Reality

1.3K 176 18
                                    

Flashback

Seorang pemuda jangkung dengan paras yang begitu tampan. Terlihat sedang berdiri didepan jendela kaca kamarnya. Jaehyun menatapi sebuah bingkai foto yang diambilnya dari meja disamping tempat tidur. Didalam foto itu terlihat sepasang lelaki dan perempuan. Foto Itu tak lain adalah jung jaehyun dan seorang gadis imut bermata kucing. Jaehyun dan kang seulgi terlihat senyum dengan bahagia difoto itu sambil mengacungkan tanda v dengan kedua jari tangannya. Tapi berbeda dengan sekarang. Jung Jaehyun tak sedikit pun terlihat bahagia. matanya menerawang dan terlihat memerah. Hatinya begitu sakit ketika orang yang sangat dicintai dan disayanginya telah berkhianat. Sebenarnya tidak benar kalau Jaehyun mengatakannya sebagai penghianat. Kang seulgi bukanlah kekasihnya. Gadis itu hanya sahabat yang membawanya keluar dari keterpurukan. tapi. Jaehyun sama sekali tak menyukai semua ini. Ia tidak menyukai ketika mendengar kalau seulgi menyukai pria lain selain dirinya. Gadis itu tadi bercerita ketika disekolah. Ia menyukai senior yang sedang menjabat sebagai ketua dari sebuah band sekolah.

Johnny Seo. Pemuda itu memang sangat berbakat dalam music. Hampir semua alat music ia pandai memainkannya. Tapi, semua itu bukanlah yang sebenarnya. Pemuda itu adalah pemuda yang benar-benar tidak baik untuk kang seulgi. ia merupakan pria playboy yang suka mempermainkan gadis. Ia juga sering berkencan dengan perempuan lalu membuang nya begitu saja. dan jaehyun pernah mendengar kalau Johnny  sering meninggalkan perempuan ketika ia bosan dan sudah menidurinya. Para wanita itu memang bodoh. Karena itu jaehyun tak mau seulgi terkena tipuan johhny. Ia tak mau melihat gadis polos itu tiba-tiba bertemu dengan serigala yang jahat seperti Johhny Seo.

Jaehyun harus membatalkan kencan mereka berdua. Kang seulgi tadi sempat mengatakan kalau hari ini Johnny mengajaknya untuk belajar bersama hingga malam disekolah. Jaehyun menatap jam didinding. Jam sudah menunjukkan pukul 08 malam. seulgi dan jaehyun pasti masih disekolah. Jaehyun kesana. Entah kenapa ia sangat khawatir dengan gadis itu. kakinya pun melangkah dengan cepat keluar dari kamar, mengambil kunci mobilnya dan menggasnya dengan cepat. 

--

Jung jaehyun segera menghentikan mobilnya didepan gedung sekolah. ia tak memarkirkan mobilnya ditempat yang seharusnya. Pemuda itu tak sempat lagi harus membelokkan mobilnya ke parkiran. Hatinya begitu khawatir dengan kang seulgi. keadaan sekolah terlihat sudah sepi. Sepertinya tak seorang pun lagi berada disana. Karena hari ini hari sabtu jadi siswa dipulangkan ketika sore tadi. jaehyun segera melangkahkan kakinya menuju lift sekolah. tapi sepertinya kalau menunggu lift dari atas ke bawah. Itu akan memakan waktu yang lama. apalagi lift terkadang tidak dinyalakan ketika sekolah ditutup seperti ini. jaehyun pun berinisiatif naik ke lantai 3 dari tangga darurat. Jaehyun pun melangkahkan kakinya cepat. Tapi ketika ia menaiki tangga itu ia berpapasan dengan teman sekumpulan johnny. Mereka tak mengenal jung jaehyun. Hanya saja karena jonnhy popular jaehyun sedikit tau teman-temannya. Mereka melewati jaehyun begitu saja sambil berbicara.

Samar-samar jaehyun mendengar percakapan dua orang itu. mereka mengatakan kalau hari ini ssangat asik dan pasti akan menjadi hari bersejarah buat johnny. Jaehyun langsung menghentikan kakinya. Ia mendengarkan percakapan antara dua orang itu.

"hei. kita sudah merencanakannya. Tenang saja gadis itu sangat polos. Ia pasti tidak akan menolak ketika jaehyun menidurinya lagi pula kalau pun ia menolak. Kau tau kan johnny seperti apa?" ucap salah satu dari mereka

"wah kau benar"

Itulah percakapan yang membuat jaehyun membulatkan matanya. Ia baru menyadari kalau yang mereka bicarakan itu adalah johnny dan seulgi. jadi mereka telah merencakan sesuatu? Ini tidak baik. seulgi harus terselamatkan dari pria brengsek seperti mereka. Jaehyun pun langsung mempercepat langkahnya menuju kelas. ketika sampai dilorong. Lorong itu sangat gelap. tak satu cahaya pun yang membuat penglihatan jernih. Jaehyun pun sampai meraba-raba dinding. Kelas mereka berada diujung lorong. cahaya pasti sama sekali tak masuk ke ruangan itu. tapi apakah seulgi masih berada disana?

Mine (Complicated Love) | Seulyong [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang