Taeyong memakai sepatu sekolah yang berwarna putih dengan garis hitam. Pemuda itu melangkahkan kakinya menuruni tangga. Pagi ini ia sengaja sedikit lebih cepat dari biasanya. Ia barencana untuk kerumah Seulgi. Gadis itu. selalu membuatnya khawatir sejak semalam. Taeyong juga tak bisa tidur dengan tenang. Gadis itu selalu muncul dalam pikirannya dan membuat Taeyong gelisah. Jadi untuk menghilangkan rasa khwatir yang menggila ini. Lebih baik Taeyong menemui gadis itu. Datang kerumahnya lalu mengajaknya kesekolah bersama.
Sebelum meninggalkan rumah, Taeyong membelokkan tubuhnya kearah dapur. Ia mau mengisi perutnya terlebih dahulu. Walaupun hanya dengan segelas teh atau pun kopi pagi ini. Mengingat semalam, Ia tak memasukkan makanan apapun kedalam perutnya. Pemuda itu terlalu sibuk dengan pikirannya.
Taeyong menatapi meja makan yang telah penuh dengan hidangan makanan. Ada roti, selai, ataupun beberapa makanan ringan. Yap. Rumah ini sekarang mulai sepi lagi. ayah dan ibu tiri Taeyong sudah pergi dan kembali melanjutkan pekerjaannya diluar korea. Mereka tak sekali pun bisa bertahan dirumah. Paling tidak 3 hari sudah sangat luar biasa.
Taeyong pun mengambil gelas berisi teh yang ada dimeja lalu meneguknya. Belum sempat teh itu habis. Taeyong mengetahui kehadiran hyungnya yang sedari tadi berdiri disamping kursi yang sedang diduduki Taeyong. Taeyong menatapi kim joon myeon yang mulai mendudukkan tubuhnya kekursi.
“sebaiknya kau jangan kesekolah” ucap Kim Joon Myeon menghentikan aktivitas Taeyong yang sedang menyesap teh hangat.
Taeyong menoleh menatapi hyungnya dengan kening berkerut.
“gadis itu juga tidak perlu datang kesekolah untuk beberapa hari ini.” ucap Joon Myeon lagi-lagi dengan pernyataan yang ambigu
“apa maksud hyung?” ucap Taeyong
Kim joon myeon mengambil sesuatu yang ada ditas sandangnya lalu meletakkan sebuah majalah diatas meja makan. Taeyong mengambil majalah itu lalu melihat cover majalah yang tak lain adalah wajahnya dan wajah Kang Seulgi. Foto dicover itu diambil candid. Sama sekali kedua insan itu tak mengetahui kalau mereka dipotret oleh orang. Taeyong mebulatkna matanya lalu membaca caption yang ada dimajalah itu. “Pewaris kedua Kim Grup. Lee Taeyong membawa Kekasihnya kepesta bertunangan Kim Joon Myeon dan Bae Joo Hyeon yang digelar tertutup”.
Kenapa ini bisa terjadi? Bukankah pesta pertunangan Kim Joon Myeon dan Bae Joo Hyeon digelar tertutup dan tidak ada satu wartawan pun diundang dalam pesta ? maka dari itu Lee Taeyong berani melibatkan Kang Seulgi kedalam rencananya. Tapi.. apa semua ini?
“apa ini? kenapa bisa terjadi?” ucap Taeyong
“itulah yang kukhawatirkan. Sudah kukatakan kepadamu jangan libatkan Kang Seulgi kedalam masalah ini.” ucap Joon Myeon dengan nada seriu
--
Taeyong menginjak gas mobil sport biru gelapnya. Kepalanya masih penuh dengan apa yang baru dialaminya. Majalah sialan itu benar-benar membuat mood taeyong berantakan pagi ini. dan bisa-bisanya seseorang memotretnya dan membuat sebuah gossip aneh tentang dirinya. Bukankah Taeyong mengatakan Kang Seulgi kekasihnya hanya pada ayah , ibu dan Kim Joon Myeon? lalu siapa lagi yang mendengar kecuali mereka bertiga?
Ah… masalah ini begitu rumit kalau dipikirkan sekarang. yang penting Taeyong harus menyelamatkan Seulgi pagi ini. ia harus menghindari awak media yang sudah pasti menunggu didepan gedung sekolahnya.
--
Seulgi menuruni anak tangga dengan kecepatan tinggi. Gadis itu hampir saja terlambat, ia bangun 20 menit lebih lambat dari biasanya. Kalau ia berlengah-lengah. Seulgi bisa-bisa ketinggalan kereta bawah tanah. Kereta bawah tanah tak pernah kecepatan atau pun terlambat. Kereta itu tetap konsisten pada jadwal yang telah ditetapkan. Sekali pun terlambat hanya hitungan 30 detik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Complicated Love) | Seulyong [Completed]
Fanfiction"Mereka tidak akan pernah tau, apa yang membawa mereka dalam cinta yang begitu rumit." - - - - Sinopsis. - "Apakah kamu tau perbatasan dua laut yang ada dialaska?." Ucap Seulgi Taeyong mengerutkan keningnya lalu perlahan mengangguk "Ehmm. Dua laut y...