sedih ketika joon myeon dengan egoisnya membatalkan pertunangan mereka bergitu saja. tapi.. bae joo hyeon tak menunjukkan kalau ia kecewa. Gadis itu hanya tersenyum simpul dan mengatakan kalau ia telah bersiap jauh-jauh hari. Dan gadis itu sudah menerka semua itu akan terjadi. Joo hyeon tak menyalah joon myeon yang telah meninggalkannya. Gadis itu hanya berkata bahwa ia akan selalu berada disisi joon myeon apapun situasinya. "kita bahkan tetap bisa berhubungan walau kita tidak bertunangan bukan?" itulah kata yang diucapkan gadis itu dengan wajah yang sudah penuh dengan air mata. Tentu saja dada joon myeon sakit melihat gadis itu menangis. tapi. apa yang bisa dilakukannya untuk menyadarkan ayahnya. Joon myeon harus merelakan gadis nya untuk memberontak ayahnya.
Joon myeon pun melangkah kan kakinya menjauhi taeyong. ia berniat untuk membeli makan malam sekarang. ketika ia keluar dari ruangan taeyong. ia langsung menatap objek yang sedang tersenyum indah kepadanya. bae joo hyeon terlihat berdiri tepat didepannya sekarang. satu bidadari yang diberikan tuhan untuk menyemangati hidupnya sekarang.
"annyeong. Kau mau pergi?" ucap joo hyeon
Joon myeon tersenyum lalu menarik tangan joo hyeon untuk duduk dikursi depan ruangan. "kenapa kau datang malam-malam seperti ini?" ucap joon myeon khawatir
Joo hyeon menghembuskan nafas nya lalu mengangkat bento yang sejak tadi dipegangnya "aku hanya ingin mengantar ini. aku tau kau pasti belum makan. Itu saja. lagi pula kita masih libur musim dingin" ucap joo hyeon
Joon myeon tersenyum simpul "baiklah.. terima kasih" ucap joon myeon lalu mengambil bento itu dari tangan gadis cantik itu.
Joo hyeon menatapi dalam joon myeon yang sedang menunduk. Ia tau apa yang dirasakan pemuda ini. pasti ia sangat terpukul dengan apa yang terjadi. joo hyeon menarik tangan joon myeon lalu menggenggam nya erat. "semangatlah kim joon myeon. aku mohon kau harus tetap semangat agar taeyong lekas sadar." Ucap joo hyeon akhirnya
Joon myeon tersenyum simpul lalu mengelus pelan kepala gadis itu "ehmm.. aku akan lebih bersemangat. Terima kasih untuk semuanya" ucap joon myeon
--
Yeri membuka pintu mobilnya dengan kasar lalu menutup nya dengan cara yang sama. ia baru saja sampai didepan bar yang berkelap kelip dari luar. Ia memutuskan untuk minum malam ini walau umurnya belum cukup. Tapi ia tak bisa tahan dengan semua ini. ia tak tahan untuk memikirkan taeyong yang sekarang sedang koma dirumah sakit dan bagaimana hancurnya hubungan joon myeon dan juga bae joo hyeon. semuanya terasa begitu berat. Sudah 2 hari yeri hanya tidur selama 3 jam. Ia selalu terkena insomnia memikirkan semuanya. Dan sekarang yeri mau menghilangkan penatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Complicated Love) | Seulyong [Completed]
Fanfiction"Mereka tidak akan pernah tau, apa yang membawa mereka dalam cinta yang begitu rumit." - - - - Sinopsis. - "Apakah kamu tau perbatasan dua laut yang ada dialaska?." Ucap Seulgi Taeyong mengerutkan keningnya lalu perlahan mengangguk "Ehmm. Dua laut y...