Berita

1.4K 198 9
                                    

Seulgi menatapi para kumpulan orang yang ada didepan sekolahnya. Entah apa lagi yang ingin dikuak oleh media disekolahnya. Para jurnalis yang memegang kamera dan mic yang sudah mereka sediakan itu terlihat berkumpul didepan sekolah. mereka terlihat seperti menunggu seseorang yang akan dijadikan narasumber dari berita mereka. Seulgi melangkahkan kakinya ingin melewati para jurnalis itu karena ia juga ingin masuk ke sekolah. siswa-siswa juga pada aneh. Dari tadi menatapi seulgi dengan sinis. Entah kenapa. dimulai dari di kereta bawah tadi. yang memakai seragam mirip dengan seulgi menatapinya tak senang dan sangat sinis. Terkadang mereka juga membicarakan seulgi. Tapi untungnya seulgi tadi membawa earphone jadi dia terus menyematkan alat itu ditelinganya hingga sekarang. tapi sebaiknya earphone ini dibuka ketika disekolah seperti ini.

Seulgi pun membuka earphone yang sedari tadi menemple ditelinganya dan segera memasukkannya kedalam tas. melangkahkan kaki nya menuju pintu masuk gedung sekolah. tapi anehnya ketika ia baru saja melangkahkan kakinya mendekati pintu masuk itu. seulgi langsung diburu oleh para kumpulan wartawan yang tadi berkumpul didepan pintu. mereka mengerumini seulgi. Seulgi membulatkan matanya dan langsung merasa tidak nyaman karena banyaknya wartawan yang menyerbunya. Para wartawan itu menyuguhkan beribu tertanyaan kepada seulgi. Dan satu pertanyaan yang membuat seulgi tertegun.

"apakah anda adalah gadis yang dibawa lee taeyong ke pesta kemarin?"

Pertanyaan itu langsung membuat seulgi menyimpulkan sesuatu. Pasti sudah terjadi sesuatu semalam ketika ia tidak mengikuti sekolah. seulgi menyipitkan matanya karena silau oleh cahaya kamera yang menyerbunya. Pernafasannya juga mulai terhambat. Ruangan untuk tubuhnya benar-benar sedikit. Ia butuh oksigen sekarang. kepalanya juga terasa mulai pusing. Tangannya meremas satu sama lain begitu pun kakinya yang tak tahan menahan berat badannya. Seulgi tidak bisa dikerumuni seperti ini. kalau ini terus berlanjut. Seulgi bisa pingsan karena tidak bisa bernafas. Seulgi terus menutup mukanya dengan tangan. Ia berusaha untuk menghindar dari kamera. Tapi tangannya juga tak sanggup untuk melakukan itu dengan lama. ia harus segera keluar dari kerumunan ini. Dan tak lama berselang. Seulgi merasakan seorang pria menarik tangannya keluar dari kerumunan itu. Seulgi sedikit membuka matanya. Dan ternyata itu...

--

Taeyong menatapi kerumunan yang terlihat didepan pintu masuk gedung sekolah. apa yang ingin dilakukan semua wartawan itu? apakah mereka ingin menguak gossip tentang dirinya dan kang seulgi? Wahh.. benar-benar sangat mengesalkan. Tapi tak lama taeyong baru menyadari diantara kerumunan itu ternyata ada seorang gadis yang berada idtengah. Gadis itu. gadis itu adalah kang seulgi. Ia terlihat tidak nyaman akan perlakukan wartawan yang mengerumuninya. Wajahnya juga terlihat sedikit pucat. Tangannya terus berusaha untuk menutupi wajahnya. Dua orang satpam telah terlihat ingin membubarkan kerumunan itu tapi percuma. Jumlah wartawan lebih banyak dari pada mereka. Taeyong langsung melangkahkan kakinya mendekati kerumunan itu. ia sangat membenci hal seperti ini. ini bukanlah hal yang bagus untuk seulgi. Seulgi bisa sesak nafas karena kekurangan oksigen disana.

Tapi taeyong segera menghentikan langkahnya ketika seorang pria jangkung dengan kulit putih. Telah dulu melewatinya. Jung jaehyun terlihat langsung menerobos kerumunan wartawan itu dan memegang tangan seulgi cepat dan menariknya menjauhi waratawan itu dengan masuk kedalam gedung sekolah. taeyong menatapi semua kejadian itu. entah kenapa ia khawatir dan juga tidak senang melihat jung jaehyun seperti ini. pria itu hanyalah pria yang selalu membuat seulgi ketakutan. Dan sekarang jaehyun bersama dengannya? Taeyong harus segera kesana. Ketika taeyong melangkahkan kakinya. Salah satu dari wartawan itu menangkap keberadaannya. Hingga kerumunan itu dengan cepat menghampiri lee taeyong. membuat sebuah kerumunan, menyatakan beribu pertanyaan. Yang membuat taeyong tak bisa bergerak dan mengejak kang seulgi dan jung jaehyun

--

Jaehyun dan seulgi langsung menyingkir dari kerumunan wartawan itu. jaehyun tak langsung membawa seulgi kedalam kelas. karena pikirnya kalau membawa gadis itu kekelas masalah akan bertambah kacau. Jaehyun sudah mengetahui betapa kacaunya kelas ketika mendengar berita ini. terutama para wanita-wanita yang menjadi fans dari lee taeyong. mereka sangat terkejut dengan berita itu dan terus-terusan menghujat kang seulgi. Jaehyun pun membawa seulgi keatap sekolah. mereka berdua baru saja sampai disini. Terdengar suara nafas yang menderu. Jaehyun menatapi wanita yang berada didepannya itu. ia terlihat bergetar. Jaehyun tau ini karena dirinya. Dengan segera jaehyun melepaskan tangannya. Lalu menjauh dari tubuh seulgi yang berdiri didepannya

Mine (Complicated Love) | Seulyong [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang